CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dulu Slank Dipuja, Kini Dihujat, dan Muncul Tagar Miris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a0d5c9c432fa6cb41ce220/dulu-slank-dipuja-kini-dihujat-dan-muncul-tagar-miris

Dulu Slank Dipuja, Kini Dihujat, dan Muncul Tagar Miris

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
makanya jangan utamakan belajar agama, apalagi agama blangsak, hasilnya ya kayak penghuni indonistani, sungsang otaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liong_san dan 2 lainnya memberi reputasi
Itulah bedanya
Anak muda vs orang tua


Anak muda ---> slengean, emosional, mikir pendek, suka banget cari2 masalah

Orang tua --> nanti dulu, timbang2 plus minusnya, semua tak harus sempurna, arahnya bijak bukan adu benar salah dan kekurangan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Muhammadiyah dan yg lain kok ga ikut komentar ya.. Pdhl slank d bilang penipu tuh.. Giliran d bilang otak sungsang langsung kelojotan bilang ga beradab.. Standar janda juga kah??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Slank penipu ?? emoticon-Leh Uga
Ini mah ga jauh2... palingan para pemuja baligho
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
Gara gara kaum polarisasi yg hobi kafir kafiran.
Dikit dikit beda langsung dah dicap musuh
Kebawa kemana mana emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Mungkin lebih menjanjikan jadi komisaris bumn daripada belain kpk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ga ngaca drun ..Slank dukung Jokowi Krn prinsip. dr sblm jd presiden mereka udah sepakat dukung Jokowi . ada 200 lbh musisi yg dukung secara resmi Jokowi d pilpres , klo yg ga resmi lbh banyak dr itu...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sky aji dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau di sisi mereka beda disebut wajar kalau beda dgn pemerintah langsung bajjer kelojotan spam pembunuhan karakter.

Ud ad pola teamnya monolog klonengan.
Yg pilih bijik rijik 1jt umat aj ngilang kmn

Lo jg punya org tua kadang2 protes kan kl g bener wajar and normal.
Jng ampe hidup ente di giring akun klonengan


emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sky aji dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cosmoflip
Ini yg namanya keberpihakan... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
liong_san dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hoekk, jamet. emoticon-Busa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gw pikir slank udah tua, udah mau hidup nyaman. Dan tentunya tidak berpihak pada kang stempel. Dikit dikit kafirin, kecuali slank berubah punya jenggot panjang celana cingkrang.
Yang gw heran, kadrun itu kan pemuja nisah saban, kenapa jadi ngributin selang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sky aji dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadrun udh keabisan memory di otak, sampe slank lah dibawa2,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Slank dan Iwan Fals....dulu pembela suara rakyat tp sekarang udah memble
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
slank udah mati,.mending ngikuti slengekannya bang bongky dan jendral maya di yutup saja..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Setelah di cek, Tagar isinya akub Bot dari kadrun tolol...

pembela teroris, taliban si nopel ..

Kasian kadrun makin gila.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liong_san dan 2 lainnya memberi reputasi
Karena SLANK sekarang sudah tahu siapa KPK sebenarnya.
Karena SLANK sekarang sudah tahu siapa sebenarnya Baswedan + 74 orang busuk yg dipecat.
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Diubah oleh gondez2011
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya gitulaaah beberapa pemusik yg dulu terkenal idealis, humanis, termasuk yg di bilang udah legend juga ikut2an berpolitik... bikin males aja skrg dengerin lagu2 mereka.. munapikun dan menelan ludah sendiri...


ujung2nya duid, ketika ngamen udah gak laku, muka udah gak ngejual, akhirnya 'melacur' nebeng cari makan di tempat lain...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liong_san dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ane baru tau kalo ada permasalahan sama grup band slank ini, emang hampir gapernah buka twitter sih hehe
Tagar it kerjaan kadrun
ekekekek yaaa begitulah
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di