CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bc9c20bc10020cc36dc91c/seperti-inilah-rasanya-di-telan-buaya

Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya


Serangan buaya lebih sering terjadi dibandinkan serangan ikan hiu, dan semua serangan itu merenggut hampir 1000 kematian per tahunnya, gimana kalo agan diserang oleh seekor buaya?

Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya

      Bukan buaya ini gan haha, ane mah meriding kali gan liat buaya ini

Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya

    Tapi ini! Buaya ini dapat menelan utuh rusa, kura-kura dan bahkan singa!, nih buaya adalah buaya sungai nil merupakan buaya paling mematikan dan biang kerok utama penyebab kematian manusia akibat serangan buaya. Apa jadinya kalo agan ditelan buaya? Apakah masih punya kesempatan hidup? Seperti apa kondisi didalam perut buaya?

     Cekidot
Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya
  Mengapa bisa buaya sungai nil berbahaya?
Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya

    Buaya sungai nil adalah buaya paling agresif mengalahkan buaya darat dan bertanggung jawab atas 300 serangan per tahunnya. Kenapa bisa agresif? Karena besarnya gan, buaya sungai nil bisa tumbuh sampai 6 meter (sebagai perbandingan panjang mobil Avanza sekitar 5 meter) dan berat hampir setengah ton. Dengan semua spesifikasi tersebut gak salah kalo buaya sungai nil dinobatkan sebagai buaya paling ganas di dunia, apalagi saat musim kimpoinya.

Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya

   Dan sekarang dia datang untuk menelan agan!


    Buaya sungai nil biasanya mulai menyerang manusia jika keberadaan nya terancam atau saat musim kimpoinya yakni sekitar Desember sampai Mei. Saat agan berjalan disekitaran sungai buaya ini akan membuntuti agan, menunggu waktu yang tepat untuk menyerang.

Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya

Buaya ini kemudian akan menyerang kaki agan dengan memberikan tekanan 3500 kg, dengan tekanan sebesar ini kaki agan pasti sudah patah, sehingga agan tidak bisa lari kemana-mana. Kemudian buaya ini akan menarik agan kedasar sungai sambal memutar badannya dengan tujuan agan tenggelam kehabisan nafas. Setelah agan tidak bisa bergerak, kemudian si buaya akan menelan agan utuh.

Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya

    Tunggu, bukannya manusia terlalu besar untuk dicerna?

   Well, perut buaya itu unik gan karena makhluk ini menelan batu untuk membantu mencerna mangsanya dan karena itu buaya tidak perlu mengunyah. Okey balik lagi

Saat agan didalam perut si buaya, agan akan dihancurkan perlahan-lahan oleh batu-batu ini dengan begitu badan agan akan hancur menjadi potongan potongan kecil. Bukan hanya batu-batu yang membantu buaya mencerna agan tapi tenyata jantungnya si buaya juga ikut andil.

Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya

      Katup jantung si buaya dapat mengarahkan darahnya ke perut, hal tersebut memungkinkan si buaya untuk memproduksi asam lambung 10 kali lipat. Duhh bayangin gan udah mah kegencet batu ditambah badan agan direndem sama cairan asam. Seminggu kemudian agan akan keluar menjadi kotoran buaya, dan si kampret ini akan mencari mangsa selanjutnya.


Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya
   Seremm yaa gansis. Jadi next time jika dipinggir sungai agan dan sista kudu hati-hati ya nanti ada buaya minta kontak haha

Maaf jika TS ada salah dalam penulisan, thx udah mampir


Bye emoticon-Traveller






Suka dengan topik thread kayak gini? kenapa gak mampir juga kesini

Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya

Beginilah Kondisi Tubuh Saat Kita Tenggelam.







sumber dan referensi:


Spoiler for sumber dan referensi:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
allefio dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
waduu lebih panjang dari mobil emoticon-No Hope
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
...Saat agan didalam perut si buaya, agan akan dihancurkan perlahan-lahan oleh batu-batu ini dengan begitu badan agan akan hancur menjadi potongan potongan kecil. ..

widih ga mau lah jadi korban si buaya, ngeri amat tubuh hancur kayak di ulek.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Buaya darat ternyata ga ada apa2nya dibanding buaya sungai Nilemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
antzextreme dan nomorelies memberi reputasi
Kirain di kunyah breemoticon-Hammer2
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Bawah ane buaya darat
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kenapa di banding in Ama Avanza ukuran nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


segede2nya Buaya Nil
tetep kabur kalau ngelawan Kuda Nil aka Hippo

bukan jokes bukan pantun lo ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembogspeed dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ku lelah dengan buaya apapun itu
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
kalau di manusia yg di telen kantongin cabe 3kg gimana ya gan? kepedesaan ga tuh buaya nya? terus di muntahin lagi apa kaga?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
loh kok nyalahin kampret siih .. kacau nih ts
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kalo nyerang biasanya buaya gak langsung lahap aja.
Pertama kalo buaya badannya besar maka dia akan banting mangsanya ke kiri-kanan dengan cepat yang mana bakalan bikin hilang kesadaran kalo levelnya manusia.
Kedua kalo buayanya medium berbanding mangsanya dan gak bisa ngebanting maka trik muntir yg dia pakai emoticon-Hammer
Trik muntir ngeri gan, kalo bagian yg digigit trus dia muntir ya kebayang dah lgs putus itu bagian tubuh tercabik emoticon-Hammer

Jadi rasanya sebelum masuk kedalam perut buaya peluang masih sadar atau masih hidup udah sangat kecil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan takut sama buaya, gantian aja kita makan 🤪

Seperti Inilah Rasanya di Telan Buaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Croet dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Busett gede bener yah itu buaya disungai nil, nggak kebayang kalau ketemu dah nggak bisa lari kayaknya mah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
kebanyakan korbannya cewek ya gan ??
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua reptil kayanya pencernaannya unik unik ya gan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
buaya dan ular hewan paling gw benci klo lagi keluyuran di dkt sungai dan hutan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
hhmmm bgtu kah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Hama pembunuh..
Ga ada predatornya soalnya.. suatu saat jumlah koloni nya akan membludak emoticon-Smilie
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di