CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b79293ea2cfd6ed95b9ce5/10-macam-bantal-spesial-untuk-pria-awas-jenis-terakhir-bikin-malu

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

Bantal merupakan perlengkapan tidur pasangan kasur. Bantal bukan hanya membuat tidur kita nyaman, tetapi juga berfungsi menopang struktur kompleks mulai dari kepala, leher, bahu, pinggul, dan tulang belakang. Pemakaian bantal yang tepat meringankan atau mencegah berbagai bentuk nyeri punggung dan leher, bahu, pinggul, dan bentuk nyeri sendi lainnya.
 
Fungsi lain bantal adalah menjaga kesejajaran tubuh bagian atas saat tidur, menghilangkan tekanan dan menyeimbangkan titik-titik di tubuh. Bantal yang bagus dapat menyesuaikan bentuk dengan lekukan dan posisi tidur kita yang unik serta  mengurangi titik tekanan apapun.
 
Hanya saja, adakalanya seseorang mengabaikan fungsi bantal di atas. Latar belakang pemilihan bantal bisa juga personal karena alasan tertentu. Berikut ini beberapa bantal yang dipilih karena alasan personal tersebut. Pemakainya juga para pria. Beberapa bantal mempunya bentuk unik dan bikin kita ternganga.
 
1. Bantal berlubang untuk meluruskan tangan
 
Bantal ini cocok buat pria yang sering menjadikan lengannya sebagai bantal. Bakal tetap nyaman semalaman tanpa menjadikan lengan kesemutan akibat tertindih kepala.

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu 

2. Bantal burung unta

Burung unta tidur dengan menyusupkan kepala ke bulu-bulu tubuhnya. Konsep bantal ini begitu. Cocok buat pria yang sering tertidur di tempat umum tapi ingin tetap khusu dalam mimpinya.

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

 
3. Bantal musik mania
 
Bantal untuk pria pecinta musik. Sesuaikan saja pemutar musik yang disuka. Pilihan perangkat pada bantal bakal menujukkan usia, kan ya?

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

 
4. Bantal dengan bordir kalimat menyapa istri tercinta
 
Bantal ini memiliki bordir yang sengaja dijahit sedemikian rupa. Bordir yang timbul akan tercetak di pipi suami. Meskipun suami masih tidur, cetakan kalimat itu akan menyapa istri yang terbangun lebih dahulu.
 
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu


5. Bantal laptop
 
Bagi pria yang sering bekerja dengan laptop, ganti tas laptop biasa dengan tas serupa bantal. Butuh istirahat sejenak, tinggal simpan laptop dalam tas bantal itu, tidur deh.

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

 
6. Bantal hewan
 
Bantal berbentuk hewan bisa menjadi pilihan bagi pria penyayang binatang. Hewan dapat juga terkait hobi. Misalnya saja pria yang hobi memancing, cenderung suka dengan bantal bentuk ikan.  
 
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

7. Bantal dengan jam digital
 
Suka lupa waktu saat tidur? Bantal dengan jam digital bisa jadi solusinya. Ingin tahu pukul berapa, tinggal angkat kepala saja. Lihat waktu yang tertera pada bantal.

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

 
8. Bantal seluruh badan
 
Bantal seluruh badan ini sering digunakan ibu hamil. Namun pria juga bisa menggunakannya. Tidak perlu bantal dan guling yang terpisah lagi.

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

 
9. Bantal makanan
 
Pengen banyak makan, tapi sedang diet. Coba makan sepuasnya dalam mimpi saja. Caranya tidur bersama bantal berbentuk makanan.  

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

10. Bantal rindu istri
 
Suami-suami yang sering bepergian dan kangen dengan istrinya, bolehlah punya bantal seperti ini. Mudah-mudahan kangennya terobati. Cuma kalau ketahuan teman sekantor, bisa kena bully, lho
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

Itulah bantal-bantal unik yang cocok untuk pria. Agan pasti naksir salah satunya. Sista juga bisa pilih untuk hadiah suami tercinta. Hanya saja harga bantal-bantal tersebut lebih mahal daripada bantal biasa. Ada harga ada rupa.

10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu




Sumber
Ulasan pribadi 
Rujukan

Sumber gambar
Boredpanda.com
deluxecomfort.com

emoticon-Toast

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

BOLEH BACA JUGA



10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu


10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu




10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 3 lainnya memberi reputasi
Paling pengin bantak buat lurusin tangan sih biar nggak pegel
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bantal makanan, Ane pesan satuk...
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu
profile-picture
swordfish07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane butuh bantal nomor 2.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
10 Macam Bantal Spesial untuk Pria, Awas Jenis Terakhir Bikin Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Horee.. pertamax emoticon-Smilie
Jadi pengen yg bantal laptop gan...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane pilih bantal yang ada manis-manisnyaemoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bantal nomer 8 enak bener itu kayaknya, ane mau lah emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkk nomer 4 kocak banget dah, ada ada aja yang kepikiran bikin bantal kayak gitu
no 2 enak banget itu buat dikantor. 😂
bantal laptop buat apaan yey, meskipun bantal kalo patah yah patah
Liat gambar bantal yg bentuk ikan ngakak ane gan 😂, kalo kaga tau bisa di goreng ntuh ikan 🤣
Yang terakhir beli dimana tuh ya wkwk
Gan, yg pertamaX itu nama produknya apa ya?


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di