CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gelar Pesta Nikah Terlalu Mewah, 3 Pasangan Artis Ini Malah Berujung Cerai!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a42b688c9b49547e6335b0/gelar-pesta-nikah-terlalu-mewah-3-pasangan-artis-ini-malah-berujung-cerai

Gelar Pesta Nikah Terlalu Mewah, 3 Pasangan Artis Ini Malah Berujung Cerai!

Pernikahan seharusnya  menjadi hal sankral dilakukan seseorang sekali seumur hidup, dan karena sekali seumur hidup banyak orang yang mengadakan pesta / repsesi pernikahan terlalu mewah terlebih pasangan artis. Hm.. dan biayanya pun gak main-main bre rata-rata biaya yang harus di keluarkan minim tiga digit dan selebihnya.

Dan menurut ane pernikahan itu yang terpenting bukalan pesta nikah nya sie, apakah harus mewah dan hedon, gak jugasi tapi gak ngeralarang juga. Karena entah dari mana, budaya nikah yang mewah itu jadi tren aja jaman sekarang, biasa nya sih atas dasar gensi, bre. Sampai ada ya yang bela-bela in utang sana-sini. Wadidaw..

Dalam pernikahan itu kalau menurut ane yang terpenting adalah dengan siapa orang yang di ajak nikah, itu orang bener gak pilihan yang tepat. Nah langusng saja dari 3 pasangan artis ini kita bisa ambil hikmahnya bre, gelar pesta nikah terlalu mewah bukan lah sebuah jaminan bahagia dalam rumah tangga mala ujung nya pisah, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia pasangan artis yang gelar pesta nikah terlalu mewah tapi ujung nya malah cerai, hm semoga kita bisa mengambil kisah dari mereka untuk bener-bener memilih dengan siapa kita bakal nikah dan hidup bareng, soal nya kalau dah nikah beda bre sama jaman putus pacaran. Ada anak yang jadi tanggung jawab dan malah jadi korban.

Jangan lupa beri pendapata kalian tentang pernikahan mereka dikolom komentar, terimasikasih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Sumber:link 1link 2link 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 4
yah mubazir dah
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mungkin besok2ny lagi lebih sederhana saja
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yang no 3 tergokil sie drama nyaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh novaajinugroho
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yang terakhir gokilemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantap bang Vicky
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin dramatisir biar tersohor selalu.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nassar ama muzdalifah pada jamannya setdah gembor gembor banget ya, tiap hariiii di infotaiment..
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
w lebih milih pesta pernikahan sederhana aja, ngundang org yg kenal yg penting khidmat dan tamu bisa menikmati suguhan yg layak buat mereka emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
ra91l dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buat mereka biasa ajaemoticon-Traveller
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemewahan yang memang hanya sebuah fatamorgana gan, berakhir bubar. Sehingga perlu ditekankan tidak perlu mewah alias malah tidak perlu pesta. Saat ini kondisi yang ada menuntut para orang untuk tidak pesta.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pesta nikahnya demi content kah ?

emoticon-Shutup


profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen nikah ngga mewah yang penting bisa bermanfaat nggak malu-maluin cukup untuk orang yang datengin samawa.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ho oH
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya itulah kita tidak tau jodoh kita panjang atau pendek, karena jodoh itu seperti umur dan cerai itu seperti maut, kita tidak tau umur kita panjang atau pendek dan tidak tau kapan menemui maut.

Tapi, sah-sah saja jika pasangan menikah semewah yg dia mampu, karena semua pasangan tentu selalu yakin jodohnya panjang sampai tua, sampai mati, tapi takdir berkata lain.


profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua tergantung niat dan jiwa manusianya juga. tak ada jaminan pernikahan akan langgeng mau semewah apapun acara pernikahannya. bahkan menikah di depan ka'bah sekalipun tak ada jaminan akan langgeng.

buktinya ada juga kan selebritis yang dulu menikah begitu syahdunya di depan ka'bah.....eh ternyata bubar juga di tengah jalan.

jiwanya emang belum matang.

tapi sebaliknya orang-orang kampung yang menikah secara sederhana dulu bisa bertahan sampai maut memisahkan mereka.

jangan tertipu dengan cinta lah. banyakan dilandasi nafsu semata untuk hasrat dan mencari kebanggaan dan kekaguman dari manusia lainnya.

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Berarti memang enggak jodohnya tuh gan, karna pasti dalam pernikahan tujuannya selalu yang baik-baik kan
Ternyata pasangan alay semua, bikin jijik.
emoticon-Wakaka
Kalau.. ane dulu nikah krn itu niatnya pesta syukuran karena 2 keluarga di satukan dan di anugrahkan jodohnya....syukuran dan bersedekah..sekalian memperkenalkan ke kerabat dan handai taulan pasangan kita masing2 gan....sumbangan mah ada syukur ga ada ya gpp...krn mereka dah jauh2 buat datang menyaksikan....itu aja niatnya sih emoticon-Ngakak entah kalau artis
ya intinya sih gada yang gamungkin gaan, perspektif yang ada di ane sih hidup ni dinamis ya gan, semua bisa aja terjadi dan berubah even in a small timespan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di