KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Apa Benar Wanita Tidak Memandang Fisik ketika Jatuh Cinta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a3e9101db11308751b49a1/apa-benar-wanita-tidak-memandang-fisik-ketika-jatuh-cinta

Apa Benar Wanita Tidak Memandang Fisik ketika Jatuh Cinta?

Apa Benar Wanita Tidak Memandang Fisik ketika Jatuh Cinta?

Benarkah Wanita Adalah Mahkluk yang tidak memandang Fisik Ketika Jatuh cinta?

Pertanyaan Ini Kerap Di tanyakan beberapa teman saya yang sudah menyerah dalam mencari jodoh dan bertualang di dalam dunia percintaan...

mereka seringkali bertanya apakah wanita bisa menerima pria yang biasa saja untuk menjadi belahan jiwanya?
Jawabanya tentu bisa saja,Namun tidak serta merta wanita tersebut Menerima dirimu begitu saja walaupun dia tidak memandang Fisik sekalipun...

Wanita merupakan Mahkluk yang perasa,Ini justru berbeda dengan pria yang lebih mengedepankan Logika ketimbang perasaan,sehingga wanita bisa jatuh cinta dengan pria yang biasa saja jika itu bisa membuat dirinya nyaman..

Namun bukan berarti wanita tidak memikirkan masa depanya,dia tetap melihat sisi lain dari dirimu,dimana tentunya ada hal yang menjadi pertimbangan lainya,seperti Pekerjaan,background keluarga,pendidikan ataupun kekayaan baik itu dalam bentuk uang maupun properti dan investasi lainya...

ada sebuah ungkapan Jika pria Jelek akan keluar auranya Ketika dia punya banyak uang,jadi tampang yang kurang mendukung sekalipun akan mempunya nilai lebih jika di tunjang dengan kesuksesan dan Materi yang cukup..

bahkan wanita lebih tertarik dengan pria yang berseragam,karena mencerminkan tanggung jawab dan pengabdian pada negara...

Jadi ungkapan Jika seorang wanita tidak memandang Fisik,itu Benar adanya karena wanita Lebih mengedepankan Perasaan ketimbang logika Namun sekali lagi,Wanita Juga Mahkluk yang ingin bahagia,Mereka juga ingin bisa merawat Diri,bahkan tidak ingin pusing Memikirkan biaya anak sekolah karena harus mengatur uang yang pas-pasan karena kecilnya penghasilan pasanganya...

So..bekerja keraslah karena itu akan menjadi Nilai tambah bagi perempuan untuk Memilih dirimu..

ingat,pria yang hebat itu adalah pria yang bertanggung jawab dan mau bekerja keras tanpa mengenal Gengsi...

Namun Kerja kerasa saja tidak cukup,haruslah di barengi dengan kerja cerdas dan kerja tuntas...

Salam kaskuser Bre....





profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Apa Benar Wanita Tidak Memandang Fisik ketika Jatuh Cinta?Apa Benar Wanita Tidak Memandang Fisik ketika Jatuh Cinta?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menurut pengamatan terhadap orang2 disekitar gw, hal itu banyak benar nya (cewe engga pandang fisik & harta).
Bahkan temen gw yg kismin aja, bisa lho jadi pakboy cuma dg modal perhatian.
Sebaliknya, ada satu temen gw yg tajir malah engga laku2. Soalnya dia kalo ngobrol suka ga nyambung.

Gw engga berani ngomongin tampang, ntar dibilang rasis.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ni cwk dulu pernah punya program kan ya di kaskustv
emoticon-Belo
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagi wejangan emoticon-Malu
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jah, masih aja
makan, gofud, eh gotofud emoticon-Hammer
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kemapanan lebih penting dari ketampanan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pertama mungkin lihat penampilan, kedua sikap, ketiga isi dompet dan materi...

Yang nomor tiga sih yang jadi titik penentuan terbesar ...

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
tuhanparadewa dan febi12283 memberi reputasi
iya lah ga pandang fisik doang

pandang isi itu...




















isi dompet. jangan ngeres emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sejelek jelek komuk lu kalo dompet lu unlimited dan kartu2 di dalam dompet lu bisa digesek terus tanpa harus liat saldo yaaaa.... lu ganteng itu udah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
anggeo dan febi12283 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gaperlu alasan untuk jatuh cinta emoticon-Betty
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
fotonya pake madkucil
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
‏‏‎
‏‏‎
Diubah oleh Mie88888
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Fisik pun memandang duit, jadi UUD. emoticon-Ngacir
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
benar. saya udah mempraktekkannya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nih
Apa Benar Wanita Tidak Memandang Fisik ketika Jatuh Cinta?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tak semua juga. mayoritas memandang tampilan fisik juga.

secara alamiah setiap orang ingin mendapatkan yang terbaik dan enak dipandang mata.

emoticon-Toast
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
ane yakin pasti fisik juga ngaruh, cewe bisa liat mana ganteng mana bukan kok
tapi casenya kalo dapet cowo yg ga ganteng, berarti emg itu cowo punya nilai lebih diluar fisiknya
ane punya banyak tmn yg mungkin first impressionnya ga ganteng, macam jamet gitu
tapi begitu kenal, orangnya welcome, skill bersocial nya tinggi, bkin org ga liat penampilannya buat enjoy temenan ama die...
justru ane yg goodlooking menurut beberapa wanita bahkan ga punya temen cewe sebanyak dia emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
febi12283 dan Remif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
menurut ane (pendapat pribadi) sih nggak. tapi bisa berubah. wanita punya nilai jual. cewek yg cantik dan merasa dirinya cantik pasti bakal pilih cowok ganteng & atau setidaknya kaya. sayangnya cowok ganteng & tajir juga suka manfaatin para cewek. jadi pakboy & ngerusak dan ninggalin cewek2 itu. (mungkin hal ini gak selalu terjadi, tapi sepertinya itu aturan main tak tertulis)
kembali ke cewek, setelah dirusak, si cewek bakalan sakit hati & merubah pandangan tentang tampang cowok. kalo cowok yg baik itu bukan dari tampang/hartanya tapi dari hatinya, ditambah dia juga akan menyadari kalo dia sekarang tidak seberharga dan sebersih dulu. mungkin saja di fase ini dia akan mulai menurunkan standarnya, dia akan mulai memilih cowok berdasarkan karakternya, gpp lah gak ganteng yg penting baik & gak akan nyakitin & kerja keras. disinilah keberuntungan para jomblo muka demek mulai terbuka emoticon-Big Grin
bisa macarin cewek bening & seksi, tapi ati2 guys yg dari luar bening dalemnya belum tentu dalemnya bagus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
tuhanparadewa dan febi12283 memberi reputasi
Diubah oleh anggeo
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ada yang iya ada yang tidak juga....tapi kalau namanya cinta buta....bisa saja gak memandang fisik.
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di