CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Dapat Miliaran Rupiah dalam Sehari, Atta Aurel Buktikan Faedahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a0de1b04501f042d16e51d/dapat-miliaran-rupiah-dalam-sehari-atta-aurel-buktikan-faedahnya

Dapat Miliaran Rupiah dalam Sehari, Atta Aurel Buktikan Faedahnya

Dapat Miliaran Rupiah dalam Sehari, Atta Aurel Buktikan Faedahnya

Kita mengenal para pemengaruh atau influencer di media sosial sebagai sosok yang sering mempromosikan barang dan jasa. Banyaknya pengikut akun medsos yang mereka miliki merupakan satu alasannya. Apalagi jika mereka sering membuat konten viral di media sosial.
 
Sering Trending
 
Atta Halilintar merupakan satu dari sekian pemengaruh khususnya di Youtube. Konten video Atta dan keluarganya seringkali muncul pada jajaran konten trending. Sebagian besar konten videonya berkisah tentang kehidupan sehari-hari.
 
Sejak Atta menjalin hubungan cinta dengan Aurel Hermansyah, kisah cinta mereka pun menjadi konten video. Lika-liku cinta mereka mendapatkan restu dari orang tua dan keluarga, sampai penyelenggaraan pernikahan yang tidak mudah karena pandemi covid19.
 Dapat Miliaran Rupiah dalam Sehari, Atta Aurel Buktikan Faedahnya

Puncaknya, pesta pernikahan mereka menjadi tayangan satu televisi swasta dan trending di media sosial. Pemengaruh lainnya pun membuat konten seputar pesta pernikahan Atta-Aurel. Mulai dai mengomentari pernak-pernik untuk tamu, sampai ulasan makanan di resepsi pernikahan.
 
Dihujat Tidak Berfaedah Sampai Stres
 
Konten video yang sering trending selain membuat Atta dan Aurel terkenal, juga membuahkan hujatan. Sebagian warganet menilai konten Atta dan Aurel tidak berfaedah, cuma pamer dan bikin muak.
 Dapat Miliaran Rupiah dalam Sehari, Atta Aurel Buktikan Faedahnya

Tekanan dari warganet itu pernah membuat Atta stres. Atta Halilintar mengungkapkan dalam konten video kanal Daniel Mananta Network di YouTube unggahan Senin (7/9/2020) yang berjudul 'Menjadi Youtuber No.1 di Asia, Atta Halilintar rasakan tekanan & ujian - Daniel Tetangga Kamu.’ Kalau tidak ingat Tuhan, Atta mungkin bisa mengambil jalan pintas dengan cara bunuh diri.
 Dapat Miliaran Rupiah dalam Sehari, Atta Aurel Buktikan Faedahnya

Kehidupan pribadi yang menjadi konten berakibat pada sorotan dan beragam komentar. Risiko itu akhirnya dijalani Atta karena konten kreator telah menjadi profesinya, ada orang-orang yang mata pencahariannya tergantung pada kegiatan Atta sebagai konten kreator.
 
Buktikan Berfaedah
 
Terkait konflik Palestina dan Israel, baru-baru ini Atta dan Aurel turut membuka donasi untuk Palestina. Pasangan pengantin baru itu seolah ingin membuktikan diri bahwa mereka juga berfaedah. Hanya dalam waktu 12 jam saja mereka berhasil mengumpukan donasi lebih dari Rp1 miliar.

Atta mengungkapkan kegembiraan hasil pengumpulan melalui Kitabisa.com itu pada akun Instagram @attahalilintar pada Rabu (12/5/2021). Sampai dengan Minggu (15/5/2021) jumlah donasi yang terkumpul Rp1,8 Miliar dengan target Rp2 Miliar sampai 9 hari ke depan. Nilai donasi yang didapat sepertinya akan melebihi target.

Dapat Miliaran Rupiah dalam Sehari, Atta Aurel Buktikan Faedahnya

Atta dan Aurel sepertinya ingin membungkam warganet yang bilang mereka pamer terus, bikin konten unfaedah dan berbagai komentar negatif lainnya. Melalui donasi untuk Palestina, pasangan itu membuktikan diri, mereka juga bisa mengajak pengikutnya untuk melakukan hal yang positif.
 
Memang ada baiknya Atta dan Aurel mulai proporsional dalam membagikan konten di media sosial. Jangan sekadar kehidupan pribadi yang mewah atau semacamnya. Konten-konten kemanusian, kepedulian terhadap sesama diperbanyak lagi. Mereka masih perlu membuktikan lagi bahwa keberadaan mereka di medsos banyak faedah untuk orang lain, bukan sekadar meraup keuntungan untuk diri pribadi saja.    



Sumber foto 
Instagram.com/attahalilintar







profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Dapat Miliaran Rupiah dalam Sehari, Atta Aurel Buktikan Faedahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masih tetep gak faedah pamerin sumbangan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hati2 dengan donasi2 tanpa transparansi. minta bukti2nya. Jangan mau dibodohi dengan pahala. Kl duitnya ga sampe (ke palestina or whatever), emang pahalanya dapet?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Salah satu penyebab kemerosotan mental pemirsa Indo ya karena konten-konten dari mereka berdua dan keluarganya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravanovic dan 3 lainnya memberi reputasi
Oke deh
Buktikan berfaedah itu kalau duit hasil ngeyutub ente yang disumbangkan sendiri ke Palestina sono.

Bukan malah ngeruk-ngeruk minta sumbangan orang lain buat disumbangin ke sono.

Ah elah, Kiwil muda! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Masih aja donasi, emang yakin bakal sampe ke korban palestine secara full atau utuh? Atau malahan di sunat yg cair hanya sekian persen sisanya buat foya2 king of Hamas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan 6 lainnya memberi reputasi
ane sih gak peduli ama kehidupan mereka ya.. tp yg jelas namanya artis, harus siap hidupnya selalu dikomentarin banyak orang.. kalo gak siap ya pensiun aja jadi orang biasa..
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
anjing gak penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
Fix Aurel dipaksa jadi kadrunwati setelah nikah sama Atta.. Sudah ane duga sblm mereka nikah, udah keliatan dr keluarga besar Atta..

Sabar ya Aurel...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
private13 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
1m ntar dibuat beli rudal doang sm hamas, ujung2nya cuma jadi kembang api sm iron dome, mending buat bantu sodara2 kite di mari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan 5 lainnya memberi reputasi
i say de kontoI, ngentot ,ngentot
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan yurikaede memberi reputasi
Diubah oleh agh05t
palestina memang lezat dan laris manis emoticon-Embarrassment
Jiahh ujung2 nya minta sumbangan
Target 2M aja masa masih ngemis sih, kecil lah itu buat ente
Pake hasil dari ngeyoutube ente lah wil
Dari konten youtube ente yg ga berfaedah itu jadi menghasilkan sebuah hal yg berfaedah
Itu baru bener wil

Betul?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yurikaede
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SUMPAH! Sebiji pun kontennya ga pernah gue tonton. Gue tau dia pun dari MLI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravanovic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
jualan palestina lebih cuan daripada invest BTC gan emoticon-Leh Uga

sungguh menginspirasi pendekar lampu merah bawa2 kerdus tulisan save palestina emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kennytorressanz
biarin dah mereka kaya
udh tau ga berfaedah tetep aja mash nonton...

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
klonenganjembud dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw ga pernah nonton konten si atta di youtube
profile-picture
profile-picture
december.rhein dan setiapmenit memberi reputasi
Dapat Miliaran Rupiah dalam Sehari, Atta Aurel Buktikan Faedahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di