CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dulu Slank Dipuja, Kini Dihujat, dan Muncul Tagar Miris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a0d5c9c432fa6cb41ce220/dulu-slank-dipuja-kini-dihujat-dan-muncul-tagar-miris

Dulu Slank Dipuja, Kini Dihujat, dan Muncul Tagar Miris

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Gak beda ama iwan fals, mamat dani. Musisi sok kritis di politik padahal niat aslinya cuma menjilat di kubu2 tertentu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
robienrose dan 2 lainnya memberi reputasi
75 pegawai kpk tidak sama dengan kpk sbg lembaga. Pegawai ya pegawai, cuma 75 dari ribuan pula.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sumpah ini yg komeng pada bego dah.
Apalagi bawa2 kadrun, cebong, kampret buzzerrp dll.
Ada juga yg komeng grup band urusin politik.
Hahhaa payah.

Maksudnya, slank akhir2 ini terkesan gak netral bray!
Dulu Slank kritis, sekarang mlempem.
Siapa yg bikin tagar penipu?
Ya slankers sendiri. Lho kok?

Iya krn slankers udah ngikutin lagu2 dia sejak lama, jadi tau perjalanan musik kritis slank.

Pliss, begonya gak usah sampe akut ya bray.
Mau kadrun, kampret, kafir, cebong, bodo amat..

Poinnya skrg Slank terkesan mlempem.

Paham ya bray...

Lanjut baku hantamnya bray..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PLanga plongo gitu didukung...PArah...
profile-picture
dabiidu memberi reputasi
Kemaren pake agama, sekarang pake musik emoticon-Leh Uga
Personil SLANK udah tua2 sudah gak relevan dgn kondisi kekinian, mereka mau pensiun sambil tetap bermusik udah pada capek mau nyari duit aja buat tabungan anak istri
profile-picture
supremacist memberi reputasi
Rasanya masih sama kritis dan vocal ala SLANK.
pun Ana masih ikuti grup legend ini.

Rapsody Indonesia.

Ini saatnya
Doa terkabul
Nenek yang berkisah
Siapa yang tak percaya?

Rayuan pulau kelapa
Generasi tunas muda
Mulai mengumandang
Serentak berdendang.

Dongeng tentang keadilan (Keadilan)
Mimpi indah masa depan (Masa depan)
Jelas menerang
Makin terucap lantang (Terucap lantang)

--------------
Yang ngerti syair ini wajib jadi Slanker dan atau ikuti band ini dari dahulu.

Pun lirik terbaru di atas jelas, kritis secara general demi INDONESIA yang lebih baik!

emoticon-Cool
Yeee lagi diem2 dianggap penipu juga.. Greget emang
makanya ngarep jangan sama band.
ngga ngaruh juga opininya slank di masa sekarang, wajar aja doi cari aman, maklum udah uzur bro
Kadrun lagi..kadrun lagi
emoticon-Najis
profile-picture
secer memberi reputasi
Ketika band pengkritik para pejabat mulai bermain bersama para pejabat disitu gw udah ngeh apa yang akan terjadi selanjutnya
Emang posisi dibawah itu sakit emoticon-Angkat Beer
apa yg mau diharapkan emoticon-Ngakak
Mau tagar2 paling hanya sebatas itu. Begitu pemilu gagal maning gagal maning. Selalu spt itu skenarionya hahaha
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Kenapa Slank dan artis lain sekarang nggak ngritik lagi ya barangkali karena ya sekarang beda dengan yang dulu. Meski belum sempurna, tapi masih lebih baik lah. Cemiew
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Resiko terang2an memberikan dukungan ya begini. Tapi ane rasa fans slank lebih besar daripada hatersnua
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ribet amat jadi orang
Bener juga ya waktu dulu setiap ada sesuatu dengan KPK slank selalu ada di garda terdepan, mungkin sekarang sudah lelah melihat keadaan KPK yang seperti ini. Apakah ini sebagai pengalihan isu juga terhadap apa yang terjadi di KPK dengan mengangkat masalah slank ?
ya terserah slank donk mo ikut campur apa enggak... napa situ yang kepanasan..
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di