CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Sering Menangis Tiba-tiba Salah Satu Pertanda?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a3caea4dd91a1fdb1459d3/sering-menangis-tiba-tiba-salah-satu-pertanda

Sering Menangis Tiba-tiba Salah Satu Pertanda?

Seputar Kesehatan

Sering Menangis Tiba-tiba Salah Satu Pertanda?

Menjaga kesehatan adalah hal yang wajib kita lakukan agar hari-hari kita berjalan dengan lancar, kita harus seimbang menjaga kesehatan luar dalam, karena terkadang tanpa kita sadari kita hanya memperhatikan fisik, tanpa memperhatikan fisikis, padahal penyakit yang paling susah di sembuhkan adalah fisikis, tak terlihat tapi mampu menurunkan kesehatan.

Menjaga fisikis adalah hal yang sangat penting kita lakukan agar tubuh kita sehat dan tidak gampang lelah, apalagi menjaga fisikis itu sangat penting dan harus seimbang

Ada kalanya batin merasakan lelah hidup selalu ingin menyerah, beban serasa menghimpit dada.

Hati-hati terkena penyakit fisikis atau batin mudah lelah apa saja tanda-tandanya?

1. Mudah Tersinggung

Sering Menangis Tiba-tiba Salah Satu Pertanda?

Ketika batin lelah kita akan mudah tersinggung, walau itu cuma perkataan sepele bahkan jikalau itu bukan di tujukan untuk kita tapi rasanya mereka sedang menyinggung, padahal itu cuma perasaan saja karena batin kita sedang lelah.

2. Tidur Tidak Nyenyak dan Bangun Tidak Bugar

Sering Menangis Tiba-tiba Salah Satu Pertanda?

Ketika tidur kita dilanda gelisah tak menentu hingga tidak merasakan nikmatnya istirahat dan saat bangun pun kita seakan merasakan tubuh kurang fit.

Itu tandanya batin kita sedang lelah.

3. Sering Gelisah atau Ketakutan

Sering Menangis Tiba-tiba Salah Satu Pertanda?

Nah ketika kegelisahan melanda terlalu berlebihan maka itu tandanya batinmu sedang lelah bahkan ketakutan selalu mendominasi, takut ini dan takut itu. Itu sering terjadi dan di rasakan ketika batinmu lelah. Terlalu menghawatirkan yang akan terjadi ke depannya.

4. Sering Merasa di Asingkan

Sering Menangis Tiba-tiba Salah Satu Pertanda?

Tiba-tiba serasa orang di sekitar kita menjauh tanpa sebab, merasa sendiri dan di asingkan, bahkan ketika berkumpul dengan yang lainnya kita seringkali merasa sendiri dan serasa teman dekat menjauh, padahal karena hati kita yang terlalu cemas membuat batin lelah hingga perasangka buruk yang selalu mendominasi pikiran.

5. Mudah Marah

Sering Menangis Tiba-tiba Salah Satu Pertanda?

Marah-marah tidak jelas, kesalahan sepele yang dilakukan orang lain akan menjadi besar ketika batin kita lelah, kita jadi mudah marah, marah-marah tidak jelas bahkan sering tersulut emosi ketika berhadapan dengan lawan bicara.

6. Sering Menangis Tiba-tiba

Sering Menangis Tiba-tiba Salah Satu Pertanda?

Pernah gak kalian menangis tiba-tiba?

Merasakan kesedihan tanpa sebab dan tak terasa menangis tiba-tiba bahkan tanpa tahu apa yang membuat kita sedih dan hingga tiba-tiba menangis itu tandanya batin kita lelah.

7. Malas Melakukan Segala Hal

Sering Menangis Tiba-tiba Salah Satu Pertanda?

Terkadang kita malas untuk melakukan aktivitas walaupun aktivitas ringan yang selalu rutin kita kerjakan setiap hari tapi ketika batin kita lelah apapun yang kita lakukan terasa berat walaupun itu membuat kita bahagia

Tanda-tanda di atas apakah GanSist pernah mengalaminya?

Nah ketika GanSist mengalami semua yang di sebutkan di atas makan beristirahat lah, tenangkan pikiran sejenak jangan memaksakan keadaan yang kurang baik karena akan berakibat fatal.

Penyebab jiwa lelah bisa di karenakan banyaknya pikiran, kurangnya istirahat, kerja terlalu berlebihan. Jadi, segala apapun jangan sampai berlebihan karena itu tidak baik.

Berikanlah jiwa dan raga kita ketenangan dan beri ia waktu untuk beristirahat.

Karena pada hakikatnya jiwa raga kita perlu istirahat yang cukup. Betul?

Nah itulah tanda-tandanya semoga bermanfaat, kuy berdiskusi santuy, jangan lupa cendol, rate dan share jika berkenan!

Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih

Sumber: opini pribadi dan klik dan klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 6 lainnya memberi reputasi
Pajwan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Gansist sering merasakan?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Yuk sharing
hormoral juga bisa nih, namanya juga wanita hormon kadang seimbang kadang gak seimbang. suka sukadese aja tuh
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terus penyebab batin lelah ?
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sering gelisah tntu ny yg sring bgt jd penyebab
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo inget kejadian sedih bisa sih nangis sndri, nah kalo keinget kejaduan lucu bisa tuh ketawa2 sndri. kira2 aku normal apa gak? emoticon-Betty
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Resiko pekerjaan membuat fikiran menjadi terganggu baik dari internal dan eksternal di perlukan manajemen kualitas hidup yang imbang
mendekatkan diri kepada Tuhan dan bersyukur dengan apa yang kita punya juga bisa menjadi salah satu cara ane untuk diri yang lebih positif lagi gan
Pertanda kurang piknik emoticon-Big Grin
profile-picture
neey123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg penting jangan sampai stres gan
Hm... mirip gejala depresi tuh
Ane sering banget nangia tiba tiba
Betul.. Perlu banget rilex sejenak, mager bentar, rebahan bentar biar ga capek batinnya
nah ya namanya kelelahan dan tekanan mental itu nyata, harus hati2 gan
Hmm.. kadang kalo lagi sensitif suka tiba tiba nangis :""


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di