KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena 'Suster Basah' di China, Bukan untuk Merawat Tapi Menyusui Orang Dewasa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b85d26a9f2e2787a48aa52/fenomena-suster-basah-di-china-bukan-untuk-merawat-tapi-menyusui-orang-dewasa

Fenomena 'Suster Basah' di China, Bukan untuk Merawat Tapi Menyusui Orang Dewasa!

Udah gede kok masih nyusu?

Kita semua tau guys kalau di China itu memang dikenal dengan cara hidup yang aneh dan bagi kita orang Indonesia terkesan absurd dan gak abnget. Salah satunya profesi “Perawat Basah” atau "Suster Basah". Berbeda dengan perawat pada umumnya, mereka justru bertugas untuk menyusui. Bukan hanya anak anak, tapi juga orang dewasa! Uniknya lagi, fenomena 'Suster Basah' ini jadi trend terbaru di kalangan Crazy Rich China.

Fenomena 'Suster Basah' di China, Bukan untuk Merawat Tapi Menyusui Orang Dewasa!

Perawat biasanya bertugas untuk merawat orang sakit. Beda dengan profesi perawat pada umumnya, perawat basah tugas utamanya adalah untuk menyusui atau mungkin kita kerap mengenali profesi ini dengan istilah 'Ibu Susu'. Dan yang bikin geleng kepala adalah jasa ini ditawarkan gak hanya untuk anak – anak, tetapi juga untuk orang dewasa.

Menurut perusahaan yang menyediakan jasa ini, yaitu perusahaan Xinxinyu Household Service Company yang ada di Guangdong, China ini terdapat peningkatan angka orang yang ingin menyewa jasa ini. Namun jasa ini 'dibeli' bukan untuk anak – anak, tapi bagi orang dewasa itu sendiri untuk dikonsumsi secara pribadi. Para klien bahkan dapat minum ASI secara langsung dari payudara sang suster.

Minum ASI udah jadi trend kesehatan populer bagi kalangan orang kaya di China, dan juga bagi orang – orang yang memiliki tekanan kerja yang tinggi. Bahkan ada yang menyewa para perawat basah ini bekerja di rumahnya selama sebulan penuh agar selalu mendapatkan pasokan ASI segar setiap harinya. Hmm, jadi seperti sapi perah saja ya.

Fenomena 'Suster Basah' di China, Bukan untuk Merawat Tapi Menyusui Orang Dewasa!

Menurut orang yang pernah menyewa jasa ini namun tak mau disebutkan namanya, para perawat basah bisa disewa dengan biaya sekitar 10.000 sampai 20.000 Yuan. Jika diubah ke Rupiah maka diperkirakan sekitar Rp 16 juta sampai Rp 32 juta. Harga yang fantastis ini dianggap wajar oleh para klien yang pernah menyewa jasa ini. Selain itu, jika perawat yang disewa itu masih muda dan berpenampilan menarik harganya bisa lebih mahal lagi, bahkan berkali-kali lipat.

Profesi suster basah bagi orang dewasa ini pun mendapat kecaman keras dan disebut sebagai bentuk lain prostitusi. Meski begitu, tren ini nyatanya mendapat tempat di masyarakat China lantaran ASI dipercaya sebagai 'cairan ajaib' untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Hmm, bagaimana menurutmu? Benarkah orang dewasa juga membutuhkan ASI?

https://keepo.me/viral/perawat-di-ch...-orang-dewasa/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Otw bikin start up penyewaan jasa suster basah..
emoticon-Ngacir2

Syarat umum mitra:
Bukan wanita jadi-jadian,
Usia 17-35 tahun,
Tidak sedang punya batita,
Bersedia bekerja shift.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
jadi kapan profesi ini tersedia secara resmi disini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
jiresh memberi reputasi
seperti sebuah scene film jepang ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
Donor ASI untuk dewasa? Seriously? emoticon-Thinking

Nanti ada istilah baru, Ayah Sepersusuan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
mantab nih haha.
Kalo di Indo adanya suster keramas
profile-picture
profile-picture
fiperman dan MemoryExpress memberi reputasi
Mantau bisnis pernenenanemoticon-Cool
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
gileee... harus dibikin penelitian dulu sih apakah ASI itu ada khasiatnya kalo dikonsumsi orang dewasa?? emoticon-Bingung

fokus penelitiannya ke ASI-nya bukan efek penampungnya buat orang dewasa hehe emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
itu cuma nyenyen doangan atau sambil bermain lidah?
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
isa jadi peluang usaha ini.
tapi khusus buat bayi y yg mmg butuh ASI
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wet Nurse yak? Alias ibu susu. Lha ngapa ditranslate Suster Basah????

profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hmm emang ni negara adaaaaa ajaaa.........................................emoticon-Leh Uga
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
ane nebak kemungkinan obat awet muda lagi?
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
wah lg tren ya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
mantabbb
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
Mahal cuy, mending BO aja, hahabbaa
profile-picture
grtlo memberi reputasi
Liat boleh, megang jangan emoticon-Betty
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
perdagangan manusia
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mending disini bikin yg halal, sewa nenen susu sapi langsung dari susu nya. Jadi yg disewakan sapinya emoticon-Ultah
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di