CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Profesi ini tak disangka pendapatannya banyak setuju?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b8ebf09aa8266e66400063/4-profesi-ini-tak-disangka-pendapatannya-banyak-setuju

4 Profesi ini tak disangka pendapatannya banyak setuju?


DI Indonesia yang notabenenya adalah negara berkembang wajar saja tingkat perekonomiannya rendah sehingga angka pengangguran sangat tinggi alhasil banyak sekali orang yang tidak memiliki pekerjaan. Seringkali ketika dijjalan kita bertemu banyak orang yang mengais rezekinya di jalanan.



Tahukah kamu bahwa banyak sekali orang yang kita fikir meskipun terlihat miskin namun siapa sangka pendapatannya dalam sehari atau setiap bulannya bisa mengalahkan pekerja kantoran yang hingga melebihi dari UMR (Upah Minimum) kota Jakarta. Lantas ada apa saja? berikut TS coba rangkum dari sudut pandang TS. 



1. Pengemis

Bayangin aja jika dalam sehari kamu dapet Rp 2.000 rupiah dari setiap pejalan kaki yang melintas di depan jalan. Jika dalam sehari saja ada 50 orang yang memeberi uang dalam sehari para pengamen ini bisa meraup keuntungan hingga Rp 100.000 per hari. 

Rp 100.000 per hari bukanlah uang yang sedikit jika diakumulasi dalam sebulan saja yakni Rp 3.000.000 per bulannya mungkin setara dengan perkerja Bank.

4 Profesi ini tak disangka pendapatannya banyak setuju?


2. Pengamen

Pengamen selaluu berpindah - pindah dimana ada keramaian seperti tepat makan di pinggir jalan pasti sering kita temui meskipun terkadang suaranya tidak enak di dengar namun penampilan pengamen membuat kita terkadang mau tak mau kasih uang walau hanya Rp 1.000 rupiah. 

Jika dalam sehari mereka bisa mendapat 50 orang yang memberi uang dalam sehari Rp 50.000 rupiah bisa saja terkumpul atau Rp 1.500.000 rupiah dalam satu bulan hampir seta dengan gaji anak magang ya.

4 Profesi ini tak disangka pendapatannya banyak setuju?


3. Pak Ogah

Pak ogah cuma modal berdiri di tengah jalan tapi uangnya jalan terus bayangkan saja jika 1 mobil memberinya RP 2.000 rupiah dalam 1 hari bisa diperkirakan ada ratusan mobil yang hanya berputar arah. Dalam sehari mereka bisa mendapatkan Rp 2.00.000 rupiah. Jika dalam satu ulannya bisa mendapatkan hingga Rp 6.000.000 rupiah sebuah angka yang besar bukan?

4 Profesi ini tak disangka pendapatannya banyak setuju?


4. Tukang Parkir

Yang kali ini pasti telah membuat resah sebagian besar para kaskuser, apalagi jika munculnya tiba - tiba biasanya tukang parkir ini hampir selalu ada di setiap minimarket ia mendapatkan uang dari para pemotor dan pengendara mobil yang parkir di wilayahnya.

Untuk minimarket yang cukup besar bisanya dapat menampung 5 mobil dan puluhan motor, jika dalam sehari ada 50 kendaraan yang parkir saja dalam sehari para tukang parkir dapat meraup keuntungan hampir mendekati UMR wow.

4 Profesi ini tak disangka pendapatannya banyak setuju?


Kesimpulannya begitulah realitanya bahwa kita tidak bisa memandang sebeleh mata saja, semua ini hanyalah opini TS pribadi. Pesan TS bekerjalah tapi jangan sampai kerjamu membebani orang lain. emoticon-Toast


profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Bener gan, tukang parkir pendapatannya hampir sama kaya ane yg pegwai swasta wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Paling nyebelin tuh kang ngamen.
Di jalan kecil kampung aja tetep disasar, rutin lagi. Kapan hari terpaksa gw kasih uang seratusan setumpuk.
Bukan nya bermaksud pelit, tapi usaha dagang aja ngumpulin untung cuma dari selisih ratusan itu perlu keringat lho.
Ini cuma crek ecrek, 2 ribu, jalan pelan2 sehari satu RW bisa buat nyicil ninja.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sudah kuduga PP pasti ada kang parkir
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
anjay malesin banget klo udah ada pengamen jadi ga mood makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iceprincess13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
makin banyak aa orang males di indonesia haftt
profile-picture
profile-picture
atarack dan ramma1986 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Apapun pekerjaannya kalo ditekuni pasti menghasilkan
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Polisi juga besar gan penghasilan nya
Polantas aja punya mobil motor dan rumah bagus
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan ashrose memberi reputasi
Foto copy 500 perak, Parkir 2000 rb 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kang parkir klo cuma terima duitnya doang trus pergi sih males banget kasihnya..
profile-picture
profile-picture
iceprincess13 dan b.omat memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yg ke 4 pas kita datang gk ada, pas mau pulang ntah dari muncul, haha sakti.

profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau manusia silver dan badut lampu merah banyak duit nya gak ya?
profile-picture
profile-picture
b.omat dan kakekane.cell memberi reputasi
Klo jadi ini dibayar berapa ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


MANUSIA PERAK emoticon-Bingung


Bukannya sama kayak BADUT PENGAMEN emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Setuju. Kalo ditotal2 penghasilannya per hari gede juga tuh. Tukang parkir di tempat wisata apalagi emoticon-Matabelo
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ya gan. Ane pernah denger dari pengamen dan mantan tukang parkir. Kalo pengamen ngerinya terjaring satpol pp. Yang mantan tukang parkir (uda 10an taon lalu) cerita mesti beli lahan sama dishub. Jadi dia cerita bayar di muka rp.18juta buat lahan parkir nya. Terus selama setahun pendapatan di lahan itu ya jadi hak dia. Sistem gini bagusnya pemda dapet pendapatan parkir di depan ya (kalo bener rp.18jt nya masuk ke kas pemda).
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan bdgkotakembang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling males emang kalau jualan rasa Iba, apalagi pura pura difabel, bahkan konon di kota ane ada semacam mafia, kasih pinjam anak kecil buat ngemis, parahnya lagi tu anak kecil dikasih minum obat pusing biar ngantukan emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kang jual diri ga masuk emoticon-EEK!

Gede juga itu pendapatanya emoticon-EEK!
Jadi pengemis jadi pekerjaan tetap .pasang target
Ngemis 2000 sehari cari target 100 orang = 200.000 kali 30 hari = 6.000.000 cuan diatas UMR hidup sejahtera
Diubah oleh meimeiput
IMO pengemis itu lebih hina dari PSK

Maksudnya ini pengemis yg tipu2 itu ya, bukan yg asli ngemis karna beneran gak punya daya upaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Soalnya mereka main kuantitas dan intensitas, setiap hari dapat 100 sumbangan aja dikali sebulan udah untung itu, makanya ada mfianya juga yang manfaatin kek ginian, toh kasusnya biasanya ada di kota ini kan yang mobilitas penduduknya tinggi.


profesi2 di atas ga bakal kaya kalau mereka beraksinya di desa emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di