CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Menengok Persahabatan Bagai Kepompong Ala Messi dan Aguero
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609f702bdb0c1654b17097f6/menengok-persahabatan-bagai-kepompong-ala-messi-dan-aguero

Menengok Persahabatan Bagai Kepompong Ala Messi dan Aguero

Lionel Messi dan Sergio Aguero bukan cuma rekan satu tim di timnas Argentina.

Lebih dari itu, kedua pemain adalah sahabat dekat baik di dalam maupun di luar lapangan.

Menengok Persahabatan Bagai Kepompong Ala Messi dan Aguero
Dok. Goal.com

Perkenalan Messi dan Aguero dimulai pada 2005 saat keduanya dipanggil untuk memperkuat timnas U-20 Argentina di ajang Piala Dunia U-20.

Saat itu keduanya baru pertama kali bertemu meski Aguero sudah pernah mendengar nama Messi, begitu juga sebaliknya.

Di pertemuan pertama, keduanya tampak canggung meski menunjukkan kekaguman satu sama lain.

Menengok Persahabatan Bagai Kepompong Ala Messi dan Aguero
Dok. Goal.com

Ikatan Messi-Aguero berlanjut saat tim pelatih memasangkan kedua di satu kamar hotel yang sama.

Saat itu tim pelatih berharap Messi bisa memberikan masukan kepada Aguero agar Aguero bisa mengikuti jejak Messi berkarier di Eropa.

Keputusan itu pun akhirnya berbuah manis, di awal musim 2006 Aguero mengikuti jejak Messi dan akhirnya menjejakkan kaki di sepak bola Eropa dengan bergabung bersama Atletico Madrid.

Pertemuan di 2005 dengan Messi adalah awal persahabatan antara keduanya.

Menengok Persahabatan Bagai Kepompong Ala Messi dan Aguero
Dok. ESPN

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Spanyol, Aguero mengatakan bahwa hubungan dengan Messi seperti layaknya pernikahan yang sudah berlangsung lama.

“Saya selalu tertidur di depan tv yang masih menyala dan keesokan paginya dia pasti mengeluh,” ujar Aguero.

Perbedaan sifat pun tidak membuat Messi dan Aguero berpisah, dan malah justru semakin menguatkan hubungan keduanya.



Bahkan, saking dekatnya hubungan mereka berdua, Aguero mendapuk Messi untuk menjadi ayah baptis dari anaknya, Benjamin Aguero.

Telah memiliki karier yang panjang di Eropa, Aguero dan Messi belum pernah bermain di tim yang sama selain timnas Argentina.

Menengok Persahabatan Bagai Kepompong Ala Messi dan Aguero
Dok. Bleacher Report

Namun di musim depan 2021/2022, impian semua orang agar Messi dan Aguero bermain di klub yang sama mungkin akan terwujud.

Aguero yang kontraknya dengan Man City sudah habis dikabarkan semakin dekat dengan Barcelona.

Jika kabar itu benar, dan Messi memutuskan bertahan di Barcelona, maka Aguero akhirnya bisa satu klub dengan sahabat karibnya tersebut.



Wah kira-kira gimana nih penampilan Barcelona musim depan dengan duet Messi-Aguero?

SUMBER 1

SUMBER 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezt01 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Penting banget ini untuk menambah wawasan tentang persahabatan Messi dan Aguero.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
profile-picture
andree.hehasaaa dan indra.blora memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Reunian di PSG keknya emoticon-Wakaka
bakal jadi duo messero
emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hmmmm
Bersahabatlah dengan kepompong...,merubah ulat menjadi kutubuku..... 😂
sayangnya sih gak bisa membawa negaranya menjadi juara.
profile-picture
kubelti3 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terimakasih TS
Wahhh keren banget nih persahabatan antara keduanya, semoga aja deh kelak bisa mempersembahkan piala sebelum pensiun
alright, mereka bersahabat baik
Waa persahabatannya langgeng juga..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
sayang nya udah toku.
ga bisa se klub dah
profile-picture
asyahputra89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Luar biasa
Kalo Aguero join, siapa yang bakal dikorbanin?
dybala pemain bagus tetapi lahir di era yang kurang tepat karena ada 2 orang ini
messi pemain terbaik dunia dan aguero striker terbaik dunia yang juga mantan menantu maradona emoticon-Cool
wah beneran tuh Om Kun mau hijrah ke Barcelona, akankah chemistry dengan Messi bisa dilanjutkan untuk kembali membangun Barca 🧐
Emang deket nih doi berdua
ane pernah liat stream twitchnya aguero lagi telponan sama messi, messi juga ngomong sering nontonin live streamnya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di