CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BelaPalestina,Yunarto:OON kalau Mrs KristenKatolik Mk Hrs Benarkan yg Dilakukn Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a1e6b4d6540a191e1664e1/belapalestinayunartooon-kalau-mrs-kristenkatolik-mk-hrs-benarkan-yg-dilakukn-israel

BelaPalestina,Yunarto:OON kalau Mrs KristenKatolik Mk Hrs Benarkan yg Dilakukn Israel

https://beritadiy.pikiran-rakyat.com...lakukan-israel
http://share.babe.news/s/prhkFTMcvR

Bela Palestina, Yunarto Wijaya: OON kalau Merasa Kristen Katolik Maka Harus Benarkan yang Dilakukan Israel

BeritaDIY
2021/05/16 19:35

BERITA DIY - Pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya angkat suara soal konflik antara Israel dan Palestina.
Yunarto Wijaya dengan tegas menentukan sikapnya untuk mendukung Palestina yang saat ini terasa seperti masih dijajah Israel.
Ia juga menyingung sejumlah oknum yang justru membenarkan aksi-aksi teror yang dilakukan Israel. Terlebih jika hal ini dilakukan oleh sejumlah oknum dari umat beragama.
Yunarto Wijaya merasa kesal jika ada sebagian oknum yang merasa sebagai pemeluk agama Kristen dan Katholik yang justru membela Israel.

Menurutnya, tindakan mereka adalah hal yang bodoh yang tidak bisa dibenarkan.
"OON aja KALAU ada yang merasa sebagai pemeluk kristen atau katolik maka harus membenarkan semua yang dilakukan Israel..." tulis Yunarto Wijaya di akun twitternya, @yunartowijaya 16 Mei 2021.
Ia kemudian meminta agar para oknum tersebut lebih mendalami kitab suci dan sejarah.
Atau, Yunarto Wijaya meminta agar mereka minimal lebih mendalami hati dan rasa kemanusiaan.
"Pelajari lebih dalam kitab suci dan sejarah deh, atau minimal dalami hati dan rasa kemanusiaanmu... #SavePalestine" tambahnya.

Sebagai informasi, konflik antara dua negara bertetangga, Israel dan Palestina kembali memanas sejak 10 Mei 2021 lalu.
Israel terus melancarkan aksinya meneror warga dan menyerang Jalur Gaza melalui serang udara.
Aksi Israel juga sidah dibalas oleh Hamas. Namun korban atas aksi kekejaman Israel ini tak bisa dibantah.

Al Jazeera melaporkan, hingga 15 Mei 2021 kemarin, sebanyak 137 warga Palestina tewas, dan 36 di antaranya merupakan anak-anak.
Sementara itu jumlah korban jiwa yang dilaporkan mengalami cedera mencapai 920 orang.
Kini, dunia internasional diminta tidak tinggal diam atas aksi kejam yang dilakukan Israel.***
+++++

Hem gimn koment agan2
Yg menang siapa ni om yun? Kmrin ujan roket sm rudal di israel sm gaza?
BelaPalestina,Yunarto:OON kalau Mrs KristenKatolik Mk Hrs Benarkan yg Dilakukn Israel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
avanta2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oon personel Project Pop sudah meninggal dunia.

Jangan disebut-sebut lah, ga etis.

Astaghfirullah.

BelaPalestina,Yunarto:OON kalau Mrs KristenKatolik Mk Hrs Benarkan yg Dilakukn Israel
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan Noobster memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah yang muslim saja membenarkan yang dilakukan hamas koq, masa yang lain ga boleh membenarkan yang dilakukan israel ?

oon kau yun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan 4 lainnya memberi reputasi
kita ga bela palestina atau israel,yang kita bela kemanusiaan.
israel berhak membela diri.tapi kenapa hamas tidak berjuang dengan cara elegan.
1800 roket di luncurkan hamas ke israel itu juga tindakan keji, coba bayangkan tidak ada irondome sudah berapa sipil yang mati?
tapi kenapa yang di beritakan selalu lkorban di palestina?

yang perlu kita selamatkan adalaha kemanusiaa dari kebodohan yang menggangap musuh abadi,ini sebenarnya akar konfliknya, kenapa ga selesai2.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
youga_88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayampenyet666
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan membenarkan tindakan tentara israel keturunan arab muslim, begitu maksudnyaemoticon-Smilie
profile-picture
isaholm memberi reputasi
Yaudah mari kita bela Hamas
Yang mengarahkan 3000 roket ke penduduk sipil
Atas nama Tuhan


Yang oon itu bela Israel tapi pake akun real 🤭

Yang pinter:
Tidak memposisikan hanya bela satu kubu manapun
Cukuplah masuk wilayah abu2
Belalah atas dasar kemanusiaan
Dan kubu manapun ada manusianya
Netral dan tidak memihak salah satu kubu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Oon juga kalo kait2kan ini dgn agama. Jelas2 mereka rebutan wilayah. BelaPalestina,Yunarto:OON kalau Mrs KristenKatolik Mk Hrs Benarkan yg Dilakukn Israel

Kalo mereka perang berdasarkan agama, noh Israel seupil diapit negara2 Arab itu , tapi mereka banyak yg gak ikutan dan malah ada hubungan dgn Israel BelaPalestina,Yunarto:OON kalau Mrs KristenKatolik Mk Hrs Benarkan yg Dilakukn Israel
profile-picture
parmitu212 memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
gue heran gaza menembak roket banyak banget dalam waktu singkat

sehingga tdk bisa dicegah oleh israel dan banyak roket² tsb kena ke kota² israel dgn mulus

harusnya dua²nya disuruh berhenti jgn fokus nyalahkan 1 pihak

israel gue rasa jg hancur parah ditembak roket dlm jumlah besar


israel pasti bertahan dan menyerang agar kota²nya gak makin hancur dibombardir hamas
profile-picture
soomadd memberi reputasi
Diubah oleh t1s
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang lebih goblok itu yg ga tau masalah nya dan ga pernah hidup dan tinggal disana tapi banyak bacot doank bisanya
Dasar anjink kau
Penjajah ya dilawan lah, goblognya kalau mau tunduk sama penjajah. Untuk dulu kalian2 para pengecut ini ga lahir wajtu jaman penjajahan, bisa ga merdeka2 ni indo emoticon-Malu
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yang oon itu yang bela teroris. nggak ada yang bilang tindakan israel itu benar, tapi kalau menyumbang pada terorisme itu jelas salah & b3go.

Orang katolik ga nurut paus :D

BelaPalestina,Yunarto:OON kalau Mrs KristenKatolik Mk Hrs Benarkan yg Dilakukn Israel

yg oon adalah yg berpikir kalau tidak membela palestina berarti membela israel. kedua jelas2 salah, palestina melakukan pembiaran terhadapat hamas, dan bahkan mungkin di biayai, sedangkan israel melakukan serangan ke palestina dengan alasan menghancurkan hamas.
Ya kalo sudah balas balasan ya pasty jijik bray..
Civilians, kids casualties pastor ada...
Israel target elimination ya pastor kena civilians, apalagi hamasemang pale tameng civilians

Lalo mail distop ya hamas dulu
Israel lebih rasional, tar kan mereka berhenti juga
profile-picture
soomadd memberi reputasi
wkwkek masih waras alhamdulillah
profile-picture
soomadd memberi reputasi
Yg tolol lu itu narto ngapain bawa2 identitas agama hanya krn ada orang yg punya sikap mendukung israel.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di