CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Ustadz Arifin Ilham Cerai, Benarkah Larissa Chou Tolak Poligami?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a70ec10554c66d570de3a3/anak-ustadz-arifin-ilham-cerai-benarkah-larissa-chou-tolak-poligami

Anak Ustadz Arifin Ilham Cerai, Benarkah Larissa Chou Tolak Poligami?

Anak Ustadz Arifin Ilham Cerai, Benarkah Larissa Chou Tolak Poligami?


SuaraBali.id - Alvin Faiz, anak Ustadz Arifin Ilham cerai. Dikabarkan Larissa Chou tolak poligami hingga minta cerai.

Namun Alvin Faiz buru-buru menjawab kabar Larissa Chou tolak poligami.

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah," tulis Alvin lewat postingan Instagramnya.

"Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan," lanjutnya.

"Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya," pungkas Alvin.

Selama ini jadi panutan anak muda, Alvin lantas meminta maaf karena tak bisa menjadi contoh baik bagi publik karena memilih berpisah.

"Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," jelas Alvin.

"Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua," lanjutnya.

"Banyak sekali pelajaran yang kami ambil dari 5 tahun perjalanann ini, harapan kami sahabat semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang kami lalui," pungkas Alvin.

"Jika ada kebaikan tentu datangnya dari Allah swt, jika ada kekurangan dan kesalahan tentu tidak lain datangnya dari pribadi kami sendiri," kata Alvin.

"Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah swt untuk langkah2 kami kedepan," imbuhnya.

Agar tak menimbulkan asumsi publik atas penyebab perceraian mereka, Alvin menegaskan bahwa ia dan Larissa memilih bercerai karena sudah tak sejalan.

Anak Ustadz Arifin Ilham Cerai, Benarkah Larissa Chou Tolak Poligami?

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," tegas Alvin.

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," bebernya.

"Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan yusuf kedepannya. Kurang lebihnya mohon maaf, mohon doanya dari sahabat semua, wassalamualaikum wr wb," tutup Alvin.



https://bali.suara.com/read/2021/05/...igami?page=all


profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Cari pussy baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 7 lainnya memberi reputasi
Terlanjur Jilbab an

kimpoi muda sekarang cerai....

makanya kalau belum siap jangan buru buru kimpoi
bocah cuma ngandelin harta dan kedudukan ortu ya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Satu per satu dipermalukan."

Ngeri banget ucapan itu.
Walaupun yang dzolim udah wafat, kesaktiannya kena ke anaknya. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Udah bosen apa gimane nih
profile-picture
abiem.ngesti memberi reputasi
Darah muda masih labil
profile-picture
abiem.ngesti memberi reputasi
mungkin larissa ngga mau disuruh ngemut atau anal karena tidak sesuai syariah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khafidz99
Seret kali setoran, yg bnyk pengikut kan bapaknya

Bocil tanggung gitu umat mau dengerin apa, kec ngaku habib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menantu Arifin Ilham Larissa Chou Siap di Poligami
https://www.liputan6.com/showbiz/read/2579455/menantu-arifin-ilham-larrisa-chou-siap-dipoligami-asal
profile-picture
abiem.ngesti memberi reputasi
Balik jadi kapir lagi neng...
Enak bisa makan babik

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kacangbutol dan 4 lainnya memberi reputasi
Lebih baik jangan di Umbar2 deh, udah ketauan kadrun bakal mihak siapa, bisa2 di maki2 rasis ntar.

emoticon-Ngakak
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
dasar kebab babi, doa ahok ngeri juga. ini enci pernah protes gegara mertuanya pernah zhalim ke ahokemoticon-Mad
Bakalan balik ke tapir lagi kah ?

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 4 lainnya memberi reputasi
Drama nya bgitu2 aj jd garing mknya milih pisah.. mgkn gitu kali yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan scorpiolama memberi reputasi
si laki bau kethek ?

emoticon-linux
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Cuci otaknya belum sempurna.......
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi

Jagung kurang iku!

Anak Ustadz Arifin Ilham Cerai, Benarkah Larissa Chou Tolak Poligami?

see jagung Vietcong! emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan jurumudi75 memberi reputasi
nikah muda mah memang rawan cerai sih. nikah umur 25+ tahun lebih awet karena sudah lebih dewasa, lebih mapan.

jangan berpikir hubungan rumah tangga cuman wikwik doang. wikwik hanya sebagian kecil dari urusan rumah tangga.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kacangbutol dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Bursa transfer dibuka lagi kah.....
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan galuhsuda memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh abiem.ngesti
kalau tidak sejalan kenapa nikah blok?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di