CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Cara Instan Jual Mobil Yang #GampangnyaPasti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60accacdeff8d852973701a1/cara-instan-jual-mobil-yang-gampangnyapasti

Cara Instan Jual Mobil Yang #GampangnyaPasti

Menjual mobil bekas di masa pandemi susah? Hah? Kata siapa? Di tahun 2021 ini penjualan mobil bekas meningkat nih, Gan & Sist! Jadi buat kalian yang mau menjual mobil, ini adalah saat yang tepat. Keterbatasan bepergian untuk masyarakat Indonesia, mungkin mengganggu proses offline untuk penjualan mobil. Menjaga pertemuan dengan banyak orang rasanya perlu agar orang tersayang tetap aman dan sehat.


Sekarang Agan & Sista gak perlu kebingungan lagi untuk jual-beli mobil, karena udah ada OLX Autos yang siap membantu dengan #GampangnyaPasti. Cuma terdapat 3 tahap yang perlu ditempuh jika ingin menjual mobil di OLX Autos. 



Mengecek Estimasi Harga

Keliling showroom atau nanya kesana kemari harga mobil Agan & Sista? Aduh, rasanya udah gak banget, apalagi di tengah bahayanya virus corona yang mengintai. Jalan keluarnya ya dengan menggunakan dunia online. Di OLX Autos, GanSis bisa ngecek harga secara gratis lewat hp kalian Gan!. Caranya super gampang! GanSis bisa kunjungi websiteini dan mengisi informasi yang dibutuhkan. Mulai dari jenis mobil, tipe, brand, nomor telepon, dan daerah tempat tinggal. 



Cara Instan Jual Mobil Yang #GampangnyaPasti


Lalu akan muncul kisaran harga mobil GanSis sesuai dengan harga pasaran. Selain bisa menyesuaikan dengan lokasi terdekat, harga yang terdapat pada OLX Autos juga tak kalah saing dengan yang lainnya.



Cara Instan Jual Mobil Yang #GampangnyaPasti



Melakukan Inspeksi Mobil di Rumah

OLX Autostelah menyediakan layanan untuk melakukan inspeksi dan pengecekan mobil dengan aman. Petugas akan datang dengan protokol kesehatan dan mengecek kondisi dari kendaraan yang akan dijual, mulai dari kondisi mesin, interior bagian dalam, dan kelengkapan surat-surat. Sebelum melakukan inspeksi, GanSis bisa ke website OLX Autos, dan mengisi form berikut ini: 



Cara Instan Jual Mobil Yang #GampangnyaPasti


Setelah semua selesai dan cocok, akan dilaksanakan negosiasi mulai dari harga dan segala hal yang dibutuhkan.



Kemudahan Transaksi

Mungkin banyak yang berpikir bahwa proses transaksi saat jual mobil bakalan ribet dan membutuhkan waktu yang lama, ternyata nggak sama sekali! Di OLX Autosproses ini dapat ditempuh dengan #GampangnyaPasti. Jika pihak GanSis dan OLX Autos sudah menyetujui harga dan persyaratan sudah lengkap, maka uang akan langsung dikirimkan ke rekening GanSis.



Cara Instan Jual Mobil Yang #GampangnyaPasti

Photo By OLX.co.id



Nah, gimana nih? Jangan ragu lagi kalau mau ganti mobil karena mobil yang lama belum terjual! Langsung cus coba OLX Autos, dijamin deh #GampangnyaPasti!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
digitalstrategy02 dan 13 lainnya memberi reputasi
Kayanya lagi naik daun lagi OLX. Dulu sekitar 2011-2013 juga Banyak bet yang bahas. Sekarang ada lagi OLX Autos. Untung gak senyebelin ilklan tokopedia yg tiba² Buka Playstore padahal udah punya emoticon-Matabelo

Btw nice infogan, Bisa dijadiin referensi. Makin banyak yg bahas kayaknya makin bisa dipercayaemoticon-Shakehand2
profile-picture
rtrn memberi reputasi
Cara yang baik
wah asikk yaaa bahkan jual beli mobil pun bisa secara online sekarang.. bener tuuh ga perlu repor2 lagi keliling showroom untuk tau harga pasaran mobil bekas
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Lempar Bata
Baru gwencar jualaan mobil ini sepertinyaaa...
Huwooo

.
Bhaiikk...
Mari kita berbondong bondong membelinya.

Heheee.

Yaahh..
Bagi yang punya uang jelas....
Kalau yang kgak...
Sini masuk barisan. Hehheee..
Skrang srba dmdahkan.mau beli atau jual ssuatu dh g bngung.dri rmah dh bisa.g prlu repot2 kluar rmah.jmannya dh jman digital.jman online.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semakin hari urusan semakin di permudah emng gan, kadang yang kita pikir susah bgt di lakuin ny jadi mudah mudah aja kalo zaman skrg
Udah laku mobilnya
Enak jaman sekarang apa apa serba digital jualan pun bisa dari rumah. Kalau mau cari pasar lebih tinggal pasang iklan di internet
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah mantep banget ya.. Semakin dimudahkan.. Beli mobil online aja bisa
Apakah masih ngo LX??
duh ya. olx nih jaman kapan yak. kagak pernah maenan lagi udah lama
sering scroll mobil second di olx tapi scroll doang emoticon-Wakakaa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau mobil yang dijual kondisinya masih oke...apalagi mesinya masih manteppastinya akan banyak dilirik konsumen.
Iklan olx mantep di kaskus
wow sekarang jadi makin gampang yaaa buat nyari mobik bekas. ga harus ke tempatnya langsung buat tanya tanya dehh
kemaren sih lakunya di carsome
Banyak marketing OLX sepertinya dsni emoticon-Ngakak
Thanks infonya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di