CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Pengakuan Dosa Sambil Maaf-Maafan Bareng Kekoreaan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a24fc1f4b9a412ff7dbabe/pengakuan-dosa-sambil-maaf-maafan-bareng-kekoreaan

Pengakuan Dosa Sambil Maaf-Maafan Bareng Kekoreaan!

Lebaran udah lewat tapi kita masih bisa maaf-maafan daripada gak sama sekali kan?

KEKOREAAN mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Pengakuan Dosa Sambil Maaf-Maafan Bareng Kekoreaan!

Di podcast KEKOREAAN edisi Lebaran kali ini kita bakal pengakuan dosa nih sebagai fans kepada artis-artis Korea kesukaan kita. Mungkin Gansis disini ada yang biasanya ngikutin kegiatan atau comebacknya mereka, tapi ada satu waktu gak sempet ngikutin kegiatannya. Gak cuma itu, Agan dan Sista yang khilaf ngejulid-in artis lain cuss kita maaf-maafan bareng! Tulis di thread ini pengakuan dosa Gansis ya, siapa tau bisa jadi catatan kamu biar bisa lebih mengontrol diri untuk menjadi fans K-Pop yang sehat dan no toxic!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Ane pernah ngejulid in hidungnya jang geonsuk (udah bener ga tuh tulisannya) emoticon-Big Grin
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
minal minul juga ya emoticon-Embarrassment emoticon-shakehand
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dosa sebagai fans itu kayak gimana yah
Annyeonghaseyoo chinguu.. maaf lahir batin yaak 🙏😎


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di