CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
Ineffable - Part 68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a0c44f5e82f422a74ef9b3/ineffable---part-68

Ineffable

Ineffable - Part 68



Suatu hari aku pernah ditanya, apakah itu lukisan?
Aku jawab bukan, itu nyata ada dan bisa kita saksikan kapan saja.
Kemudian aku ceritakan tentang tempat itu, dibilang surga.
Ya, mungkin seperti itulah mudahnya digambarkan, surga sebagai sesuatu yang tak terlukiskan, tidak terbayang sebelumnya dalam pikiran, tidak pernah terlihat sebelumnya oleh mata, dan tidak terdengar sebelumnya oleh telinga, namun kita percaya itu ada dan nyata.

Di antara dua gunung yang terlihat biru, di kelilingi sawah menghijau bertanamkan tanaman padi, jalan berliku menanjak melintasi dua gunung, dengan pohon kelapa atau pohon bambu di sekeliling persawahan, semakin membuat anggun pemandangan nan hijau menyejukkan.

Tak pernah habis membicarakan tentang keindahan alam, bahkan hanya syukur terucap setiap saat, nikmat tiada tara yang tidak akan pernah kita dustakan. sungguh, tak kan pernah bosan tak kan pernah jenuh dengan semua keindahan itu.

Bila ada kesempatan, bila ada waktu, bila ada kemauan, kan kuajak ke tempat itu. menikmati segar udara pegunungan, diiringi gemericik air sungai yang mengalir dari hulu di atas gunung. pada suatu tempat lain tampak dam buatan yang dibuat bersusun sehingga membentuk gugusan air terjun yang semakin membuat mata takjub memandang dan tak henti bersyukur dan selalu betah tidak ingin beranjak dari tempat itu.

Bila beruntung di antara sinar matahari yang mengenai butiran lembut air terjun dan membentuk pelangi kecil, semakin membuat tak ingin beranjak sampai senja tiba. Ditemani minuman hangat atau minuman air kelapa segar akan semakin membuat betah di sana, semilir angin pegunungan juga ikut mendukung yang terasa dengan dingin alami pegunungan.

Dengan sekian alasan itu, cukuplah akan membuat keinginan menjadikan tempat itu sebagai destinasi terakhir yang akan dituju. Karena siapapun akan setuju dan menginginkan hal yang sama.

Berbahagialah bagi yang sudah pernah di sana, dan di sini kita akan berbagi tentang keindahan-keindahan tempat-tempat seperti itu. Sungguh mendengat surga dunia saja sudah begitu indah rasanya, apalagi bila menempati dan tinggal di sana. Siapapun pasti hanya akan berkesan yang indah-indah saja.

Cukuplah ini sebagai pengalaman pribadi yang tertulis dan tempat berbagi segala tentang keindahan alam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 5 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 501

Autolock Thread by Hansip

Intro

  • Karena post thread ini di b-Log maka diperbolehkan buat chit chat ngobrol apapun dengan TS atau siapapun yang ada di sini, asalkan tetap sopan dan jangan berkata jorok emoticon-thumbsup

  • Ada reward Kaskus Plus untuk yang rajin terlihat atau posting di sini, tanpa syarat, hanya saja suka-suka aku kapan mau ngasihnya emoticon-Ngakak (S)

  • Itu aja sih, silakan ngobrol dengan senang hati di sini emoticon-Cendol (S)
Quote:


Quote:


Quote:
 "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. Jika kamu belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan puas."
Ineffable - Part 68
emoticon-rose
Quote:

Quote:

Dengan senang hati, Guru,.
-------------emoticon-flower--------------
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

profile-picture
made.in.red memberi reputasi
-1
Masabodo adalah ilmu tinggi setelah ikhlas
profile-picture
made.in.red memberi reputasi
-1
Lihatlah, renungkanlah dan selamilah, senandung alam telah memandu, ribuan puisi-puisi tertulis tentang curahan muara rasa yang utuh dan selalu beruntai pada rajut asmara. Rangkulan senja dalam sembakala mengait malam yang berirama. Sambutan arunika yang begitu hangat, mengirimkan isyrata pada sisi lusuh. Membangkitkan kembali asa yang telah merana. Dengan lembutnya sapa dan indahnya cinta. Semuanya kembali tebujur dalam kalam menggoreskan kisah. Mengantarkan pada angan yang selalu merentang, telah pula hanyut dalam dawai amor.
Tak perlu memaksakan diri untuk selalu terlihat hebat. Sebab lelah butuh rebah, penat pun butuh rehat
Jangan bosan untuk berkabar padaku tentang alam, tak perlu khawatir pesonamu akan tersamar oleh paparannya, karena alam memberiku semangat untuk menata keindahan di peluk bayu setara romantisnya puisi cintamu. Katakan padaku, kapankah kita akan ke sana? 
Duhai rembulan malam, temani aku dalam kidungmu. Di sini meratapi jejak, entah ke mana berkelana. Jiwa ingin mencecap ulang, dalam riang dan senyum, bercanda di bawah sinar bulan, pernah terjalin rasa yang istimewa, seakan dunia ini milik berdua, Kini sendiri termangu, meracik asmara yang entah berharap adanya di sampingku.Padang rembulan di rimba malam, kerlip bintang menemani yang sedang menanti bayang-bayang, bertebaran sepanjang jalan berdesakan impian tentang kesukaan terang bulan di hati, menghalau kabut mimpi yang terbenam pada sebuah misteri purnama malam ini.
profile-picture
made.in.red memberi reputasi
-1
Sebagian remaja mengira pernikahan seperti memasuki restoran di mana orang-orang hanya menemukan yang enak-enak saja
Beberapa orang akan pergi dari hidupmu, tapi itu bukan akhir dari ceritamu. Itu cuma akhir dari bagian mereka di ceritamu" - Faraaz Kazi
Di antara dua gunung yang terlihat biru, di kelilingi sawah menghijau bertanamkan tanaman padi, jalan berliku menanjak melintasi dua gunung, dengan pohon kelapa atau pohon bambu di sekeliling persawahan, semakin membuat anggun pemandangan nan hijau menyejukkan.

Ineffable - Part 68
Jangan percaya kepada orang yang terburu-buru dalam mencintaimu.
Mungkin dia hanya menginginkanmu untuk menghibur, “mengisi kesepian dirinya” atau ia sedang mencoba melupakan seseorang melalui dirimu..
emoticon-rose
profile-picture
made.in.red memberi reputasi
Diubah oleh SIMARODRA
-1
Jangan melihat bintang di langit yang indah. Lihatlah kaki yang tersangkut di selokan.
Diubah oleh TissueM4gic
Karena tak ada batasan dalam angan
Karena tak ada perbedaan setiap tangan
Karena kita adalah Sama
Dan kita adalah Satu
Mari kita eratkan genggaman kita kawan
Satu.......
Sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian."
Andaikan saja aku punya kekuatan ajaib untuk membawamu masuk kesana, akan kuperlihatkan dirimu sendiri dalam penglihatanku, agar kau tahu seberapa dalam rasa ITU
Halaman 1 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di