CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-Tipe Orang Kantoran, Kamu Masuk yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a221fc8ebe5c13aa5aeb53/tipe-tipe-orang-kantoran-kamu-masuk-yang-mana

Tipe-Tipe Orang Kantoran, Kamu Masuk yang Mana?

Banyak sekali tipe-tipe pekerja yang bisa ditemui di kantor kita sendiri atau di kantor orang lain karena setiap orang juga memiliki karakter yang berbeda-beda, seperti fokus kerja dengan kinerja bagus dan jarang bergaul dengan teman kantor demi mendapatkan gaji lebih atau ada juga yang menikmati pekerjaannya sambil bergaul untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman untuk orang tersebut. Adapun tipe-tipe pekerja diantaranya rajin, ambisisus, kritis, humoris, pemalas, hingga anti sosial.

Dengan adanya beragam tipe-tipe orang kantoran atau pekerja ini, kita juga bisa mengenai bagaimana cara bekerja sama dan berkomunikasi dengan tepat agar mencegah terhambatnya pekerjaan. Tidak hanya itu, atasan juga akan mencari tahu tindakan apa yang harus dilakukan untuk menghadapi setiap pekerja yang memiliki karakteristik berbeda-beda.

Yuk langsung aja dengerin tipe-tipe orang kantoran kaya apa aja sih di Pertacast! Kalo Gansis masuk ke tipe yang mana nih? Tulis di thread ini yaa!

Tipe-Tipe Orang Kantoran, Kamu Masuk yang Mana?




profile-picture
profile-picture
profile-picture
romitan5268 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
tipe kupu-kupu
kuli pulang,kuli pulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kalo ane maunya jadi tipe yang kerja seadanya deh... jangan ngasih ekstra kalau gak ada reward-nya hehe emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dlu ane ambisius...
Sekarang pengen yg santai2 aja biar ngurangin stress
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane udah nyantai aja sekarang, duit udah cukup
dulu gila kerja tapi udahlah
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan tentang tipe-tipe orang kantoran.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
profile-picture
kontetilization dan secer memberi reputasi
Tipe pemalas dan robot gaji...
emoticon-Cape d...
tipe pengganguran yg tahun lalu kena PHK gara-gara kantor bangkrut
emoticon-Malu
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tipe DKPemoticon-Big Grin
Datang, Kerja, Pulangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riady.a dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane pekerja yg maunya santai tapi gajinya naik terus, gak mau ngepet daripada diomongin tetangga. Ada gak ya lowongan yg cocok? emoticon-Ngakak
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tipe yg B aja.. kerja sesuai target udah
Udh gk minat krja kantoran
Earn money kan bnyk caranya emoticon-Cool
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Ane tipe yang ngerjain sesuai jobdesk aja
Dulu memang ambisius sih... Tapi setelah ada politik tidak sehat dan dikantor juga terbelah menjadi dua, idealis dan penjilat, ketolongnya sudah karyawan tetap, yang idealis yang kontrak ya out, sekarang alakadarnya aja kerja ga muluk muluk, yang penting usaha di luar jalan dan laris.
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Tipe absen trus cabut
profile-picture
ria38made memberi reputasi
Kerja itu ga usah teralu ngoyo, wong bukan perusahaan sendiri. Kenaikan gaji juga segitu2 doang, ngarapin naik pangkat sulit. wkwkk. Kecuali perusahaan sendiri baru berikan 1000% tenaga
Orang rajin dan resourceful jadi andelan banyak orang termasuk para bos pasti kalah lawan orang berpolitik di kantor dan jago nego gaji padahal kemampuan dan workloadnya biasa aja.

Skill paling penting dalam dunia kerja adalah Salary Negotiation skill.
Gaji adalah tolak ukur perusahaan menghargai karyawannya dan karyawan menghargai dirinya sendiri.
emoticon-Kiss
profile-picture
alibaba123 memberi reputasi
aku sih yang rajing banget gitu loh
tipe kerja sewajarnya ajah, tapi gak ninggalain jobdesk
Ane tipe pekerja yg humoris aja gan, tapi kerjaan harus tetep diselesain secara serius

Quote karyawan

Kerja ga perlu berlebihan, kalau kau mati, perusahaan tinggal nyari karyawan baru 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di