CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Tas Tangan Ratu Elizabeth Memiliki Kode Rahasia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a1de27515bd570e4016153/bukan-tanpa-alasan-ternyata-tas-tangan-ratu-elizabeth-memiliki-kode-rahasia

Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Tas Tangan Ratu Elizabeth Memiliki Kode Rahasia!

Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Tas Tangan Ratu Elizabeth Memiliki Kode Rahasia!

gambar

Di dunia ini siapa yang tak mengenal dengan Ratu Elizabeth II. Orang nomor satu di tanah Britania Raya itu memang kerap kali menjadi sorotan dunia. Tidak hanya ia sebagai ratu namun juga cara dan gaya hidupnya pun tak lepas dari jutaan pasang mata manusia. Ratu Elizabeth II memang memiliki kepribadian yang sangat tenang, hampir jarang terdengar keputusan politik yang dibuatnya.

Saat ini, Ratu Elizabeth II sudah 69 tahun lebih berkuasa di tanah Britania Raya, sejak dikukuhkan dirinya pada 6 Februari 1952 silam. Pemilik nama lengkap Elizabeth Alexandra Mary itu lahir di Mayfair, London, Inggris pada 21 April 1926. Kemudian pada tahun 1947, ia menikah dengan Pangeran Philip, Adipati Edinburgh. Dari pernikahan itu keruanya dikarunian dikaruniai empat orang anak, yaitu Charles, Anne, Andrew, dan Edward.

Sudah menjadi rahasia umum, jika Ratu Elizabeth II selalu berpenampilan modis. Dan hal yang sangat menjadi perhatian khusus ialah sang ratu selalu membawa tas tangan. Namun, ternyata tas tersebut juga menyimpan kode rahasia yang bisa dimengerti oleh para pengawal Ratu Elizabeth II.

Lalu apa saja kode rahasia tersebut? Mari kita pecahkan bersama!

1. Memindahkan tas dari tangan satu ke tangan lainnya

Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Tas Tangan Ratu Elizabeth Memiliki Kode Rahasia!

gambar

Kode yang pertama ialah ketika Ratu Elizabeth II memindahkan tas dari tangan satu ke tangan lainnya hal tersebut menandakan bahwa sang ratu ingin menyudahi percakapan dengan tamu atau koleganya. Dan tanda ini harus dipahami oleh para pengawalnya, mereka mesti bersiaga dan segera mendekati Ratu untuk menghentikan pembicaraan.

2. Meletakkan tas di atas meja

Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Tas Tangan Ratu Elizabeth Memiliki Kode Rahasia!

gambar

Kode rahasia selanjutnya ialah meletakkan tas di atas meja. Artinya ialah bahwa Ratu Elizabeth ingin menyudahi acara makannya dalam waktu 5 menit. Setiap pengawal mesti kembali bersiaga, dan jika mereka ikut makan harus segera dihabiskan.

3. Meletakkan tasnya di lantai

Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Tas Tangan Ratu Elizabeth Memiliki Kode Rahasia!

gambar

Ketika Ratu Elizabeth II meletakkan tas di lantai, hal itu bukan sikap yang biasa saja namun memiliki kode rahasia tersendiri yakni sang ratu sangat tidak nyaman dengan percakapan yang sedang berlangsung.

4. Meninggalkan tasnya di kursi

Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Tas Tangan Ratu Elizabeth Memiliki Kode Rahasia!

gambar

Ketika Ratu Elizabeth II meninggalkan tasnya di kursi itu berarti ia merasa nyaman dengan percakapan bersama tamunya tersebut dan tak masalah walau dalam waktu yang cukup lama.

5. Memegang tas dengan kedua tangannya

Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Tas Tangan Ratu Elizabeth Memiliki Kode Rahasia!

gambar

Kode terakhir adalah saat Ratu Elizabeth II memegang tas dengan kedua tangannya hal itu menandakan bahwa ia tak nyaman dengan acara yang sedang belangsung dan sikap ini juga menandakan bahwa sang ratu tak ingin berjabat tangan dengan siapapun.

Sumber :

Narasi pribadi

1 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 46 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Wow ternyata itu rahasianya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah keren nih, hanya dengan kode benda berupa tas, pengawal sudah mengerti, hebat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableh80 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah kode rahasia yang lumayan lumayan nganu
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ehehe bisa ditiru nih kodenya, kalau lagi pergi sama misua 😁🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekarang udah gak rahasia lagi dong gan emoticon-Malu
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo yang terakhir itu kodeku pas lagi gugup 🤭
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah boleh dicontoh nih triknya Sang Ratu.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tak kirain kode gembok angka emoticon-Matabelo.



Tak pelototin tas nya kok gak ada deh gembok angkanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah, keren, penuh dengan isyarat.
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Owalah ... ada ada saja kodenya wkwkwkw
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan2 TS pengawal rahasianya yak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau tasnya dilempar kode apa, ya? 😀
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ga make tas?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa tau gitu, ya. 😂
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
serahkan saja pada Saep.... seketika isi tasnya bisa berpindah tangan...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
enaknya jadi ratu emoticon-Angkat Beer
aku punya temannnn emoticon-Betty
teman sepengajiannnnn emoticon-Betty
dimana ada diaa selalu ada asuuu emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
ardian76 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kode yang membagongkan bagi pengawal baru
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
serius tuh? kode kaya gini disebarluarkan untuk konsumsi umum? emang sih kesannya cuma sepele tp buat orang penting sekelas ratu mah hal gak penting jadi penting.. hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daisy90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trus kalau kode buka tas bagi bagi ampelop artinye apa gan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada satu lage bro kalo ratu bawa kantong kresek ke kondangan itu artinya kode mau ngejarah makanan...mirip ibu2 yg pergi ke acara kondangan kimpoian mereka selalu bawa kantong kresek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di