CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
LeBron is Back! LA Lakers Kalahkan Indiana Pacers 115-122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a0da45aa5bbc09f52f09f0/lebron-is-back-la-lakers-kalahkan-indiana-pacers-115-122

LeBron is Back! LA Lakers Kalahkan Indiana Pacers 115-122

NBA - LA Lakers masih harus menjalani sisa musim regular dengan harus menghadapi Pacers dan Pelicans. Minggu (16/5) LA Lakers melawat ke markas Indiana Pacers dengan kekuatan berbeda. Pasalnya, LeBron kembali bermain, namun beberapa pemain tak diturunkan, salah satunya adalah Alex Caruso. Lakers sendiri mengharuskan memetik kemenangan penuh disisa permainan apabila ingin berkiprah di babak Play Off.

LeBron is Back! LA Lakers Kalahkan Indiana Pacers 115-122(Sumber: Reuters)

Pada pertandingan kali ini untuk beberapa kalinya melihat A. Davis, LeBron James, dan Andre Drummond bermain bersama. Meskipun kerjasama ketiga mega bintang ini belumlah sempurna. Namun patut diacungi jempol atas torehan yang mereka catatkan dalam permainan ini. Meski demikian, Lakers unggul di atas kertas namun tak mudah bagi anak asuh Frank Vogel karena harus berjuang keras menghadang Caris LeVert dan kawan-kawan.

Quarter pertama permainan memang di dominasi oleh Lakers, ini terbukti dengan torehan poin. LA Lakers mampu mencetak 36 poin, sementara sang tuan rumah cuman bisa membalasnya dengan 28 poin. Lalu pada quarter berikutnya kedua tim tampil berimbang, ini dibuktikan dengan perolehan angka kedua tim. Caris levert tampil gemilang sehingga memberikan permainan begitu seru.

Quater ke dua baik Lakers dan Pacers sama-sama mampu menambah 28 angka, sementara di quarter ke tiga kedua tim pun kembali sama dalam torehan angka, yaitu 32 angka. 

Quarter ke empat menjadi momen seru dalam game ini, awal mula Lakers memimpin lebih dari belasan angk atas Pacers. Namun kerjasama apik para pemain tuan rumah hingga memangkas jarak menjadi 5 angka, adaah 106-111 saat permainan sisakan 3 menit 14 detik. 

Sayangnya, tampilnya LeBron pada laga ini seakan menjadi amunisi mematikan bagi Pacers. Berkat tembakan dan pengaturan serangan via Leabron Lakers mampu pecundangi Indiana Pacers di rumah sendiri dengan point akhir 115-122.

LeBron James sendiri tampil dengan menyumbang 24 angka 7 reboound dan 8 ast, sementara A. Davis sumbang 28 angka 10 rebound dan 5 ast. Untuk pertandingan berikutnya Lakers masih sisakan satu game yang dijadwalkan besok dengan akan berhadapan melawan Pelicans mulai Pukul 08.00 WIB.


profile-picture
HernandezJoe memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Wihhb akhirnya lebron james bisa kembali bermain nih dan membawa kemenangan bagi lakers
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat los angeles lakers mulai bangkit nih apalagi lebron james udah kembali dari cedera
kembali di saat yang tepat, apalagi udah mau masuk playoff emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terbaik emang lah kakak LeBron ini haha bisa juara ga ya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di