CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat Mengemudi Mobil Sembari Bermain Tik Tok Para Pemuda Tercebur di Pantai Sedari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a2e3d84faa65261c42fcc0/akibat-mengemudi-mobil-sembari-bermain-tik-tok-para-pemuda-tercebur-di-pantai-sedari

Akibat Mengemudi Mobil Sembari Bermain Tik Tok Para Pemuda Tercebur di Pantai Sedari

Akibat Mengemudi Mobil Sembari Bermain Tik Tok Para Pemuda Tercebur di Pantai Sedari
Bermain Tik Tok tak tahu tempat, pengemudi dan penumpang mobil tercebur ke pantai Sedari


Bermain Tik Tok nampaknya sudah menjadi kebiasaan atau habit bagi banyak orang di seluruh dunia.
Meskipun aplikasi ini telah dilarang di beberapa negara dan salah satunya adalah negara India dengan alasan merugikan kedaulatan negara serta keterlibatan publik, sebab itulah pemerintah India melarang masyakaratnya untuk bermain Tik Tok.

Namun di balik kontroversi aplikasi ini masih banyak negara-negara yang mengizinkan masyarakatnya untuk mengunduh serta menggunakan platform video musik buatan Tiongkok ini.

Sejak dirilis pada bulan September tahun 2016, saat ini Tik Tok telah didownload lebih dari 850juta kali dari hampir seluruh masyarakat di dunia.


Quote:

Para pengguna Tik Tok pun datangnya dari berbagai kalangan usia GanSis, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa bahkan orang tua pun juga banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk berkreativitas.

Namun sangat disayangkan GanSis, platform yang sebenarnya memiliki fungsi positif ini menjadi tercemar dengan ulah para kreator yang membuat video konten yang tidak pantas untuk dipublikasikan.

Seperti ulah beberapa pemuda yang videonya tengah viral di media sosial GanSis.
Beredar sebuah video dimana beberapa orang remaja tengah mengendarai mobil sembari berjoget Tik Tok bahkan dengan pengemudi mobilnya pun ikut melakukan hal yang sama.

Beberapa detik setelah video tersebut direkam kejadian tak terduga terjadi pada para penumpang dan pengemudi mobil.
Para pemuda tersebut tercebur ke dalam pantai bersama dengan kendaraannya diduga akibat bermain Tik Tok bukan pada moment dan tempatnya.


Akibat Mengemudi Mobil Sembari Bermain Tik Tok Para Pemuda Tercebur di Pantai Sedari


Lokasi kejadian menurut dari video live Instagram yang dibagikan oleh salah satu penumpang mobil, mobil beserta dengan penumpangnya tercebur di daerah pantai Sedari Karawang, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun mobil mengalami kerusakan karena terperosok ke wilayah pantai.

Di bawah ini video kejadiannya!


Spoiler for Mobil Terperosok karena Bermain Tik Tok:


Bermain Tik Tok saat berkendara tentu saja dilarang dan tidak dapat dibenarkan ya GanSis.
Selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lain, sebab itulah ada peraturan lalu lintas yang melarang pengemudi kendaraan mendengarkan radio atau musik saat berkendara, peraturan tersebut tertera di dalam Undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan pasal 106 ayat 1, pengemudi dituntut untuk berkonsentrasi di dalam berkendara.


Akibat Mengemudi Mobil Sembari Bermain Tik Tok Para Pemuda Tercebur di Pantai Sedari


Nah belajar dari kecelakaan yang terjadi karena bermain Tik Tok di atas, tentu kejadian ini harus menjadi pembelajaran bagi kita semua ya GanSis, harus selalu berhati-hati dan fokus dalam berkendara, tidak melakukan hal-hal yang menggagu konsentrasi atau membahayakan diri sendiri.

Oke, semoga kejadian ini bisa kita ambil hikmahnya.
Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Akibat Mengemudi Mobil Sembari Bermain Tik Tok Para Pemuda Tercebur di Pantai Sedari

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi

1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Cape d... mbok ya gak usah bertingkah
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
emoticon-Matabelo jangan dicontoh ya GanSis
profile-picture
profile-picture
cdrfkr dan 4121f memberi reputasi
Kok keceburnya gak ada ? Seru tuh padahal ngeliatnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan masnukho memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
jgn salahkan aplikasinya, salahkan usernya emoticon-Big Grin hp doang smartphone, usernya...ah sudahlah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
proto1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kyknya bukan tik-tokan deh tapi joged2 sambil nyetir, btw itu di papua kah ?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo di linggis kepala nya anak2 itu isi nya pasir mungkin ya,..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nunggu video keceburnya😂😂😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ckckck memang haram itu tiktok wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Waduh... ngapa gak nyungsep aja sekalian itu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jadi pada tau harga yg dibayar dr aksinya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yah tiktok mkn korban lagi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak gak haram kalau baca bismillah

Quote:

emoticon-Matabelo itu dah nyusruk gan

Quote:

emoticon-Cape d... mahal juga ya

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, karena kurang bijak penggunaannya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane mah sukurin tuh orang

untung ga nabrak mobil orang

nyetir jangan sambil liat hp, liat kedepan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Akibat Mengemudi Mobil Sembari Bermain Tik Tok Para Pemuda Tercebur di Pantai Sedari
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... iya gan, membahayakan pengendara dan pengguna jalan yang lain ya

Quote:

emoticon-Bingung siapa ini
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Ini baru goblog
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kabarnya itu mobil kakaknya yang dipake. Kalo liat sekilas kondisi jalan begitu butuh konsentrasi tinggi itu nyetinya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Habis kejadian gitu di videoin

Trus upload

Mayan viral

emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Apa siih, laki kok joget tiktok emoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa

Geli
profile-picture
profile-picture
secengdapet8 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mudah2an bukan mobil pinjeman atau mobil rental
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di