CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Kupas Rahasia Jual Mobil Agar Harga Tak Terjun Bebas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60acc5683e61566fec09a18f/kupas-rahasia-jual-mobil-agar-harga-tak-terjun-bebas

Kupas Rahasia Jual Mobil Agar Harga Tak Terjun Bebas

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Beli merek T dan H dijamin harga jual masih tinggi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagusjya sih. Beli mobil beka sya
Kalau ane ketika kita mau menjual dan membelii mobil bekass yang paling utama adalah mengetahui harga pasaran entah itu harga pasaran jual maupun harga pasaran beli.baru menginjak ke barangnya,
OLX Autos....... Maknyos. Ups, ngiklan lagiemoticon-Wakaka
Ini gimana sih caranya ya kog bisa terus di HT ?
Deres banget ni iklan lapak jual mobil
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan sampe jual sebelum harga turun emoticon-Malu
saya belum punya mobil, doain ya agan agan agar saya bisa kebeli mobil, jangan lupa cendolnya
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hadehh
siapa yang klik trid ini karena liat thumbnailnya doang emoticon-Big Grin
biasa dirawat dulu ya sebelum nantinya di jual agar harganya gak terlalu terjun bebas lah ya, hehe
Diubah oleh hoorray
Tampilan fisiknya sih penting. Sama kaya milih pacar, yg diliat tampilan luarnya dulu emoticon-Ngakak
Gak perlu dierlakukan kusus, toh yg membeli ssudah pada pinter, mana yang permakan dan mana yang asli sudah ada ahlinya masing2. Bawa aja ke dealer nanti akan dihargai sesuai dengan harga pasar
Kan.. trit jualan mobil lagiemoticon-Leh Uga
Mau renov rumah bosemoticon-Leh Uga

Kok borong bataemoticon-Leh Uga
profile-picture
fox.render memberi reputasi
Keluar dari dealer harga mobil sudah turun
Promosinya aja nyampah, gimana mau nawar mobil kita, harganya gak jauh dari sampah juga..

Modal dikit kek promosi di tv/youtube..mo usaha kere amat modalnya.
profile-picture
patra.yosh memberi reputasi
Bener juga ya. Emang tetep kudu dirawat kinclong luar dalam sih biar gak anjlok tuh harga
Gak tau kaskus nape dah, dari kemarin kemarin trit olx jadi ht terus. Org dalem nih.
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di