CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Laporte Resmi Jadi Pasukan Spanyol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a103ab4768c31b4907725f/laporte-resmi-jadi-pasukan-spanyol

Laporte Resmi Jadi Pasukan Spanyol

Aymeric Laporte, bek tangguh Manchester City ini baru-baru ini telah resmi pindah kewarganegaraan. Aymeric Laporte yang sedari awal adalah warga negara Prancis akhirnya telah merampungkan semua persyaratan untuk pindah kewarganegaraan ke Spanyol. Kepindahan Aymeric Laporte menjadi warga negara Spanyol ini pun telah dikonfirmasi oleh FIFA.

Laporte Resmi Jadi Pasukan Spanyol(Sumber: Premier League News Now)

FIFA telah mengkonfirmasi bahwa Aymeric Laporte kini berseragam timnas Spanyol dan berhak membela Spanyol di gelaran Piala Eropa 2020 yang diselenggarakan tahun 2021 ini.

Setelah memastikan gelar juara Premier League musim ini bersama Manchester City, Aymeric Laporte pun mendapatkan angin segar dengan berita kepindahannya ke timnas Spanyol.

Mengintip sedikit peluang Aymeric Laporte saat masih berwarganegara Prancis rasanya peluang untuk masuk ke jajaran barisan pertahanan timnas Prancis masih sangat sulit ketimbang dengan statusnya saat ini yang telah resmi berseragam Spanyol. Peluangnya mencuri satu tempat di barisan pertahanan timnas Spanyol sangat terbuka lebar.



Bisa dilihat bagaimana barisan pertahanan Spanyol di isi nama muda yang minim pengalaman di klub-klub besar eropa, itulah kesempatan yang coba dilihat oleh Aymeric Laporte. Sementara timnas Prancis saat ini begitu di isi oleh nama-nama generasi emas dan sarat pengalaman.

Selain itu secara kultur sepak bola dan tipikal permainan pun Aymeric Laporte sepertinya sudah sangat melekat dengan gaya khas timnas Spanyol.

Maklum saja, ditempa oleh tangan dingin Guardiola yang sempat membesut Barcelona dan gaya taktik Pep sendiri diadobsi oleh timnas Spanyol. Terlihat pada skuad Spanyol sejak edisi 2008, dimana hal itu juga didukung oleh banyaknya punggawa Barcelona yang bermain untuk timnas Spanyol.

Kita lihat saja apakah keputusan Aymeric Laporte untuk pindah warga negara ini adalah hal yang tepat dan menit bermainnya bisa semakin banyak dalam rangka menambah jam terbangnya di pentas sepak bola dunia?
profile-picture
profile-picture
minhakim20 dan HernandezJoe memberi reputasi
Pada akhirnya menjadi warga negara spanyol ya, semoga aja deh bisa membawa spanyol berprestasi
sebenernya Laporte masih bisa bersaing lah kalo di Prancis, tapi karena Spanyol mau ngasih kesempatan lebih gede ya kenapa enggak emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mental tempe dia.. Rela menggadaikan kewarganegaraan biar bisa main di timnas tanpa hambatan.. Suatu saat pasti bakal nyesel sih dia.. Padahal prancis lagi bagus bagusnya malah ditinggalin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah bisa main di timnas Spanyol
mantaaap, udah sewajarnya masuk timnas dan skrg dah clear buat bela Spanyol


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di