CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Antisipasi Kondisi Pandemi, Jual Mobil dari Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60acc8ac02ac904ffe6e7691/antisipasi-kondisi-pandemi-jual-mobil-dari-rumah

Antisipasi Kondisi Pandemi, Jual Mobil dari Rumah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
wahhh. waahh.. ini bisa digunakan oleh para penjual mobil nih..
karena sekarang menjual secara offline adalah sesuatu hal yang tentunya akan jauh lebih sulit..
semangat para pejuang kelangsungan hidup....!!!
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jman skrang mau beli atau jual ssuatu sngat dipermudah.dduk drmah dh bsa.g prlu repot2.jman digital.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah enak yak sistem olx ngefilter mobil sekarang ane udah lama bgt gk buka olx soalnya udah lama gk cari/jual mobiiill.....
Diubah oleh shoyusushi
hayukk..
semogaa usaha untuk tetap bertahan hidup di tengah pandemi ini bisa membuahkan hasil yang jauh lebih baik ya gansiss.

aamiiin.
aamiiin..
aamiin..
,mudahkanlah....
Yang membutuhkan menjual mobil dengan mudah dari rumah...
Cuzz gankan yaa gansiss..
Semogaa segera mendapatkan pembeli yang cocok yaa gansiss...
Semangat!!!
jual mobil tak apa asal demi keluarga
Strategi marketing. Level : ~
Jual semurahnya mksdnya harga di gencet abis
pernah jaman baru lahirnya tokobagus a.k.a OLX lihat iklannya di koran menyinggung sistem sundul Kaskus, eh ternyata lama-lama OLX sundulnya pake bayar, lah sekarang malah ngiklan di Kaskus. Ini OLX maksudnya apa sih. haha emoticon-Ngakak
Udah pake aplikasi, dicek harganya, klik setuju
dijadwalin besoknya kesana

Nyampe sana harganya turun lagi dengan alasan pasarannya turun lagi
Ngapain ane buang waktu ikut jadwal ente bos kalo nyampe lokasi harga bisa beda 20jt

emoticon-Betty
Salah masuk thread iklan. emoticon-Salah Kamar
Ok otw toko bagus
gua mah beli mobil maksudnya buat dipake sampe roesak...bukan buat dijual2 lagi emoticon-Betty
Yang jual banyak yg beli sedikit emoticon-Leh Uga
Diubah oleh roelty
Ane cb cek harga kisaran mobilnya jd dhbungin trs sm cs olxnya..
ujung-ujungnya olx emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Nyuruh2 jualin barang emoticon-Cape d...
jadi lebih mudah dan simpel ya dengan service jualan mobil kayak begini untuk para penjual mobil
baru juga beli masa iya dijual lagi emoticon-Leh Uga
Jual mobil dari rumah, lebih mudah juga emoticon-Toast emoticon-Malu
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di