CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b6d051f6c3d9047e277ddd/inilah-alasan-dibalik-cinta-laura-berpikir-dahulu-sebelum-beli-tas-30-juta

Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta

Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta
sumber

Selamat pagi agan dan sista kaskuser dimanapun kalian berada yang terkeren, terkece dan tersmart sejagad kaskus raya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. 

emoticon-Shakehand2
Jumpa lagi sama thread ts mamaproduktif. Kali ini ane pengen bahas tentang Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta.

Siapa yang tidak kenal Cinta Laura aktris yang multitalenta dan pintar ini memiliki banyak hal yang patut kita acungi jempol loh.

Belum lama ini Cinta telah diwawancarai dalam aku youtube Gritte Agatha yang mengatakan bahwa dirinya selalu berpikir jika harus membeli barang-barang branded dan mewah. Bukan karena dia tidak suka melainkan ada alasan tertentu.

Kenapa?

Dia selalu berpikir jika membeli barang tersebut sudah bisa mendekati gaji karyawannya seperti drivernya, mbak yang bantuin di rumah dan jika hal itu dia lakukan akan ada rasa bersalah dalam dirinya.

Spoiler for Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta:


Contohnya saja untuk membeli tas misal seharga 30 juta, berpikir kembali berapa banyak orang yang bisa dia berikan pendidikan sekolahnya dan berapa banyak orang yang bisa dia beri makan dengan uang segitu.

Perlu diketahui bahwa dia memiliki beberapa sekolah yang dibiayai oleh dirinya sendiri dan keluarga dibawah yayasan pendidikan Soekarseno Peduli.

Ternyata aktris berusia 27 tahun ini selain humble, juga hemat dalam hal apapun tidak hanya membeli baju atau tas tetapi juga semuanya.

Walaupun demikian, Cinta Laura pernah membeli tas mahal 5 tahun belakangan ini saat pergi ke Dubai.

Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta
sumber

Ts salut sama aktris yang low profile begini, patut dijadikan contoh lifestylenya karena selain hemat bagi dirinya, tidak lupa untuk berbagi dengan sesama dan memikirkan orang-orang yang membutuhkan. Memang berbagi memiliki kepuasan bathin tersendiri dan efeknya akan balik lagi ke diri kita sendiri.

Dan satu lagi dibalik sikap cinta Laura yang seperti ini ada peran pendidikan dari seorang Ibu bagaimana dia bisa memberikan contoh yang baik bagi sang anak sehingga sikap itu terbentuk menjadi sikap mental sampai dewasa seperti sekarang ini.

Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta
sumber

Sekian thread ane kali ini. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi kaskuser semua. Sampai bertemu di thread selanjutnya. Jangan lupa tinggalin jejak cendol, rate dan komentarnya. 

Penulis: @mamaproduktif
Opini pribadi
Referensi: 1, 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinaraura dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan trifatoyah memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salah satu artis idolaku.
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cara berpikir yang cerdas, ditengah maraknya orang yang suka 'pamer kekayaan' di medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tas mahal sayang kalo dibawa naik ojek
Apalagi jalanan becek
Nanti kecipratan telek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
woh cinta ternyata humble dan low profile
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mihil bingits tuh
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pdhl mampu beli yg ratusan juta pun.
Tp tetep low profile ya.. mantap nih artis
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan indrag057 memberi reputasi
Diubah oleh uki49
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sederhana sekali ini cinta laura yang ga mau pamer kaya artis2 lain
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masalah empati sih ya

jadi penasaran circleny CL itu siapa aja
selain memang orangny berkepribadian kuat
gua rasa lingkunganny juga bukan diisi dengan orang yg heboh dengan barang branded
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kereen.. salut ama cara orang tuanya mendidik sih sampai Cinta Laura punya pola pikir begini emoticon-Toast
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
satu frekuensi dengan mba cinta..
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baguslah, daripada duit banyak dihambur hamburin cuma buat beli tas emoticon-Shakehand2
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak kesultan2an yak eh emoticon-Traveller






Batain ae bray emoticon-Bata (S)
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
mungkin si CL berpikir, gua beli tas 30 juta pas di begal ga akan si tas jadi alat pemukul bantu gua lepas dari jeratan nya. mending gua tabung aja dach. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harganya lumayan gans, bisa dipakai buat beli sepeda montor, tapi memang beda sih kalau status sosial sudah naik tentu harga segitu seperti beli rempeyek saja gans, tidak akan masalah
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang dia katakan benar-benar menginspirasi. seringkali kekayaan akan merubah sikap seseorang, namun dia tetap humble. Hebat orang tuanya bisa mendidik anaknya menjadi seperti ini.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salut buat cinta laura
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setuju ama cinca

klo eke beli barang2 mahal tuh jg mikir sayang g sih uangnya

klo ada yg murah ngapain beli yg mahal
tp di lain sisi, desainer tas/fashion merasa terhina g ya?
emoticon-Wkwkwk
Kalau sepeda 30 juta?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di