CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Fenomena 'Sungai Gangga' di Indonesia, Pengusaha Hotel Resah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a34b1a26df9044cc68e8c2/ada-fenomena-sungai-gangga-di-indonesia-pengusaha-hotel-resah

Ada Fenomena 'Sungai Gangga' di Indonesia, Pengusaha Hotel Resah

Quote:




NGERI BANGET BRAY!!! TSUNAMI CORONA SUDAH DI DEPAN MATA emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Maju terus pantang mundur utk kegoblokan +62 yg hakiki


emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh momodtemenku
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya kan kita juga ada "Gen India"
Jadi gak heran sifat turunan 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bosen berita korona
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BIKErs.LiFe dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
corona kan gak bisa nyebar lewat aer.. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PneumonoCyclone dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 36 balasan

dh tau corona tuh rekayasa di lab...jadi bener adanya....yg di untungkan kan negara cina....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TryItFirst dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 36 balasan
mudik dilarang
ke kuburan dilarang

eh mall dibuka

ya konntool anjing bangsaad emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Zatmika85 dan inittial_D memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Korona ga bisa masuk Indonesia kok kan ada empon2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Childish banget, ditutup mewek, membludak ngeri..
indonesia dan india itu sebelas dua belas...


jadi tsunami udah ga heran...




emoticon-Leh Uga
profile-picture
Redmi9Lancelot memberi reputasi
Biar pada musnah orang yang mabok agama emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brojolterus dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ujung2nya menyalahkan Pemerintah, lalai... Pelanggaran HAM...Aturan ga jelas bla...bla...bla...emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dendy16 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beginilah kalau buat peraturan tumpang tindihemoticon-Hammer2
udah tsunami corona di indo jadi dah , biar pemerintah kelojotan ( biar bisa lebih tegas lg nanganin corona ) . warga pada tau kedepannya COVID-19 Nyata , berbahaya dan bisa mematikan .

Gerakan 5M

1. Memakai Masker
Anda diharapkan untuk memakai masker saat berada di luar rumah, atau ketika berkumpul bersama kerabat di mana pun berada.

2. Mencuci Tangan
Anda mesti mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun secara berkala. Jika tak ada air dan sabun, Anda bisa menggunakan hand sanitizer untuk membersihkan tangan dari kuman-kuman yang menempel.

3. Menjaga Jarak
Jika ada keperluan mendesak yang membuat Anda harus pergi ke luar rumah, ingatlah untuk menjaga jarak satu sama lain. Jarak yang dianjurkan adalah 1 hingga 2 meter dari orang sekitar Anda.

4. Menjauhi Kerumunan
Anda juga diminta untuk menjauhi kerumunan saat berada di luar rumah. Ingat, semakin banyak dan sering Anda bertemu orang, kemungkinan terinfeksi corona bisa semakin tinggi.

5. Mengurangi Mobilitas
Jika tidak ada keperluan yang mendesak, tetaplah berada di rumah. Meski sehat dan tidak ada gejala penyakit, belum tentu Anda pulang ke rumah dengan keadaan yang masih sama.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan TheProfesor7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada Fenomena 'Sungai Gangga' di Indonesia, Pengusaha Hotel Resah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panzerkafwagen dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kita tidak bole kalah sama indiheee emoticon-Belgia
klo takut datanya melonjak khan tinggal gak usah ditest

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan kaiserwalzer memberi reputasi
wisata sama pusat belanja yang parah, kalo lainnya relatif terkendali emoticon-Big Grin
profile-picture
ryukawa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Auban, susah!
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sebenernya ada dua cara sih, kesadaran pribadi dan juga tegasnya pemerintah. Ini masalahnya dua duanya gada 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada Fenomena 'Sungai Gangga' di Indonesia, Pengusaha Hotel Resah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.zen204... dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di