CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
kecewa dengan bonus kuota youtube axis yg tidak bisa di pakai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b5cb0d68852f477d6c9d60/kecewa-dengan-bonus-kuota-youtube-axis-yg-tidak-bisa-di-pakai

kecewa dengan bonus kuota youtube axis yg tidak bisa di pakai

hallo gan, saya adalah pengguna axis yg kecewa dengan bonus kuota youtube dari axis karna gak bisa di pakai, saya udah protes ke fb myxlcare, katanya gara2 ada paket owsem, padahal dulu2 jg ada paket owsem tetap aja kuota bonus dulu yg pertama kali di pakai
ini bukti jawaban cs,
kecewa dengan bonus kuota youtube axis yg tidak bisa di pakai
ini bukti kedua jawaban cs, ngomong2 pulsa xl saya jg ke potong
kecewa dengan bonus kuota youtube axis yg tidak bisa di pakai
di bukti kedua jawaban cs , cs malah menyamakan bonus kuota video dgn kuota video owsem, padahal itu adalah 2 hal yg berbeda. bonus kuota video itu ada di paket bonus video, bukan di paket owsem
ini bukti bahwa dulu kuota bonus dulu yg terpotong, baru kuota owsem
kecewa dengan bonus kuota youtube axis yg tidak bisa di pakai
ini bukti tambahan bahwa di nomor axis lain kuota bonus dulu yg terpotong
kecewa dengan bonus kuota youtube axis yg tidak bisa di pakai
gw jg udah kasih bukti ke cs bahwa harusnya kuota bonus dulu yg terpotong, tp cs bilang sudah sesuai, emang gak ada itikad baik dari perusahaan. ini bukti bahwa kuota bonus youtube gw sama sekali gak terpotong
kecewa dengan bonus kuota youtube axis yg tidak bisa di pakai
semoga pihak xl/axis mau bertanggung jawab.
update, saya sudah dapat ganti rugi dari axis, baik yg bonus youtube, bonus joox, dan bonus emergency, saya nyatakan masalah sudah selesai.
Diubah oleh kecewaaxis123
update, sekarang bonus youtube ane udah habis masa aktifnya dan kuotanya tidak pernah terpakai sama sekali dan tidak ada tanggung jawab dari axis, saya jg udah malas protes berkali kali ke cs malah dibilang sudah sesuai
update dari saya, saya di telepon cs, saya punya kuota bonus joox, saya ikuti saran cs, tetap aja kuota bonus joox saya gak bisa ke pakai, kata cs kuota joox saya kalau gak salah ke pakai 3MB? apa? 3MB? saya unduh lebih dari 10 lagu di joox, tidak mengakses aplikasi yg lain, kecuali axisnet dan joox malah ke pakai 3MB? saya waktu ngomong ke cs donload 10 lagu di joox, itu salah ngomong, yg benar itu donload lebih dari 10 lagu, mau tahu saya unduh berapa lagu? 50 lagu peterpan. waktu itu lumayan cepat unduhnya. saya jg lihat kuota video saya, berkurang banyak, saya jg tanya ke cs kuota video saya berkurang berapa? kata cs kasarnya 500 MB lebih, itu harusnya motong kuota joox, bukan motong kuota video owsem, ditambah lg kuota video owsem itu tidak mencakup aplikasi joox. saya jg menanyakan tentang ganti rugi atas bonus youtube saya, katanya itu nanti akan di tindak lanjuti. tambahan lagi, sebelum saya mengakses joox, saya memblokir akses internet untuk aplikasi selain joox dan axisnet, jadi gak masuk akal kuota video saya ke potong sampai 500 mb lebih, bahkan jikapun saya tidak memblokir aplikasi apapun dari hp saya untuk akses internet, sangat tidak masuk akal bonus kuota video saya berkurang lebih dari 500 mb, kecuali jika bonus kuota video saya di pakai untuk akses joox, saya gak buka youtube, gak buka aplikasi apapun yg secara teori di tanggung oleh kuota video. ngomong2 setelah saya di telepon cs, saya buat rekaman video bukti bahwa ketika saya mengakses joox, kuota video saya yg terpotong, di video tersebut jg ada bukti bahwa semua aplikasi selain axisnet dan joox di blokir dari akses internet. saya buat videonya 3 juni 2021 jam 17:47 dan selesai di buat 3 juni jam 17:53. saya sengaja buat video itu untuk jaga2 jika cs nanti minta bukti.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
update, jaringan 4G axis cepatnya di jam tertentu saja, secara keseluruhan masih lemot. bonus kuota yoututube sudah ada ganti rugi dari operator. bonus kuota joox belum ada ganti rugi. bonus kuota emergency jg belum ada ganti rugi. saya waktu gak pakai vpn untuk unduh aplikasi di playstore, malah memotong kuota video. ketika memakai vpn, hanya memakai bonus kuota emergency.
Aku pake axis buat inet menurutku paling murah dan selama ini ga ada masalah baik kuota utama dan bonus


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di