CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Viral Maki Petugas Gegara Diputar Balik di Anyer Ditangkap!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a211a648be57555f512191/wanita-viral-maki-petugas-gegara-diputar-balik-di-anyer-ditangkap

Wanita Viral Maki Petugas Gegara Diputar Balik di Anyer Ditangkap!

Wanita Viral Maki Petugas Gegara Diputar Balik di Anyer Ditangkap!


Polisi mengamankan wanita viral yang memaki petugas pos penyekatan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Ciwandan, Cilegon. Wanita dan seorang pengemudi laki-laki itu diamankan di Carita, Kabupaten Pandeglang.

Polisi mengamankan wanita dan laki-laki itu pada Minggu (16/5/2021) malam. Dia kemudian dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Sehingga tentunya kami minta keterangan pada petugas ada empat petugas yang dimintai keterangan termasuk pengemudi kendaraan Vios tersebut kemudian seorang wanita yang ternyata setelah kami periksa diketahui adalah seorang istri daripada pengemudi," kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono di Mapolres Cilegon, Senin (17/5/2021).

Wanita yang diketahui bernama Gustuti Rohmawati tersebut meminta maaf atas luapan emosinya pada petugas saat disekat di pos penyekatan JLS. Wanita itu mengaku menyesal.

"Dari keterangan, saat proses penyelidikan tersebut yang bersangkutan menyesali perbuatannya kemudian meminta maaf kepada petugas, kepada institusi Polri serta jajaran, kepada temen-temen Dishub yang bertugas pada saat itu," kata Sigit.

Sebelumnya, seorang wanita marah-marah ke petugas sekat di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon. Dia tak terima saat diminta putar balik.

Dia bersama seorang pria menggunakan mobil abu-abu. Wanita itu tampak memaki petugas karena dilarang untuk ke Anyer. Dirinya sempat keluar dan menggebrak bodi mobil.

Wanita Viral Maki Petugas Gegara Diputar Balik di Anyer Ditangkap!

"Balagu amat dararia, anjxxx dia, belagu amat kalian, anjxxx kamu," maki wanita itu kepada petugas, Minggu (16/5).

Seorang petugas wanita mencoba menenangkan wanita tersebut namun tak digubris. Di sela-sela omelannya, petugas mengomentari wanita itu yang tak mengenakan masker.

"Nggak pake masker lagi ya Allah, nggak sopan," kata seorang petugas.

"Aing nte boga masker (Saya tidak punya masker) makanya jangan ela-elu ngebentak," jawab wanita tersebut.

Petugas lantas menjawab pihaknya memberikan teguran dengan cara baik-baik dalam menjalankan tugasnya. Wanita itu melanjutkan ocehannya dengan mengatakan "Makanya disabarin duluan," kata wanita tersebut sambil menaikkan kakinya ke dashboard.

Polisi menyebut wanita yang tak terima diputar balik itu hendak pergi ke Anyer. Dia mengaku ada keluarganya yang meninggal dunia.

"Ceritanya jadi dia mau ke pantai, ditanya sama petugas mau ke mana, jawab mau ke Saudara di Anyer," kata Paur Subbag Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan saat dimintai konfirmasi, Minggu (16/5).


Sumber







BERES!!!


Wanita Viral Maki Petugas Gegara Diputar Balik di Anyer Ditangkap!

emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mintaa maaf atas kekhilafannya + materai 10.000

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selama ada materai 10.000.... semua beres bree emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gede polisi tidurnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PENJARAKAN!!! emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
jadikan dia Duta Puter Balik emoticon-Ultah

Konspirasi PT POS - Peruri dibalik banyaknya kasus kejadian tak menyenangkan akhir2 ini supaya dagangan meterainya laku emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Wanita Viral Maki Petugas Gegara Diputar Balik di Anyer Ditangkap!

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 8 lainnya memberi reputasi
harga diri wereng dan hukum cuma selembar materai.
buat pencuri bisa dicoba pakai materai 10rb mana tau dimaafkan sama werengemoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan extreme78 memberi reputasi
Wanita Viral Maki Petugas Gegara Diputar Balik di Anyer Ditangkap!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Wanita Viral Maki Petugas Gegara Diputar Balik di Anyer Ditangkap!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wanita Viral Maki Petugas Gegara Diputar Balik di Anyer Ditangkap!

minta di sodok salome lu yah emoticon-Marah

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
langsung diamankan lhoh, siapa suruh tidak berhijoob.
kalau berhjijoob, cuma disamperin ke rumah untuk klarifikasi.emoticon-Ngakak (S)
gak ada mannernya ni perempuan
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Entiaw dulu lah
Dari gaya dan muka paling PL dia
Secelup dua celup sebagai konsekuensi dari pak pulisi
Kok yang maki pak pol "anjing" aman2 aja emoticon-Bingung (S)





















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
Muka-mukanya masih ga terima kalo dia diciduk...

emoticon-Ngakak
cangkemnya enggak konek sama otak
Neng Uty katanya di dorong-dorong ya

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

karokean aja yuk
buka donk jaketnya biar bisa dikira2 ukurannya emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Hidup dan berserak kek begitu di Indon. Dah di tangkap seharusnya di musnahkan saja.
Akhirnya sudah bs ditebak....
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di