CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a32ddf95dc5279a45f0816/seorang-anak-berumur-4-tahun-di-temanggung-dibunuh-orangtuanya-karena-nakal

Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal

Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
Hai hai Agan dan Sista, semoga sehat selaluemoticon-Jempol

Memiliki seorang anak atau keturunan adalah impian setiap pasangan yang telah menikah. Menjadi orang tua memang tidak mudah, GanSist, tapi semua hal apabila dilandasi oleh cinta dan kasih sayang semua akan terasa indah.

Dari mulai hadirnya dalam kandungan, menanti kelahirannya, adalah saat-saat menakjubkan bagi seorang calon ibu dan ayah. Mendengar detak jantung pertamanya, tendangan pertamanya, hingga tangisan pertamanya, benar-benar suatu anugrah buat orang tua.

Status baru disandang, yang awalnya hanya sebagai suami istri, sekarang berganti peran sebagai orang tua. Merawat dan menjaga bayi di 40 hari pertama, hingga ia bisa melakukan langkah pertamanya.

Kesabaran, keikhlasan memang diperlukan dalam merawat anak. Butuh banyak stok sabar bagi orang tua yang memiliki balita. Ada aja tingkah ajaib yang dilakukannya yang bikin ngelus dada dan kepala seperti digodam, bikin emosi.

Namun, apa pun tingkah laku ajaib sang anak, tidak ada alasan apa pun yang membenarkan orang tua untuk menyakiti apalagi hingga menghilangkan nyawa sang anak!emoticon-Marah

Asli ane ikutan emosi GanSist, setelah membaca sebuah unggahan berita di akun media sosial Instagram @ndorobeii, dimana dalam unggahannya ditulis telah terjadi pembunuhan terhadap seorang anak karena dianggap terlalu nakal, disebutkan bahwa sang anak dirukyah karena diduga kerasukan genderuwo.
Spoiler for :

Di mana letak akal sehat orang tua sang anak saat anaknya dihilangkan nyawanya.

Kejadian ini mulai terungkap saat lebaran, sang budhe korban menanyakan kabar sang anak ke kakek korban. Sang kakek menjawab bahwa telah empat bulan tidak bertemu dengan korban.

Sang kakek dan budhe korban lantas mengunjungi korban ke rumahnya. Alangkah terkejutnya ketika sampai di sana terlihat pemandangan yang mengerikan, sang korban berada di kamar telah menjadi mayat dan hampir menjadi kerangka, mirip mumi.

Mendapati hal tersebut, budhe dan sang kakek menanyakan langsung ke orang tua korban, jawaban yang diterima di luar nalar, GanSist.

Orang tua korban mengatakan bahwa sang anak dalam proses rukyah dan itu sudah berlangsung selama empat bulan!

Tak menunggu waktu lama, budhe dan kakek korban melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Bejen di Dusun Paponan Kec. Bejen Kab. Temanggung, laporan diteruskan ke polisi setempat.

Sontak kabar tersebut menggemparkan warga sekitar, dari hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian terungkap bahwa pelaku rukyah adalah tetangga korban. Kedua orang inilah yang melakukan rukyah dengan cara menenggelamkan korban ke dalam bak.
Seorang Anak Berumur 4 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtuanya karena Nakal
Menurut keterangan perukyah, korban nakal karena kerasukan genderuwo. Setelah korban meninggal, kedua orang yang merukyah menyarankan agar korban diletakkan di atas tempat tidur, suatu saat korban akan kembali bangun dan sembuh.

Pihak kepolisian bertindak cepat, pihaknya menghubungi inafis untuk dilakukan olah TKP, sedangkan mayat korban akan diotopsi.

Kedua orang yang melakukan rukyah dan kedua orang tua korban telah diamankan pihak kepolisian.

Miris, ane udah nggak bisa berkata-kata, GanSist, kok bisa, kok tegaemoticon-Mewek

Gimana perasaan orang tuanya saat sang anak dieksekusi hingga kehilangan nyawanya. Senakal apa pun sang anak, tindakan menyakiti apalagi hingga menghilangkan nyawa sang anak tetap tidak dibenarkan dari sudut mana pun!

Semoga kita bisa menjadi orang tua yang bijak dalam mengasuh anak. Setiap anak unik, mereka berbeda satu dengan yang lainnya. Tidak ada anak yang nakal, mereka hanya ingin belajar, karena rasa keingintahuan mereka yang besar.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Salam sehat dan bahagia selalu.

Sumber gambar; klik di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 85 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Halaman 1 dari 14
ngga berani liat spoilernya,, sedih akumah kalo liat berita kayak gini nih,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ya Allah ini usianya beda setaun sama anakku. Ni orang tua apa dajjal sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Innalilahi wa innailaihi rojiun....

Sampai speechless ane 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
G tega ihh emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane yang jaman kuliah hobi tawuran, giliran punya anak, pas anak diimunisasi trus nangis doi..

ane meganginnya sambil mewek sendiri, lah ini anaknya ditenggelamin apa ya gak ngerasa ada yang aneh ni bapak maknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Innalilahi wa innailaihi rojiun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dadang.konelo dan 3 lainnya memberi reputasi
anjir deket kampung gw itu astaga...

kebangetan asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kejeme ngalah2i ortu tiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kerasukan genderuwo.

tetangga aku anaknya nakal banget. tiap hari pecicilan dan banyak luka. kemarin tanganya di gips... terus kepalanya bocor lari-larian terus...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lumines dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
kebanyakan nonton film. nakalnya anak itu nakal spontan, tidak direncanakan. nakal ya nakal saja.
lagipula tingkah laku anak itu karena didikan orang tua. anak nakal ? ya salahkan diri kita sebagai orang tua sudah mendidik dengan bijaksana atau belum.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Orang tua seperti apa yang tega membunuh anaknya sendiri? pasti ada yang salah dengan orangtuanya. Semua orang tua yang baik dan normal akan selalu menjaga anaknya bukan malah sebaliknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pendidikan wong tuwane kurang. Masa iya ana rukyah ditenggelemkan sampai meninggal? Kudune tah ya mikir. Digebuk bae malah wajar, rasah kakean polah dirukyah mbarang.

Cah cilik umur 4 taun ki lo nakale sepira? Wong tuwane geblek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Semua anak-anak pada dasarnya adalah nakal...tapi sebetulnya inti permasalahannya bukan pada si anak yang nakal...tapi pada kedua orang tuanya apakah mampu untuk sabar dan penuh kasih.

Ane pernah baca buku Sacred Parenting bahwa memiliki anak adalah cara Tuhan untuk membentuk/mengasah pribadi dan karakter orang tuanya.

Ini pengalaman pribadi ane...dulu ane orangnya emosian, gak sabaran, gampang naik darah...begitu punya anak...belajar untuk sabar dan gak langsung emosi...dan sekarang terbukti ane jauh lebih sabar dibanding dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uree_20 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh all_4_jc
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Quote:

Tega sih enggak
Goblok ia.. makanya skola..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
goblok nya ni org tua bukan manusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang tuanya juga harus dikasi pengusiran setan, kemasukan setan bego
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
kenapa anak nakal harus di rukiah udah gitu prosesinya gak masuk akal, astagfirullah..
mau sedikit cerita, ini out of topic haha saudaranya cowok ane ini kecelakaan motor, di terlempar jauh dan kepala belakangnyanya menghantam aspal sangat keras, sampai gasadar, sadar pun cuma ngomong ngalor ngidul gajelas dan mata tetap tertutup. mau di bawa ke RS di tahan sama ustadz (tetangga) di suruh urut aja dan beliau bilang korban itu ketumpangan, lelembutnya lagi di bawa jalan2. kok bisa bilang begitu ya??, Wallahualam. istri nya iya2 aja lagi jadi nya gak di bawa ke RS.
ane takutnya itu gegar otak kan, soalnya gejalanya mirip2, dan habis kebentur aspal nya keras, padahal coba aja gitu ke medic, takutnya ada luka dalam atau pendarahan di dalam..
tapi kekeh aja istrinya masu nurut sama Ustadz itu. jadi itu korban di urut aja terus di diemin selama seharian di kamar sendiri, katanya biar lelembutnya nyamperin, karena kalau ramean lelembutnya malu.
bener aja dong bangun pas malemnya emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
innalillahi, turut berduka cita emoticon-Turut Berduka

udah ngga waras orangtua begitu ckckc
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan iissuwandi memberi reputasi
Ya Allah teganya, gw aja yang habis cubit paha anak gw malem karena rewel (salah gw ga ngecek suhu tubuhnya), besok paginya nyesel nyubit, nangis gw dimotor pas berangkat kerja.

Ingat, anak itu hadir bukan kehendak mereka, lo yang hadirkan ke dunia, ga ada hak untuk mencabut nyawanya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
orang gila, pantesnya dihukum mati aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riyopw dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di