CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mau Vaksin Mandiri, Ini Harga yang Ditetapkan Pemerintah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a219dfdcee4a4c2a352ff3/mau-vaksin-mandiri-ini-harga-yang-ditetapkan-pemerintah

Mau Vaksin Mandiri, Ini Harga yang Ditetapkan Pemerintah

https://nasional.okezone.com/read/20...kan-pemerintah

Mau Vaksin Mandiri, Ini Harga yang Ditetapkan Pemerintah
Dengan dua kali suntik setiap vaksinasi Covid-19, artinya per orang harus mengeluarkan Rp643.320 untuk dua dosis vaksin. Sementara biaya pelayanan vaksinasinya ditetapkan Rp117.910 per dosis.

Quote:

Harga masih masuk akal buat pengusaha. 600 ribu untuk dua kali vaksin itu masuk anggaran tunjangan kesehatan perusahaan-perusahaan bonafide. Tapi tolong jangan dipajaki lagi lah, itu vaksin, kebutuhan penting.


Sebagai perbandingan, biaya tes PCR swab satu kali rata-rata 800rb-1jt dan tes rapid antigen 200-300rb. Biaya rawat inap pasien COVID bisa 6-16jt per hari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Masyarakat ekonomi lemah misal pemulung apa mampu suruh bayar ? Kenapa pejabat yang didulukan vaksin gratis ?

Apakah berkeadilan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jrit 750 + ongkos bolak balik 2 kali
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi total sekitar 900rb untuk 2 dosis vaksin + 2 kali layanan vaksinasi ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
UUD UUD UUD UUD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini untuk badan usaha yak?

Kalau untuk pribadi gimana?
Terus bisa milih jenis paksin yang kita mau gak? emoticon-Malu

Nunggu gratisan punya pemerintah takut dikasih astrazeneca emoticon-Hammer

Mending yang punya cinak aja, kalaupun ada efek negatif, pasti gak awet dan cepat rusak emoticon-Hammer





































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
mahal
nunggu bajakan nya aja deh
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mahal ah
Mending membentuk imunitas alami
Rajin berjemur ama gerak fisik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zimbenk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nunggu moderna aja emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane dah pake Sinovac, 2 kali.

Gratisan pula.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ujung ujungnya jualan vaksi ke swasta wkwkkw koplak pakde
profile-picture
profile-picture
profile-picture
StrikeZZZ dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg mandiri itu pake valsin menleng.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah dienakin tuh ama pemerintah.. jangan sampe dijadiin alat buat mengeruk cuan tuh.. kurang ajar kalo sampe ada oknum yg mainin harga seenaknya sendiri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Test Rapid Antigen sdh murah Bre, 170rb di klinik
profile-picture
profile-picture
19ilham22 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Murah sangat itu emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekomanik dan 2 lainnya memberi reputasi
Vaksin biar imun semua malah bayar giliran nanti ga mau vaksin kena tangkep 😒
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Org mau effort vaksin mandiri aja udh bagus, nambah kerjaan aja segala dipajekin.

Belum lagi nanti kalo ada ide wajib vaksin dgn segala tetek bengek yg secara galangsung jd konsumen vaksin produksi LN & disuruh ngabisin stock vaksin ny emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Masyarakat sepertinya juga masih bingung mau ikut vaksin ataupun tidak. Soalnya temen-temen juga ada yang udah daftar tapi pas hari H nya nggak hadir untuk vaksin. Sekarang malah vaksin astrazeneca diberhentikan sama pemerintah, trus bagaimana ya nasib orang-orang yang sudah suntik vaksin pertama nya menggunakan vaksin ini, apakah untuk yang kedua pakai vaksin lainnya 😁
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Setuju. Masih terjangkau harganya. Asalkan benar2 aman sih kayanya sepadan sama nominal yg dibayarkan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di