CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
3.000 Roket Israel Hujani Gaza, 181 Warga Palestina Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a11fda97bd210dfb0bdf72/3000-roket-israel-hujani-gaza-181-warga-palestina-tewas

3.000 Roket Israel Hujani Gaza, 181 Warga Palestina Tewas

3.000 Roket Israel Hujani Gaza, 181 Warga Palestina Tewas


[left]Ketegangan di Jalur Gaza, Jerusalem semakin memanas. Dalam serangan yang kini telah memasuki hari ketujuh tersebut angkatan udara Israel kembali melancarkan serangan udara ke ke Gaza pada Minggu (16/5) waktu setempat.

Dalam serangan ini sedikitnya 33 warga Palestina, termasuk 13 diantaranya anak-anak. Namun, juru bicara militer Israel mengatakan pihaknya masih akan memeriksa laporan tersebut.

Menurut pejabat kesehatan di Gaza, pasukan militer Israel menembakkan roket ke rumah-rumah warga yang berada di pusat Kota Gaza pada tengah malam.

Laporan Reuters, akibat serangan tersebut, korban tewas di Gaza melonjak menjadi 181 jiwa termasuk 52 diantaranya adalah anak-anak. Jumlah ini merupakan akumulasi dari hasil pertempuran di jalur Gaza yang meletus sejak Senin lalu.

Di sisi lain, sedikitnya 10 orang Israel termasuk dua anak-anak tewas dalam serangan roket yang dilakukan oleh Hamas dan kelompok militan lain.

Mengutip dari AFP pada Minggu (16/5), tentara Israel mengatakan bahwa tak kurang dari 3.000 roket ditembakkan dari Gaza yang dikuasai Hamas ke pemukiman warga di Israel sejak konflik tujuh hari lalu.

"Hamas telah melakukan serangan yang sangat intens dalam hal serangan udara," ujar Komandan Komando Regional Angkatan Bersenjata Israel (IDF), Mayor Jenderal Ori Gordin mengutip dari AFP.

https://www.cnnindonesia.com/interna...alestina-tewas


3.000 Roket Israel Hujani Gaza, 181 Warga Palestina Tewas

profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenkz dan 69 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mahmoud.Abbas
Halaman 1 dari 6
Serius, 3000 roket cuma makan korban 181? emoticon-Bingung (S)

Di gaza juga ada iron dome kah? emoticon-Malu


*edit
Quote:

Anjing, judul sama isi berita gak sinkron emoticon-fuck





















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rp.1000000
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Yg nembak 3000 roket itu hamas ..




Moso israel main roket emoticon-Bingung

Hellfire lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
rezim trump ga ada yang spt ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiperman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Judul : 3.000 Roket Israel Hujani Gaza, 181 Warga Palestina Tewas

isi berita : Mengutip dari AFP pada Minggu (16/5), tentara Israel mengatakan bahwa tak kurang dari 3.000 roket ditembakkan dari Gaza yang dikuasai Hamas ke pemukiman warga di Israel sejak konflik tujuh hari lalu.

emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joshuakevinmar dan 6 lainnya memberi reputasi
Kuat2 yak org Gaza emoticon-Bingung udah 3000 rudal bru tewas 181. 1 orang kenak 13 misil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kliatannya beritanya ada benernya .....
Hamas tembak 3000 roket ke israel dan dibalas sama israel 3000 roket untuk jatuhin roket hamas .... Dan puingnya jatuh ke palestina dan makan korban 181 warga ....
emoticon-Coolemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cuma mau bilang, presisi rudal nya baik
keren banget gedung demolition rapi gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
JUDUL: "3.000 Roket Israel Hujani Gaza, 181 Warga Palestina Tewas"

ISI:
"Mengutip dari AFP pada Minggu (16/5), tentara Israel mengatakan bahwa tak kurang dari 3.000 roket ditembakkan dari Gaza yang dikuasai Hamas ke pemukiman warga di Israel sejak konflik tujuh hari lalu."

ini judul beritanya ngaco ya

disebut 3000 roket ditembak dari gaza ke israel kok malah judulnya jadi israel yg nembak 3000 roket ke gaza ??????



profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Harus nya sih bisa lapor polisi.. soalnya menyesatkan..

Tapi paling suruh ke dewan pers.. besok juga beritanya pasti hilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
de.payens dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mirip waktu Israel memenangkan pertempuran 6 hari
Dibombardir dan dikeroyok
Eh menang
Dan wilayahnya nambah

Hukum perang itu jelas
Lu declare war
Siap2 wilayah lu justru bisa gue caplok

Mirip bangsa champa yg tengil mabok onta serang viet
Eh kalah
Dan justru berakhir direbut tanah airnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 124 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 124 balasan
Memelintir narasi

Bravo

emoticon-Swedia
Yg nembak roket mah si hamas pallywood ....

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
de.payens dan setiapmenit memberi reputasi
3000 roket, korban cuma 161 orang?
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Biasalah CNN di Amrik sendiri juga terkenal sebagai Fake News.
somasi atau apalah nih CNN indonesia... gobloknya kebangetan emoticon-Cape d...

silahkan yg niat tolong dibingkai nih ketololan cnn Indonesia jadiin meme aja judul ama sisi berita gak sinkronemoticon-Tai:

3.000 Roket Israel Hujani Gaza, 181 Warga Palestina Tewas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh galbadia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Coba kalo sebaliknya, mungkin udah didemo dan disuruh bredel nih CNN emoticon-Ngacir
yg war hamas & israel, yg jadi korban warga sipil...emoticon-Turut Berduka
profile-picture
harisnanggala memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di