CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609fdedce295164890529169/bull-shitf

Bull Shi(t)f

Wis mbuh lah, pokok belajar nulis ae lagek bingung dengan suatu kondisi.
Mau cerita juga ke siapa, takutnya bukan nya dapat solusi malah nambah masalah. Hanya bisa sabar dan tabah untuk saat ini. Jadi diri sendiri selalu saja salah memposisikan. Kalo diem dikira gak ngehormati dan gak berbakti. Ya sudah tinggal tunggu semua beban kandas dan lepas aja dulu, nanti lihat ke depan kayak gimana. Terus terang aja kalo diminta berbhakti udah males ane. Kalo pun pasangan lebih memilih tetep berbhakti sama ortunya silahkan tapi demi Allah sebagai suami ane tidak akan pernah campur tangan tidak akan pernah ikut ikutan. Silahkan rawat sendiri ortu kamu, sebagai suami aku kasih ijin untuk ngerawat itu sudah lebih dari cukup secara agama dan adat. Meski seharusnya sebagai istri setelah ijab Qabul dia terima berapapun nafkah yang dikasih oleh suami. Yagh... Kalo emang sudah tidak bisa nerima keadaan diri ini ya gak jadi apa. Jalani masing masing aja, intinya anak masih punya orang tua lengkap. Meski sudah gak bisa sempurna lagi. Jadi ke depan silahkan mau kayak apa, mau bagaimana ane kagak peduli lagi. Ane hanya akan bersikap pasif dan cenderung jaga jarak. Udah gak akan pernah ane anggap dan hormati selayaknya orang tua ane sendiri. Ane akan pegang prinsip ngehormati sebatas sebagai orang yang lebih tua, ane gak akan pernah mengeluh bercanda dan ane gak akan pernah lagi nyentuh makanan dan minuman yang ada di rumah itu. Mau dibilang ngambek, marah, kecewa, kekanak kanakan sudah bodho amat. Toh apapun yang kulakukan entah salah entah benar gak pernah mereka tegur langsung. Artinya apa, ane itu sampai kapanpun gak pernah dianggep disana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah, kenapa nih?
profile-picture
makgendhis memberi reputasi
Lagi ribut ya om? Hum...aye kaga tau harus apa nih emoticon-Mewek
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Sekedar menuangkan pikiran aje gansist, biar gak melebar kemane mane. Sebatas intropeksi diri bahwasanya hidup "dekat" dengan orang tua harus pandai pandai membawa diri, walau bagaimana pun yang namanya anak, menantu akan berada di posisi salah. Sekalipun yang disampaikan benar kalo gak sesuai dengan orang tua jatuhnya salah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Merantau gan merantau
profile-picture
indrag057 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di