CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Truk Dengan Ruang Kemudi yang Nyaman Bikin Supir Makin Semangat Untuk Bekerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b5ceb53554a87cd90d8a45/truk-dengan-ruang-kemudi-yang-nyaman-bikin-supir-makin-semangat-untuk-bekerja

Truk Dengan Ruang Kemudi yang Nyaman Bikin Supir Makin Semangat Untuk Bekerja

Truk Dengan Ruang Kemudi yang Nyaman Bikin Supir Makin Semangat Untuk Bekerja
Sumber gambar

Supir kalau sekarang ini ruang kemudi memiliki kualitas yang rendah. Tidak ada Ac, Tempat untuk tidur, jok truk yang buruk, bahkan kualitas alat pengemudi yang sulit dipakai. Hal ini sering sekali pengemudi truk selalu dalam keadaan lelah karena kepanasan disepanjang jalan. Karena tenaga dalam mengemudikan truk konvensional terlalu tinggi. Bahkan juga untuk tidur saja harus sewa penginapan untuk melanjutkan perjalanan pagi agar tidak ngantuk saat bawa truk.

Namun kalau ruang kemudi truk yang modern ternyata akan membuat supir semakin semangat bekerja bahkan betah bekerja.

Truk Dengan Ruang Kemudi yang Nyaman Bikin Supir Makin Semangat Untuk Bekerja
Sumber gambar

Ruang kemudi nyaman akan membuat supir semakin mudah jika ada ruang tidur dibelakangnya, alat pemasak kopi atau dapur kecil serta sistem kemudi yang nyaman dan akurasi keamanan kecelakaan tinggi akan membuat kebutuhan supir semakin terpenuhi dengan baik.

Kinerja supir truk akan semakin baik karena tenaganya tidak terkuras banyak bahkan tidak begitu stress dijalan. Karena laju kemudi yang canggih akan membuat supir dalam keadaan santai dan tidak pusing walaupun sedang duduk lama dalam truk.

Dengan begitu laju distribusi barang menjadi semakin baik dan cepat sampai karena supir akan mampu membawa angkutannya bolak balik yang akan membuat perusahaan mendapat hasil barang yang sampai dan perusahaan mendapat keuntungan yang lebih.

Truk Dengan Ruang Kemudi yang Nyaman Bikin Supir Makin Semangat Untuk Bekerja
Sumber gambar

Laju kemudi yang ringan akan membuat supir tidak dalam kondisi panik apalagi kecelakaan, karena adanya sistem kemudi modern yang dilengkapi alarm tanda bahaya jika supir mengantuk, alarm batas kecepatan, setir lebih ringan dan bagian pedal gas lebih nyaman. Dijamin supir akan semakin enak dalam bekerja dengan baik dan nyaman.

Bahkan tidur aja supir tidak perlu tidur di peginapan bahkan di truk dalam kondisi duduk. Karena kondisi itu bisa membuat supir makin lelah dan stress apalagi dalam kondisi berisik dan ribut.

Dengan ini supir bisa tidur seperti suasana kamar baru yang nyaman, jika haus ada tempat air minum. Namun jika untuk mandi ya ke toilet umum.

Modernnya truk akan membuat supir dalam bekerja makin semangat. Karena perjalanan jauh jika dilengkapi dengan aneka ruang truk yang nyaman akan membuat supir semakin terbantu dengan kemudahan yang dipakainya. Karena yang modern akan menjadi pekerjaan itu lebih mudah dan lebih baik.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Ruang kemudi modern surganya bekerja
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lebih gampang dan santai

asal jangan suka mampir aja di pantura wkwk
yg ada ntar duit solar abis buat mijit

profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kek ga tahu kelakuan sopir indo aj lu, di kasih truk baru masih standar aj ga nyampe setahun udah ancur sana sini,

cluster spidometer mati,

bawah dashboard kabel udah menjuntai ga karuan,

dashboard bekas lelehan rokok,

jok udah robek2 busa kluar semua,

pedal rem kopling bunyi semua,

bemper belakang benyok

lampu sein pecah

mesin udah geter2 ga karuan gegara stel bospom sendiri di bengkel luar tanpa seijin yg punya truk dgn alasan truk lari kurang tenaga,emoticon-Cape d...

yg jelas susah cari supir yg bener care ama kendaraannya, semangat kerja sih oke tapi sense of belonging akan kendaraannya kek TAIemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andree.hehasaaa dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kursinua kaya kursi gaming wkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyaman,,,
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo di pake trus, jarang servis ya sama juga boong.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagi sopir kantor ku rumah ku jaraknya jauh antar negara bagian
Sopir truk Amerika mayoritas punya truk sendiri.
Antar barang dua hari nyampe dibayar Rp 39 juta sama pemilik Barang
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah kaya film2 aja gan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tinggal tambahin trailer rumah di belakang jadi tempat tinggal deh emoticon-Big Grin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asal upah lancar sopir pasti giat bekerja...

Kalo truk mahal begini perlu pengemudi yang mumpuni minimal ditraining dulu biar awet kendaraannya..
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan gonugraha76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenyamanan dan keamanan truk masih didominasi truk buatan Eropa karena tingginya standar keamanan dan kenyamanan disana. Indonesia lebih familiar dengan truk buatan Jepang yang tingkat kenyamanannya lebih rendah. Jika ingin memggunakan truk Eropa pastikan kemampuan perusahaan mampu mengoperasikannya dan sopir yang truk yang berpengalaman.
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan jlamp memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau truk tronton yg angkut tanah, kabinnya buat bawa perempuan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seperti hotel berjalan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di