CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Jawaban TER-NGACO Anak SD Saat Ditanya Manusia Bernafas dengan Apa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a2da88e26729447101b12f/4-jawaban-ter-ngaco-anak-sd-saat-ditanya-manusia-bernafas-dengan-apa

4 Jawaban TER-NGACO Anak SD Saat Ditanya Manusia Bernafas dengan Apa!

Pak guru dan bu guru mewek histeris lihat ini

Halo gansis, welcome to my thread semoga dihari yang cerah dengan langit yang biru di atas, kita diberi kelancaran menjalankan rutinitas serta rejeki yang berlimpah baik itu secara material, kesehatan ataupun pikiran yang baik,amin.

Nah kali ini ane bakal membahas topic yang menurut ane pribadi antara miris, ngakak dan ngaco pokoknya campur aduk dah, yaitu tentang sebuah konten video sosial eksperimen yang viral dan beredar luas di media sosial memperlihatkan seorang anak SD dimana mereka di Tanya pertanyaan yang cukup sederhana, manusia bernafas dengan apa?

Dan jawaban-jawaban mereka cukup ngaco banget sih malah bikin ngakak ya ampun ini anak nya siapa sih, mana mikir lagi pas di Tanya.  haduh kayak nya generasi Y ini cukup parah banget sie  ane pribadi jadi negative thingking gimana masa depan bangsa ini jika penerusnya aja kayak gitu.

Spoiler for simak video nya berikut:


Nah dari pada penasaran Berikut ini jawaban-jawaban terngaco anak SD di Tanya, manusia bernafas dengan apa? Cekidot:

1. Manusia bernafas dengan hati

4 Jawaban TER-NGACO Anak SD Saat Ditanya Manusia Bernafas dengan Apa!

Ini wadidaw banget sih, sejak kapan manusia bernafas dengan hati, mungkin ini karena definisi cinta yang mana bocil memaknai bernafas dengan hati,” aku tidak bisa bernafas tanpa mu” hahahaaha.

2. Manusia bernafas dengan insan

4 Jawaban TER-NGACO Anak SD Saat Ditanya Manusia Bernafas dengan Apa!

Kalau yang ini jelas jelas ngaco banget, masak bernafas dengan insan emank siapa orang yang jadi manusia ikan, njir..ane jadi penasaran kenapa ini bocil bisa jawab insane pasti ada yang dia lihat, denger terus dia asumsi sendiri.

3. Manusia bernafas dengan oksigen

4 Jawaban TER-NGACO Anak SD Saat Ditanya Manusia Bernafas dengan Apa!

Yang ini juga hampir mirip kayak anak SD yang jawab dengan hidung, jawaban ini gak salah dan ada benernya juga tanpa oksigen manusia memang gak bisa bernafas, kayak nya yang salah yang kasih pertanyaan deh menurut ane..hahaha.

4. Manusia bernafas dengan hidung

4 Jawaban TER-NGACO Anak SD Saat Ditanya Manusia Bernafas dengan Apa!

Hm mungkin jawaban ini gak salah sih dan anak SD tersebut pasti berfikir kalau tanpa hidung kita gak bisa bernafas tapi setidak nya dia mengenali anatomi tubuh.hahaha..Dan kalau dibilang salah pun sebenar nya ada bener nya juga sih, ini analogi nya kayak kita ditanya makan apa? Kita jawab nya makan makanan.

Dan menurut ane jawaban ngaco mereka mungkin mewakili banyak nya anak di Indonesia jaman sekarang, kira kira ngapain aja ya mereka di sekolah, guru mereka apa kurang jelas menjelaskan dan ngapain aja orang tua nya.

menurut ane pribadi dilihat dari cara berfikir mereka dan jawaban mereka, manusia bernafas dengan apa? yang harus nya jawaban nya paru-paru malah bisa mengakibatkan masalah kompleks bre, seperti:

Mereka bakal merokok di usia dini, karena apa? karena mereka gak tahu dapak buruk dari rokok salah satu nya kanker paru-paru.  Atau kalau gak pas lagi sakit sesak nafas bukan ke pukesmas/rumah sakit malah justru ke toko ikan, bisa bisa beli sentrak dah buat obat nya.

Nah itu dia, topic yang cukup menarik semoga kita dapat pelajaran dari sini terlepas ente yang belum punya anak atau pun sudah punya anak, untuk mengamati perkembangan si buah hati udah sejauh mana. Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa komen.

Penulis: novaajinugroho

Sumber:link

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ewinerwin dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 3
mungkin kalo di pondok bakal bilang seijin tuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Generasi game online
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dengan kopi dan rokok
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gak ada kata lain selain gokil..generasi kocakemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Gila emoticon-Gila setelah liat ini, gw bingung ndri,,trus jawabannya apa gan,emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkqkqkk...
Ngakak ane gan...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
RIP generasi sekarang emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
4 Jawaban TER-NGACO Anak SD Saat Ditanya Manusia Bernafas dengan Apa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Untung dia ga blg ..saya bernafas pake sedotan..berabe tuhemoticon-Betty
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Bagus, mempertontonkan kebodohan, agar kebodohan dianggap wajar dan lumrah, biar makin bodoh masyarakat kita...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane ga percaya sama yang interview2 begini. Pasti dipilih yang jawabannya paling tolol karena itu yang dicari. Ga mungkin seangkatan bisa segoblok gini lah.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anak gw kelas 2, gw tanya manusia bernafas dengan apa,,? katanya dgn hidung,,emoticon-Toast
klo gw perhatiin buku pelajaran anak gw sich, emang blm ada ya pembelajaran masalah anatomi manusia,,
tapi gak tau juga klo gurunya ngajarin atau setidaknya nyentil2 sedikit klo lg ngobrol santai am murid, sambil ngelempar pertanyaan,,
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh tie.cowtock
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Namanya juga anak-anak SD gan, jadi jawaban bisa berbeda-beda karena menurut yang dia tahu. Namun semua itu ya slow saja, yang penting bisa menjadi hiburan dalam video tersebut.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haruse nanya soal top up game, pasti ngarti mereka
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi jawaban sebenernya apa gan emoticon-Bingung
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kelakuan bocil ep ep
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo masih salah2 wajar aja. Setahu ane, di SD belum diajarkan tentang hal2 seperti ini. Pelajaran IPA SD masih tentang hal2 yang general.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
ayo TS kita bernapas dengan apa? emoticon-Big Grin
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Korban gim onlain emoticon-Smilie
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa2 ginjal mereka kiloin karena gak tau manfaatnya, buat beli gadget yg up-to-date
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di