CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Antisipasi Kondisi Pandemi, Jual Mobil dari Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60acc8ac02ac904ffe6e7691/antisipasi-kondisi-pandemi-jual-mobil-dari-rumah

Antisipasi Kondisi Pandemi, Jual Mobil dari Rumah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Mending open bo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BachtiarL dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantab ya sekarang bisa jual beli hanya lewat hp semua. Tidak perlu kerja kantoran lagi gans, semua bisa dikendalikan dari gadget kita. Tergantung kita menggunakannya seperti apa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Praktis ya kalau gini emoticon-Malu
Woww banget deh kayaknya
Gencar sekalii promosii olx auto ini wkwk
ane cuman mau ngasih bata aja cok buat promonya emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh eMHidayats
Udh pernah coba belimobilgue.com
dl blm join olx.
Harga di gencet abis.. Di tawar murah
Bukan mrk yg beli
Mrk cuma inspeksi mobil trs tawarin ke dealer2 mobkas pake wa
Kl dealer moblas yg beli harga ancur2an lah
Jual santai lsg ke pemakai aja
Jual sendiri lebih mahal 10jt
Kan beda jauh
Pokoknya kl pedagang mobil yg nawar pasti mentok 10jt di bawah harga pasaran
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cocok buat yang mau jual mobil.
Dimasa pandemi semuanya bisa dikatakan dipermudah dengan adanya aplikasi aplikasi yang telah terinstal di smartphone kita..darii kita mau pergii..pesen makanan..sampai mau jual barang barang kita oun sudah disediakan fasilitas aplikasi tersendiri yang mungkin memudahkan kita dalam segala akses kegiatan yang kita inginkan..
Gampang bgt ya jual mobil sekarang. Gak perlu muter2 cari pembeli...
Ane blum punya mobil yg bisa d jual bree emoticon-Malu
Kalau beli barang printilan sih sering lewat online, tapi kalau semacam mobil gini belom pernah, jual atau beli
Mobil tetangga bisa gk? daripada parkir depan gerbang gua mulu.
Astaga naga OLX lagi emoticon-Cape d...
Memanglah di jaman yang semua serba maju seprti inilah kita hrus bisa lebih memanfaatkan keadaan ya gan sis. Jadilah org yang cerdas.
masih berbayarkah jualan di OLX?
diserba online dan digital ini untuk jual mobil udah semakin dimudahkan ya, salah satu nya di OLX ya, udah ada aplikasi khususnya juga, hehe
Jual beli skrg gampang yaaa hheehe
Kok olx si? Kaga fjb ni? emoticon-Ngakak
Praktis gak pakai ribet 👍
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di