CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada, Terjadi Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur di Masjid Kota Pangkalpinang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a3b438c768061c47245ce9/waspada-terjadi-pelecehan-seksual-anak-di-bawah-umur-di-masjid-kota-pangkalpinang

Waspada, Terjadi Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur di Masjid Kota Pangkalpinang

Waspada, Terjadi Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur di Masjid Kota Pangkalpinang
Tersebar video rekaman CCTV tindakan pelecehan seksual terhadap bocah perempuan di sebuah masjid di kota Pangkalpinang


Tempat ibadah, seharusnya menjadi tempat yang aman bagi semua orang untuk menjalankan ibadah kepada Tuhannya, baik itu anak-anak, remaja, atau bahkan orang dewasa dan orang tua semua memiliki kedudukan yang sama di tempat ini.

Dapat dikatakan tempat ibadah adalah rumah suci karena semua orang akan meletakkan semua hal yang berhubungan dengan keduniawian atau bahkan juga nafsu buruk mereka saat menghadap kepada Tuhan.

Namun sangat disayangkan GanSis, masih saja ada manusia bejat yang melakukan tindakan buruk di tempat ibadah yang seharusnya mereka tidak lakukan di tempat suci ini.
Bahkan tindakan bejat ini pun akan dikecam oleh banyak orang karena memang tidak layak dilakukan oleh manusia yang waras dan berakal.


Waspada, Terjadi Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur di Masjid Kota Pangkalpinang


Tersebar video rekaman CCTV dari masjid Baitul Makmur Girimaya, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung yang memperlihatkan seorang pria melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur yang tengah melakukan shalat Isya pada tanggal 17 Mei 2021.

Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria menggunakan masker, celana jeans, dan kaos biru dongker tengah masuk ke dalam ruangan khusus jamaah perempuan.
Pria tersebut mengawasi area sekitar selama beberapa saat sebelum kemudian melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan yang tengah sujud shalat.

Tindakan pelecehan tersebut tidak hanya dilakukan satu kali.
Setelah keluar dari masjid, pelaku kembali masuk ke dalam dan melakukan pelecehan serupa terhadap bocah perempuan tersebut.

Dengan bejat dan tanpa rasa bersalah pelaku tega melakukan tindakan tidak senonoh terhadap anak di bawah umur dan di sebuah tempat ibadah.


Waspada, Terjadi Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur di Masjid Kota Pangkalpinang


Merespon kejadian keji yang menghebohkan media sosial ini, AKP Adi Putra selaku Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang pun mengirimkan team Buser Naga Polres Pangkalpinang untuk menindaklanjuti serta mencari pelaku untuk ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal terhadap tindakan bejat yang dilakukannya.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang, Bapak Rio Setiadi merasa miris terhadap kejadian tersebut, beliau juga meminta agar pelaku dapat ditangkap sesegera mungkin dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Spoiler for Rekaman CCTV Kejadian:


Melihat kejadian tersebut tentu saja rasa miris sekaligus was-was menghantui para orang tua ya GanSis.

Ternyata masih banyak sekali predator tindak pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang masih berkeliaran dan tidak perduli tempat dalam melakukan aksinya.

Kejadian ini tentu menjadi himbauan sekaligus peringatan kepada kita semua GanSis, untuk kembali respect terhadap lingkungan sekitar dan mengawasi anak-anak agar tidak menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan pelecehan seksual.

Tidak perduli di tempat ibadah pelaku berani melancarkan tindakan bejat, sebab itulah orang tua harus meningkatkan kewaspadaan di manapun dan kapanpun saat pergi membawa anak.


Spoiler for Rekaman CCTV dari Sudut Lain:

Penulis: @masnukho ©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi

1 dan 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 4
emoticon-Cape d... bejat banget dah
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
emoticon-Matabelo hati-hati dan waspada ya gaes
Anaknya kok diem aja emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Waspada, Terjadi Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur di Masjid Kota Pangkalpinang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radenmas82 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yaAllah terkutuk banget, cari dan amankan, hukum seadil adilnya.
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sanak saudaranya kah?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
miris banget yaallah, bisa begitu ya punya nafsu, dasar tololl kalo gua liat udah gua tabrak pake vario gua anjingggemoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan masnukho memberi reputasi
Gak ad otak tuh orang..🤬
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan masnukho memberi reputasi
Buseet bejat banget tuh, semoga aja cepet ketangkep dan dipenjara lama tuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ada ya makhluk kek gitu??

Setan Iblis ampe dajal auto insecure liat kelakuan selang bernyawa ini emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo masih diselidiki Gan, ada yang aneh emang ya

Quote:

emoticon-Cape d... sama gan, kalau ane ada di situ dan ane tau ane gebukin tuh orang

Quote:

emoticon-Cape d... iya, kepalanya kosong
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, bejat banget di tempat ibadah kok ada setan begitu

Quote:

emoticon-Cape d... iya, Dajjal kalah saing
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Buset..

Udah sange berat itu om2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Torpedo nya
Kalo tuh makhluk ketangkep
Bisa kali di sengat kawanan lebah dulu
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... sange tapi kok goblok

Quote:

emoticon-Matabelo biar digencet sama tahanan lain
Semoga cepat tertangkap emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harus dihukum, tanpa materai..

emoticon-Cool

Sentil biji sekelurahan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
BANGKE!!!!!! tolong dibakar aja ni bodat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewimetal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hukum kebiri!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Otaknya di manaaaaaaaa. Satu itu di masjid, dua itu anak di bawah umur. Kudu dikasih hukuman berat orang ini
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di