CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a1e7d243c2ab65386a3f3e/memaki-aparat-berujung-materai-efektifkah

Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?

Kendalikan Emosi Supaya Tetap Aman

Assalamualaikum Gansis, Annyeong...
Minal aidin wal faizin ya Mohon maaf lahir batin.


Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?

Lebaran memang moment setahun sekali dimana banyak digunakan untuk saling berkunjung dan bersilaturahmi. Tak jarang orang orang menggunakan momen ini untuk bertamasya atau berlibur bersama sanak famili. Mungkin sebab itulah seringkali jalanan berubah menjadi lautan kendaraan. Namun di situasi pandemi seperti saat ini Pemerintah menetapkan beberapa aturan dan pembatasan demi mengurangi penyebaran covid-19. Namun tidak semua orang mau mematuhi aturan itu. Seperti yang tengah viral akhir-akhir ini pengendara sebuah mobil marah lantaran disuruh putar arah di perbatasan Sukabumi. Seorang bapak yang duduk di kursi samping pengemudi marah-marah hingga memukul ponsel sang aparat. Kemudian si Ibu yang duduk di kursi belakang juga ikut bersuara lantas memaki petugas dengan kata anjing.
{thread_title}


Quote:


Dan benar saja sehari setelahnya video klarifikasi dan permohonan maaf dari tersebut dengan didampingi bapak yang sempat marah-marah di kursi depan itu. Maka tak salah jika ada pepatah yang mengatakan "Mulutmu harimaumu" gara-gara marah-marah sama petugas jadi viral kan gansis?

Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?

Banyak yang menyayangkan ending dari kejadian tersebut. Sebagian besar netizen ingin jika si ibu dan bapak tersebut mendapatkan sangsi yang sepadan, bukan hanya berakhir dengan materai saja.

"Akhirnya berakhir dengan kekeluargaan, padahal sebelumnya mereka bukan keluarga" tulis akun @mutia_desti.

Yah, kalo ane pribadi sih pengen juga tuh, makhluk-makhluk nggak ada akhlaq begitu dapet sangsi yang pantas, gapapa deh dikurung barang seminggu-dua minggu. Buat efek jera aja. Soalnya, kalau hanya berakhir dengan materai, nggak pada kapok. Dan cenderung meremehkan hukum negara kita.

Menurut ente gimana nih, gansis?


Sumber : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Pejwan dulu yaa
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Jangan lupa, siapkan sirup dan nastar, buat nyimak opini gansis di sini yaa
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenarnya ke siapapun adab itu nomor 1😁
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Galfok sama nama mutia euy
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Mulut mu harimau mu, benar juga ya sis
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Astaghfirullah, mulutnya ga pernah disekolahin kali ya?
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Zaman sekarang perasaan banyak orang yang emosian ya, Chie? Ngeri
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akibat kearifan lokal emoticon-Smilie
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penjarain ja lah 😂
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Materai mah gak bikin kapok. Jeblosin ke sel nah. 😀
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Salah kaprahnya arti kebebasan berpendapat ya gini
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya emang harus ada sangsi yang bikin kapok, sih
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kok ga belajar dari kejadian viral dimanapun setidaknya ane contohnya liat kejadian orang sok ini itu ane mah cari aman aja yaitu bersikap yang baik lah beradab masih belajar sich setidaknya pembiasaan agar kelak selalu berusaha baik cara lisan ke orang lain.
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Materai di summon mulu
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan tiarap86 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi duta anjing kagak tuh?
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oo itu efektif sekali... efektif sekali dalam artian memberi diri orang itu sendiri image jelek, bandel, ngeyelan, gak taat aturan, egois, tukang bentak, dll.

fakta.
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
amflop dibalik matere nya loe ga tau drunemoticon-Leh Uga
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Laris manis yang jualan materai.
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa maki aparat juga semua pengen om... pengen bgt malah
Tapi kalo elu yg salah terus elu yg maki maki... yg goblok elu emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Sadis amat ampe keluar anjing gitu. Yg jadi anaknya kekira malu gak ya dg kelakuan tuh orang tua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aditya0892aldy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di