CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Injustice: Gods Among Us Akan Hadir Sebagai Film Animasi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a63c976b0cba353631d9fa/injustice-gods-among-us-akan-hadir-sebagai-film-animasi

Injustice: Gods Among Us Akan Hadir Sebagai Film Animasi!

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Injustice: Gods Among Us Akan Hadir Sebagai Film Animasi!

Setelah Batman: The Long Halloween, film animasi DC selanjutnya adalah Injustice. Sejak rilis Superman: Doomsday pada tahun 2007, DC secara konsisten merilis fitur animasi berdasarkan properti ikoniknya.

Nantinya, perusahaan tersebut akan merilis adaptasi dua bagian dari The Long Halloween, salah satu cerita Batman yang paling terkenal. Pada 2013, Injustice: Gods Among Us dirilis di konsol video game. Gameplaynya dikembangkan oleh NetherRealm Studios milik Mortal Kombat, jadi ini adalah petarung kompetitif yang berkesan.
Namun, aspek yang paling menonjol dari judul ini adalah plot aslinya. Cerita terjadi di Bumi ketika Superman menjadi diktator setelah Joker menipunya untuk membunuh Lois Lane. Di latar belakang, Superman membunuh Joker sebagai balas dendam, menempatkan Man of Steel di jalannya menuju kepemimpinan global. Batman di dunia ini memanggil Justice League dari alam semesta utama untuk melawan Superman dan para pengikutnya. Prekuel buku komik merinci peristiwa-peristiwa yang mengarah ke permainan.

DC merilis fitur animasi Ketidakadilan. Salah satu fitur khusus pada rilis Batman: The Long Halloween, Part Two akan berisi cuplikan film tersebut. Belum ada kabar tentang tanggal rilis. Namun, itu diejek sebagai film animasi DC berikutnya setelah dua bagian Batman: The Long Halloween. Juga tidak diketahui film animasi Injustice apa yang akan mengadaptasi secara spesifik. Jika mengadaptasi gamenya, itu akan menampilkan Justice League dari semesta utama yang bertarung untuk mengalahkan Superman. Namun, itu juga bisa mengikuti rute buku komik dan mengadaptasi awal saga, menunjukkan kejatuhan Superman menjadi diktator dunia, dan Batman memimpin perlawanan. Sudah pasti ada cukup banyak komik untuk lebih dari satu adaptasi film. Injustice: Gods Among Us menerima game sekuel pada tahun 2017, melanjutkan jalan cerita. Pasti ada cara berbeda yang bisa dilakukan film animasi.

Alur cerita Injustice yang mengadu domba banyak karakter DC satu sama lain, sangat menarik untuk disaksikan. Komiknya menampilkan banyak momen karakter hebat, seperti Alfred memukuli Superman. Jika film tersebut mengadaptasi komik atau game dengan setia, penggemar akan mendapat suguhan. Namun, mungkin saja film tersebut juga merupakan adaptasi yang longgar, mengambil elemen dari plot, dan melakukan hal sendiri. Jika demikian, itu bisa menjadi cerita yang menarik. Penggemar akan tahu lebih banyak ketika mereka dapat melihat sekilas ketika Batman: The Long Halloween, Part Two rilis pada 27 Juli


Tertarik banget sih ane, kalo masalah film animasi DC biasanya jagonya, agan dan sista tertarik tidak?

Sumber
Referensi: [1], [2], [3]
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan lantai_03 memberi reputasi
Diubah oleh tantarareview
marvel civil war versi dc
mantab
Wahh.. Baru tau ane gan.. Nice info... emoticon-Salam Kenal


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di