CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Tren Gaya-gayaan Cewek Satu Cowoknya Banyak! Nanti Kejadian Beneran Nangis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ad719121ccc44b1f79903f/tren-gaya-gayaan-cewek-satu-cowoknya-banyak-nanti-kejadian-beneran-nangis

Tren Gaya-gayaan Cewek Satu Cowoknya Banyak! Nanti Kejadian Beneran Nangis

Tren Gaya-gayaan Cewek Satu Cowoknya Banyak! Nanti Kejadian Beneran Nangis
Tren gaya-gayaan cewek satu cowoknya banyak! Nanti kejadian beneran nangis..


Tren Gaya-gayaan Cewek Satu Cowoknya Banyak! Nanti Kejadian Beneran Nangis

Halo agan dan sista, selamat pagi. Berteman memang menjadi suatu keharusan bagi kita sebagai makhluk sosial. Karena gak bisa dipungkiri bahwa kita hidup membutuhkan orang lain. Jelas sekali kita tidak bisa melakukan suatu pekerjaan sendiri. Misalnya main catur udah jelas gak bisa sendiri hehe.

Mau gak mau hidup dimasyarakat kita dibutuhkan dan membutuhkan. Oleh sebab itu memiliki teman atau sahabat adalah suatu keuntungan besar secara fisik maupun mental. Berteman antara gender laki-laki dan perempuan pun bukan masalah. Ada emansipasi untuk itu.

Quote:


Quote:


Quote:


Tapi kalau kasusnya kayak gambar diatas dan beberapa gambar berikut dibawah gimana ya? Tentu saja boleh. Tapi kok malah akhir-akhir ini jadi ngeri lihatnya. Kayak jadi tren dimana ceweknya satu dikerumuni banyak cowok, lalu bikin video.

Videonya pun kalau gak joget-joget, mengarah ke adegan bergairah. Kayak video berikut, ini sudah bukan batas antara teman. Tapi diantara mereka sudah ada gairah ke arah seksual. Coba deh perhatikan.



Sebenarnya sih gak ada masalah ya. Sering juga kok ane lihat kayak gini. Pertemanan antara cowok dan cewek. Tapi yang ane lihat biasanya jumlah antara cowok dan ceweknya tuh seimbang, atau minimal wajar.

Kalau rame-rame gini, terus sang cewek dikerumuni, dia sendiri joget-joget, sedangkan para cowoknya ngeliatin dia, malah image yang tergambar adalah 'geng beng'. Ini gan sis kayak gitu juga gak? Atau ane aja yang pikirannya kotor haha.

Tapi terlepas dari entah mereka disitu pure cuma teman yang tetap ada batasannya, atau sebenarnya rame ceweknya cuma konten aja, tapi menurut ane namanya nafsu ya. Setan tetap akan menggoda manusia.

Contoh real nih. Berita yang baru-baru ini terjadi, dimana ada gadis 16 tahun digilir 17 orang pemuda di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, pada kamis 6 mei lalu. Motifnya ya gini. Satu pacarnya, sedangkan yang lain adalah temannya.

Quote:


Quote:


Quote:


Gimana menurut gan sis? Hal kayak gitu mungkin saja berawal dari konten yang gaya-gayaan bilang "berteman dengan banyak cowok diratukan". Diratukan ndasmu ya. Yang ada ente digilir tuh kayak gitu tuh.

Zaman sekarang kok ya masih percaya sama cowok-cowok buaya yang bersembunyi dibalik topeng pertemanan. Apalagi berteman dengan gadis cantik. Boro-boro ente diratukan kalau emang cewek sendiri ditongkrongan. Kalau malah jadi pelampiasan. Waduh amit-amit ya gan sis.

Makanya buat para cewek lebih berhati-hati dalam memilih teman khususnya cowok. Pilihlah teman cowok yang mehong kayak cewek sekalian haha. Eh belum tentu ya. Bisa jadi juga yang mehong balik ngelaki setelah lihat paha cewek haha. Pokoknya hati-hati aja lah.

Kalau perlu punya perlindungan diri. Misalnya belajar ilmu beladiri kayak karate, taekwondo, silat mungkin kan supaya kalau mau diapa-apain cowok brengsek bisa hajar bijinya haha.

Oke itu thread ane tentang Tren gaya-gayaan cewek satu cowoknya banyak! Jadi gimana menurut agan dan sista sekalian? silahkan share di kolom reply ya. Terimakasih udah baca. Jumpa next thread ya.

Tren Gaya-gayaan Cewek Satu Cowoknya Banyak! Nanti Kejadian Beneran Nangis
Sumber: Opini Pribadi
Referensi: Klik dan Klik
Gambar: google dan instagram
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekapabettai dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 7
Gaya-gayaan 🥴
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ntar nangis emoticon-Hammer2



Maksudnya nangis karena sedih ditinggal teman-teman emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Setujuuu........
profile-picture
profile-picture
jiresh dan abdulqadirz memberi reputasi
Tren Gaya-gayaan Cewek Satu Cowoknya Banyak! Nanti Kejadian Beneran Nangis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


emoticon-Goyang

Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
Jangan dah.. jangan.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
jiresh dan abdulqadirz memberi reputasi
Cewenya sok iye, sok gaul. Cowoknya otaknya udh terkontaminasi bokep GB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Jangan ya tunggu klo dah reseemoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mendingan berteman yang biasa saja....dan juga jangan cewek sendirian....daripada nanti nyesel belakangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Katanya cewek suka cowok bad boy emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
jiresh dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Suda lebih baik jangan banyak bocil sangean ntr dijadiin pelampiasan buat NG3Nt0DDDD GRATISAN NANGESS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bacotshifter
Tren Gaya-gayaan Cewek Satu Cowoknya Banyak! Nanti Kejadian Beneran Nangis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
udah jelas cewe nya ga bener udah tau itu cowo kere kere semua syukur syukur ada yang cakep....udah keluyuran malem malem pula.....cowo saja skg bahaya keluyuran malem apalagi cewe....cowo saja bahaya sering dijadikan korban pelecehan seksual apalagi cewe.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Cewe: jadi ratu pasti gw dilindungin
Cowo: mayan coeg ngent0t gratiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Jangan bermain2 dengan api, sejinak2nya cowok tetap ada keinginan kepada seorang wanita, kalau pas ada setan lewat ya banyak hal yang bisa terjadi dan itu tentu kerugian di pihak cewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
cewe pnya 1 lubang hisab utama, 1 lubang intake, 1 lubang exhaust. jadi kl ada 17 terong. Cuma 3 yg mampu ditampung lubang si cewek, sisanya nyantol dimana emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Lg trend cewe playgirl pamer pny cowo byk ..
Ga mau kalah dong ma playboy
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jiresh dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
DASAR CEWEK GOBLOK

Tren Gaya-gayaan Cewek Satu Cowoknya Banyak! Nanti Kejadian Beneran Nangis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Jangan menyalahkan wanita,wanita itu maha benar
salahkan lakiknya kenapa demen kiyek,padahal cuma segumpalan daging
kalau laki beriman dan berimin walau depan mata tanpa sehelai pun tetap bertahan
ngoahahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak gaya, ntar nangiss
Siapa cb yg mau disalahin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di