CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Perbedaan Jual Mobil Biasa Dibanding Jual Mobil Instan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60acc93cf1fcb81ae4320891/perbedaan-jual-mobil-biasa-dibanding-jual-mobil-instan

Perbedaan Jual Mobil Biasa Dibanding Jual Mobil Instan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Jual mobil enaknya diiklanin emang, jangkauannya bakal lebih luas
pengalaman beli mobil seken di olx autos. mobil masih bagus ga ada PR
Iklan baris pos kota msh ada ga yah.. legend bner itu
profile-picture
jamesbondan007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang mau cepat laku tapi (maaf) dg harga dibawah pasaran ya pake yg jual instan spt ini. Yang pengen laku dengan harga pasaran (pemakai bukan pedagang) tapi ya mesti sabar, jual seperti biasa ajah.
yoi plus minus si emg, kalo ane tetep lebih mending jual sendiri
Gw pernah pke pas masih belimobilgue. Mobil baru udah mau dianter, mobil lama belum laku2, coba jual disitu. Agak lebih rendah dr harga pasaran (mobil 100 juta lebih rendah sekitar 4-5 juta dr harga pasaran), tp sebanding sama waktu n tenaga drpd kita jual k user. Dibanding dijual k showroom, masih mending disini, klo k showroom langsung lebih gila harga yg ditawarin
profile-picture
telkomselindiho memberi reputasi
ane mau jual mobil tapi belum punya mobil bre
Yang terbaik
Nice share gann...emoticon-Wow Winboons
ah, dari kemaren hatenya, iklan olx mulu emoticon-Hammer2
Marketingnya OLX wkwkwk.. yg jelas harga jual jatoh ketimbang jual lsg ke orang
Tanya dong, disitu cuma orang yg mau jual ya? Klo mo beli bisa g sih? Masih bingung sama interface olx autos ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ayo siapa yang cari mobil langsung meluncuru ke TKP emoticon-Ngacir
Jual beli makin mudah nih ya emoticon-Toast

info yang sangat membantu gan. kalau lewat instant kelebihannya mungkin pangsa pasarnya juga lebih luas, namun kondisi mobil yang mau dijual juga pasti diteliti dengan benar karena pengaruh ke harganya, karena sudah pasti harga sangat kompetitif. kalau dijual biasa kan mungkin agak lama karena jangkauan pasar juga sedikit kecuali pake makelar.
Ya pasti cepet laku, kan ditawarnya jauh dibawah harga pasar. Semua penjual juga mau cari stok barang murah.


Kalo butuh duit bgt ketolong tu jual cpet
Emang harga jauh dibawah banget, bila dibanding kita jual ke konsumennya langsung, cuma waktu lebih efisien, cepat.
Yaudah mobil semoga dapat mobil gratis layak pakai
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di