CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60aeee07158a7a152369c0fe/perbedaan-perilaku-pria-dan-wanita-yang-bikin-senyum-agan-sista-banget

Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?

Pria dan wanita punya banyak perbedaan. Tentu Agan dan Sista sudah menyadari hal ini. Allah Swt menciptakan kita dengan perbedaan itu untuk saling melengkapi, kan?
 
Meskipun sudah menyadari perbedaan itu, tetap saja perbedaan perilaku pria dan wanita bikin kita takjub, senyum, bahkan terbahak-bahak. Berikut ini sebagian contohnya.
 
1. Potong Rambut
 
Pria yang pulang dari salon penampilannya terlihat jelas berbeda. Umumnya pria memotong rambut cukup pendek. Misalnya potongan rambut cepak atau crew cut  sehingga penampilannya tampak sangat berbeda. Sekitar 2-3 bulan kemudian, barulah pria balik ke salon untuk memotong rambut lagi.
 
Berbeda dengan wanita. Sepulang dari salon sebagian wanita penampilannya seolah sama saja. Mereka hanya memotong sedikit rambut namun seringkali mengeluarkan biaya yang lebih mahal daripada pria! Hal itu bisa dimaklumi jika perawatan yang dilakukan berupa cream bath, hair tonic atau semacamnya. Jadi meski rambut yang dipotong sedikit, biayanya tetap cukup mahal.
    
Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget? 

2. Buang Air Kecil
 
Pria seolah bisa buang air kecil di mana saja. Terutama jika sudah kebelet. Wanita rela antre di toilet umum untuk melakukan hal yang sama! Penyebabnya tentu kita tahu. Bantuk kemaluan pria dan wanita berbeda. Hal ini membuat wanita cenderung lebih higienis dalam urusan buang air kecil.  
 
Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?


3. Mengemas Barang untuk Bepergian
 
Wanita membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berkemas. Apalagi mereka yang sangat memerhatikan penampilan. Untuk bepergian 1-2 hari saja, barang yang perlu dibawa sepertinya banyak sekali.
 
Pria seringkali mengemas barang untuk bepergian beberapa jam sebelum berangkat. Beberapa lembar pakaian saja cukup. Peralatan mandi pun terkadang cukup handuk dan sabun saja.
 
Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?


4. Media Sosial
 
Pria dan wanita yang tidak memeriksa akun media sosialnya dalam beberapa hari biasanya mendapatkan notifikasi yang berbeda. Pria mungkin hanya beberapa notifikasi saja. Notifikasi untuk wanita banyak! Satu dari sekian penyebabnya, wanita cenderung menjadilan media sosial sebagai media ngobrol sehingga notifikasinya membrudul

Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?


5. Pembagian Tempat Tidur
 
Wanita cenderung menguasai tempat tidur. Silakan cek ricek pada pasangan yang sudah menikah. Soal ini sebagian suami cenderung mengalah saja, yang penting istri bahagia dan selalu tersenyum di bantalnya.  
 Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?


6. Ragam Warna
 
Tanyakan soal warna pada pria dan wanita. Beragam warna merah akan disebut merah saja oleh pria, sedangkan wanita bisa menyebutkan warna merah lebih detil semisal merah marun, merah bata dan lainnya. Maka dari itu jangan biarkan suami beli sendiri untuk seragam.   
 Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?


7. Koleksi Pakaian
 
Agan dan Sista yang sudah menikah bisa membandingkan koleksi pakaian di lemari. Pada umumnya wanita memiliki koleksi pakaian lebih banyak daripada pria. Herannya, meski sudah banyak pakaian, wanita tetap saja merasa punya sedikit koleksi pakaian dan masih bingung “pakai apa?” saat pergi pesta.
 Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?


8. Waktu dandan
 
Wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dandan. Dandan untuk pergi ke satu acara juga persiapan berangkat ke kantor. Hal ini dapat dimaklumi karena wanita cenderung memerhatikan penampilan daripada pria.
 Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?
Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?

9. Penampilan di Cermin
 
Sebagian suami mendengar keluhan istri soal berat badan atau hasil timbangan. Istri mengeluh gemuk, berat badan naik. Padahal menurut pandangan suami, sang istri masih langsing.  
 
Suami malah kebalikannya. Badan yang proporsional saja sudah terlihat bagai punya roti sobek di perutnya. Suami cukup bangga dengan badan seimbang karena teman sebaya berperut buncit. Ya, perbedaan ini bisa jadi karena pria dan wanita menggunakan pembanding yang berbeda.
 Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?


10. Pemilihan Produk Perawatan Diri
 
Produk perawatan diri untuk wanita lebih beragam daripada barang sejenis untuk pria. Sampo saja misalnya. Varian sampo pria sangat sedikit. Pria yang kurang memerhatikan penampilan dan urusan perawatan diri merupakan satu alasannya.
 Perbedaan Perilaku Pria dan Wanita yang Bikin Senyum, Agan Sista Banget?


Itulah 10 perbedaan dari sekian banyak perbedaan wanita dan pria. Pasti ada perbedaan yang bikin Agan dan Sista senyum, kan? Nomor berapakah itu?    
 

Sumber 


















profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 5
ane biasanya milih shampoo cukup yg ada kata anti dandruff dan sebangsanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jiresh dan mr.buky memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo bepergian, gw malah hampir ga pernah bawa alat mandi selain sikat gigi & sampo. sisanya ngikut yg punya kamar mandi aza.
emoticon-Ngakak
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Ngakak asli nih
profile-picture
lovely55 memberi reputasi
yang nomer 1 emoticon-Leh Uga
No 8 bener banget sih, udah sengaja dilama lamain biar doi kelar duluan eh tetep aja ane yg kelar duluan dan doi belum siap emoticon-Ngakak
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
haha... it's TRUE....


wkwk......
iya sih, apalagi yang masalah warna, karena memang wanita lebih bisa melihat warna warna pecahan dibanding pria gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Semua nya benar..
Sangat menghibur,
Tks gan 😅
Sampo buat sekalian badan, atau sabun cair tapi sekalian buat kepala, yang penting ada busanya hehehehe
profile-picture
gyohion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener semua wkwkwkwk
Paling sering pas ngaca serasa badan kaya fighter UFC, kenyataanya kaya atlit Sumo...emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tapi perempuan emang lebih detail sih dibanding laki2 emoticon-Leh Uga
ada beberapa yg ga cocok sama ane..

ane potong rambut 5-6 bulan sekali. dan sekali potong ya wajib pendek. dan sebisa mungkin cari salon yg biasa aja.. wong cuma potong rambut aja. ga pake perawatan lain juga

kalo ane cari sampo yg anti ketombe si utamanya. kalo yg lain2nya mah ga ngaruh lah buat ane.. yg katanya ngembangin, bikin rambut berkilauan dll. dan sekali cocok ya udh ga ganti2

Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cocok Banget, apalagi kalo lu udah punya bini emoticon-Wakaka
Bini sendiri jd jembatan utk memahami wanita pada umumnya
profile-picture
jiresh memberi reputasi
rata2 bener semua gan emoticon-Leh Uga
Wkwk bnr bgt..klo cewe mah memang segala sesuatu hrs banyar pertimbangan dan hrs dipikirkan terlebih dahulu 😂
kurang itu gan...
kurang sendal dan sepatu...
ane kemana mana pake sendal jepit..wakakakakaka
nama nya juga wanita
No. 7 gan
Koleksi pakaian bini ane emang lebih banyak, bahkan kadang bajunya di taro di tempat ane....
Ane bilang aja...waduh ini penjajahan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di