CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a32d7756a9cb367f61ab15/deretan-aktris-berparas-cantik-ini-ternyata-ayahnya-aktor-kawakan-bollywood

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood

Aktor Bollywood yang Memiliki Putri Aktris Cantik

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood

Dunia perfilman india sepertinya tak pernah bosan untuk dibahas. Di tahun 80-90 an banyak sekali film layar lebar yang dibintangi aktor ganteng yang usianya saat itu masih muda. Genrenya pun lebih banyak campuran roman alias percintaan dan laga.

Dari mulai aktor yang dikenal dengan peran protagonis hingga antagonis. Semuanya masih dikenang di mata penonton. Saat ini mereka ada yang masih aktif bermain film ada juga yang sudah pensiun dan diteruskan oleh anak-anaknya yang beranjak remaja atau dewasa.

Siapa sajakah aktor yang memiliki anak cantik dan kini melanjutkan kiprah ayahnya? Yuk kita simak ulasannya di thread berikut.

1. Anil Kapoor

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik


Siapa yang tak kenal dengan aktor yang paling banyak main film di masanya. Tepatnya sebelum generasi Shah rukh khan. Dia dikenal sebagai aktor yang berprestasi hingga menembus dunia Hollywood. Anil sekarang sudah memiliki 3 anak yang ganteng dan cantik. Salah satunya adalah penerus jejak sang ayah. Wajah gantengnya ternyata bak pinang dibelah dua dengan putrinya. Cantik dengan hidung bangir dari lahir. Itulah sonam Kapoor.

Aktris yang sukses dengan film Prem Ratan Dan Payo yang dibintangi bersama Salman Khan.

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik

Bak pinang dibelah dua.

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik




2. Shakti Kapoor

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik

Aktor yang dikenal suka berperan jahat alias antagonis ini dulu sering membintangi berbagai film. Perannya selalu dimainkan dengan penuh penghayatan. Pasti yang demen Bollywood di era 90-an dibuat kesel sama satu orang yang sering jadi anak buah tuan takur ini😂.

Eits walaupun wajahnya nyebelin. Tapi Shakti tak gagal dalam hal keturunan. Wajah shakti sebenarnya ganteng hanya saja karakter tokoh yang sering dimainkannya antagonis. Shakti memiliki anak perempuan yang kini jadi aktris naik daun. Ya, siapa tak kenal Sraddha Kapoor yang terkenal dalam film Aashiqui 2. Bahkan video lagu Tum Hi Ho begitu booming.

Sraddha ternyata bisa bernyanyi loh, terbukti lagu Gaaliyan dan dan chahun main ya na.

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik

3. Saif Ali Khan

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik

Siapa yang tak kenal aktor ganteng yang sering menjadi bintang utama beberapa film layar lebar Bollywood ini. Dari generasi 90-an hingga 2000-an dia hobi wara-wiri di layar lebar.

Dari pernikahan pertamanya Saif memiliki putri cantik yang kini juga naik daun di dunia perfilman. Saara Ali Khan yang masih belia sudah memulai debut filmnya dan sukses meraih perhatian para produser lainnya lewat film SIMMBA.

Saraa kecil
Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik

4. Sunil Shetty

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik

Aktor kawakan yang sering membintangi film laga di era 90-an ini dikenal dengan ciri khas wajah brewok. Badan atletis dan mata yang tajam. Sunil juga sering menjadi aktor dengan peran antagonis.

Sunil sering beradu akting melawan Shah Ruh Khan, Akhsay Kumar dll. Sunil ternyata memiliki putri cantik yang sangat mirip dengannya. Bahkan darah seni telah mengalir kepada putrinya yang bernama Athiya Shetty.

Athiya sukses dalam debutnya melalui film Hero di tahun 2015.

Athiya kecil
Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
klik

Deretan Aktris Berparas Cantik Ini Ternyata Ayahnya Aktor Kawakan Bollywood
Pinterest

Bagaimana menurut Agan sista siapa yang paling mirip dengan bapaknya?


Opini pribadi
Sumber dan gambar:

klik
klik

klik
klik
klik
klik
klik
klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zatilmutie
Halaman 1 dari 4
Aktor Bollywood dan putrinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Putri aktor Bollywood yang jadi aktris
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Bolly mania
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Buah jatuh tdk jauh dari pohonnya
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
buah jatoh ngga jauh dari puunnya ,,
cakep semuwah euy,,
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bibitnya unggul🤩
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasa aja.
Bollywood kan nepotismenya tinggi, susah orang luar masuk jadi artis sana.
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Thank you sharingnya gans
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buah jatuh tak jauh dari pohon
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku suka yang Saraa kecil, cantiknya gemesin
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang tuanya seperti itu ya jadinya wajar kalau anaknya juga parasnya membuat hati bergetar gans. Investasi jangka panjaang yang sesungguhnya adalah di keturunan wakakka
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu suka banget sama Anil Kapoor. Matanya senduu bangett😍
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Inilah bibit berkualitasemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bapaknya ane kenal semua. Tapi, anaknya cuma kenal sama anke shakti doang🤣
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bapak cakep, anak ikut cakep lah
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bolee curiyaaaaaa...
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nomel catu kok kayak ante Emily Willis.
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cantiknya buat meleleh
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sonam kapoor is the best gan
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bibitnya udah bagus ya☺
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di