CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60acd160788e3171c360d8f4/cewek-banyak-temen-cowok--bakal-berujung-kasus-pelecehan

Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?

Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar kersehan ane pada berita dan isu terkini yang buat ane ingin menulis thread ini. Beberapa hari yang lalu ada sebuah kasus yang sangat miris dan membuat ane teriris membaca berita tersebut. Diaman seorang gadis digilir oleh 17 cowok. 

Bagaimana jadinya jika seorang gadis digilir alias dipake oleh belasan laki laki yang penuh dengan nafsu bejat mereka. Kejahatan tetaplah kejahatan yang berujung hukum. Walaupun kasus ini selesai, tatapi yang menjadi masalah adalah wanita tersebut. Sanggupkah ia bangun dari masa krisis dan traumanya tersebut. Sungguh sangat menyakitkan menjadi dirinya.

Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?

Banyak sekali sekarang para wanita atau cewek yang membangga banggakan temen cowoknya yang banyak. Sebab ia merasa terlindungi dengan adanya teman teman cowoknya disekitar. Yah, namanya juga cewek yang ingin punya perlindungan. Tapi yang ane sayangkan adalah mengapa mereka harus bangga dan pamer dengan hal tersebut. Mirisnya lagi cewek cewek macam ini lebih suka berteman dengan para lelaki ketimbang dengan cewek lainnya.

Mungkin lingkaran pertemanan ane adalah satu atau dua cewek yang seperti ini. Tapi tidak sesering dilakukan. Hanya beberapa sekali saja. Itupun ketika teman teman ceweknya tidak bisa di ajak jalan atau nongkrong. Memiliha dan memilah teman di era saat ini memanglah sangat penting untuk kita semua.

Dalam kasus dan pengalaman ane pribadi, tidak ada seorang lelaki yang memang bertulus teman dengan seorang wanita. Apalagi jika sampai diajak jalan dan diajak nongkrong setiap malam (mungkin ada, tetapi jarang sekali ada makhluk seperti ini?). Ujung ujungnya juga bakal nafsu dan berakhir dengan pelecehan seksual seperti pada kasus beberapa hari belakanga ini.

Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?

Manusia diciptakan dengan akal dan nafsu. Dan ingat buat kalian para wanita, sebaik apapun para lelaki yang kalian jadikan teman. Ketika nafsunya sudah melewati akalnya, maka tidak bisa dipungkiri dirinya bakal melakukan hal hal yang tidak senonoh.

Menurut ane pribadi, tidak ada salahnya berteman dengan banyak cowok, asalkan tahu batasan batasannya. Ane mungkin tidak tahu batasan batasan terserbut, tetapi setidaknya jangan terlalu berlebih berteman dengan para lelaki. Apalagi sampai nongkrong dan jalan setiap malam. Bahaya banget sih buat sista.

Ane menarik satu kesimpulan bahwa wanita punya kodrat pergaulannya sendiri. Dan alangkah baiknya ia menjaga kehormatan tersebut dengan tetap bergaul dengan teman teman cewek. Jangan terlalu berharap lebih pada para lelaki dalam hal ini dan itu, tetaplah menjadi wanita yang kuta dan bisa melindungi diri sendiri.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread keresahan ane ini. Semga bisa memberikan sedikit wawasan kepada kita semua alangkah baiknya memilih teman yang benar benar teman. Jika ada kesalahan dan kekurangan pada thread ane ini mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

 

Thread ini berisi opini pribadi TS

Gambar source google



profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Harus pintar pilih temen sih. Ane waktu kuliah segeng temennya laki semua gapernah dapat pelecehan sama sekali dr mereka malah dapat rasa aman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Milkymeong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Tergantung manusianya juga sih gan, ga bisa disamaratakan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makin ane anggap teman malah makin ane jagain. Mana kepikiran mau yang nggak nggak, otaknya aja yang sudah beringas duluan kalo sampai terbesit mau melecehkan teman perempuan
profile-picture
profile-picture
Milkymeong dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga semua kek gt...asal masih sama2 tau batasannya...ane dulu waktu kuliah punya bbrp sahabat cowo...tp ga ada dr mereka yg kurang ajar sama ane...memperlakukan ane sewajarnya jugaa....
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bener banget setuju sama ts, sebagai wanita perlu menjaga kehormatan dan sebagai lelaki pun perlu menjaga kehormatan wanita. jadi sebenernya lebih baik saling menjaga bukannya saling menyalahkan apalagi melecehkan. laki laki juga banyak sih yang di lecehkan oleh wanita.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tergantung...
ada temen sangean ga ...
kalo sangean biasanya sih suka begitu...
profile-picture
profile-picture
darksorrow dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itu mah tergantung dari isi otaknya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menurut ane boleh - boleh aja cewe berteman dengan banyak cowo, tetapi harus juga tahu batasan pertemanannya juga sih gan seperti apa..
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?

Kadang cewek itu suka gak sadar memberikan kesempatan pada pria untuk memancing sesuatu yang negatif, bahkan ada yang sampai bangga juga seolah

"hey, ini loh gw lo lihat kan banyak yang suka dengan gw?"

Cowoknya seneng bisa deketin sementara ceweknya bangga di kerubungin emoticon-Thinking

Cewek Banyak Temen Cowok, Bakal Berujung Kasus Pelecehan?
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tergantung lingkungannya sih.. kalo bener, bisa jadi keuntungan karena bakal banyak yang jagain walaupun pasti ada beberapa yang ngarep lebih hehehe emoticon-Sorry
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bisa jadi sih, inget kasus pramugari filipina temennya manny pacquiao, diewe rame2 dulu baru dibunuh
emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nanti nangeeeeees wkwk
Sempet kejadian nih di lingkungan ane gan.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kagak ah. Tergantung sikap ceweknya aja. Kecentilan apa kgk. Ane dri kecil tomboy, sodara yg seumuran banyakan laki, dirumah tinggal ama adek2nya Nyokap yg banyakan laki. Biasa diajaknya maen bola ama robot2an, mobil2an, akhirnya kebawa lebih seneng mainan anak laki n main sama anak laki. Makin gede juga makin merasa nyaman krn temenan ama anak laki tuh kgk ribet, kgk pake drama, kalo ngomong ngejuju maksudnya n apa adanya kgk pake kudu dipoles2 dicakep2in kata2nya n yg jelas lebih advonturir, sporty n lebih cuek. Nongkrong n ketemuan ngedadak hayuk meski belon mandi n cuma pake sendal jepit. Nikmatlah hidup. Cuma emang ane bukan tipikal cewek kecentilan, malah cenderung slebor n galak (Ane ga segen nyambit or nabok/nonjok kalo ada yg iseng/jail n kalo kata kawan2 laki, ane lebih laki drpd laki, meskipun secara penampilan ane ttp rambut panjang n suka pake rok hehe), tapi ane family type yg semua temen ane kenal sama BoNyok n kalo mo diajak pegi jauhan dri rmh itu kudu ada yg jemput atau paling ngga nelpon minta ijinin ke BoNyok sbgai penanggung jawab. Jadi ya beneran dijagain udah kek kuarga.
profile-picture
Milkymeong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yadah tawain ajaemoticon-Traveller
ya enggak lah, pertanyaan macam apa ini, semua tergantung temannya dan pertemanan mereka spt apa
Ga juga lah.. tergantunh temennya juga
ga juga
temen gue dr jaman sekolah kuliah sampe kerja 80 persen laki dan sampe sekarang ga ada pelecehan seksual ke gue paling kata kataan seksis iya...kayak " na itu dada kapan mekarnya sih datar melulu kayak penggilesan" atau loe tiang listrik atau loe cewek apa bencong? kadang kalo gue kesel gue bilang bencong biar gue tusuk loe pake jarum sambil ketawa cuma ya cuma ngomong ga penting dan gue ga baperan juga.. gue punya abang abang angkat yg berawal dr persahabatan kantor dan sekalipun gue mabok ga ada yg perkosa gue malah menganggap gue adek sampe kita bikin perjanjian sodara dan gue satu satunya cewek tapi udah dianggap kayak laki bahkan gue kenal suami gue ya dr abang angkat gue
cuma gue ga banggain juga punya temen laki banyak...kalo buat gue bertemen sm cewek itu ribet kebanyakan nanya cerewet gimana gitu kalo sm laki langsung to the point dan logika banget dan gue cocok bergaul sm cowok
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nggak selalu begitu selama teman²nya (cowo) benar jd tau batasan². Si cwe jg harus menunjukan ketegasan ketika ada teman pria yg mulai ke arah sana. Dari fekuensi bertemu mgkn jg bisa dibatasi..
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kurang setuju gan sama isi thread nya, menurut ane pribadi balik lagi ke sisi wanita nya. kalo emang dia bisa menjaga pribadi nya di depan orang lain mau temen deket cowo atau bukan pasti akan aman kok. tapi itu kan pengalaman kamu ya, semoga ga ketemu temen cowo yang kaya gitu lagi ya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di