CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Warga Jengkel Ada Mobil Parkir di Depan Rumahnya: Ngeselin Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609f65c7984fd90360142f22/viral-warga-jengkel-ada-mobil-parkir-di-depan-rumahnya-ngeselin-banget

Viral Warga Jengkel Ada Mobil Parkir di Depan Rumahnya: Ngeselin Banget!

Viral Warga Jengkel Ada Mobil Parkir di Depan Rumahnya: Ngeselin Banget!SuaraBekaci.id - Beredar video warga jengkel karena jalan di depan rumahnya dijadikan tempat parkiran mobil lain. Video tersebut viral dan telah ditonton puluhan ribu kali.

Warga tersebut terdengar jengkel. Dia mengaku sudah berulang kali menegur pemilik mobil namun kejadian serupa tetap terulang.

Video warga jengkel mobil parkir di depan rumahnya itu diunggah akun instagram @soloinfo.

"Gini nih bisanya beli mobil doang tapi ga sanggup bikin garasi!" tulis keterangan pada video tersebut.Viral Warga Jengkel Ada Mobil Parkir di Depan Rumahnya: Ngeselin Banget!

Pada video itu terdengar suara wanita. Dia mengaku kesal karena ada mobil bagus yang parkir di depan rumahnya.

Dia mengaku kesal karena hal tersebut sudah terjadi berulang kali.

"Nih ya, ngeselin banget parkir di depan rumah orang enggak izin enggak apa. Nih mobil bagus, makanya kalau beli mobil itu beli parkiran juga, jangan ngalangin rumah orang, lu kira rumah gua tempat parkir apa?," kata wanita di balik video tersebut.

Dia kemudian menyarankan agar pemilik mobil juga membuat garasi.

"Ini rumah gua, gua juga punya mobil. Lain kali kalau beli mobil tuh beli parkiran juga," sambungnya.

Dia pun meninggalkan pesan melalui tulisan yang ditulis di secarik kertas.

"Jangan parkir di halaman rumah orang. Yang punya mobil bukan anda saja!" tulisnya.

https://bekaci.suara.com/read/2021/0...-banget?page=2

Acapkali terjadi termasuk di depan rumah ane emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makiinun dan 50 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
idem
beberapa kali kejadian ada yg naro mobil pas di depan garasi gua
tempat kosong yg laen ada
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di las aja pintu mobilnya bu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Injek pentil ban nya.
Minimal 2 ban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hanjing, gw juga suka ada yang parkir depan rumah kalo ada tetangga kumpul2

mana mobil gw gede jadi susah pas manuver keluar masuk, ditambah ada aja yang suka parkir seenaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhali dan 10 lainnya memberi reputasi
Beberapa bulan kemaren tetangg suka parkir depan ruko gue, padahal rukonya dia sepi..

Akhirnya ta kasih pembatas besi, ta ributin dan sampai sekarang kaga berani parkir sembarangan lagi..

Plus ta Pasang cctv, ta ancam bawa ke hukum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fuc..k..polize. dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Bikin semacam penghalang aja.
Kayak ane taruh sepeda bekas di depan rumah. Gak ada yg parkir jadinya.
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
bocorin empat bannya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apa gunanya cairan paint remover? Buat mobil kek gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papahjahat21 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Hehehe....pengalaman yg sama...cukup satu kali saya bilangin...."Jangan salahkan saya kalau saya tabrak mobil Bapak kalau parkir di depan rumah saya"....gak pernah lagi parkir habis itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gini jadi berita?

Nunggu tetangga buang sampah di tempat sampah orang lain jadi berita juga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egirosario dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
1. taruh pot, tanaman, jemuran, etc di depan rumah
2. kalau punya mobil, gantian parkir aja di depan rumah doi
3. perkarakan aja, ajak ribut sekalian bareng satu komplek, satpam, kepling, etc
4. bayar orang buat rusakin/isengin mobilnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh satankober
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
Sering terjadi di daerah jalan kecil. Bisa beli mobil tapi gak punya duit buat bikin garasi emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga usah ribut2, parkir saja di depan rumah dia juga.
Simple
profile-picture
profile-picture
profile-picture
droidx dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Taruh 2 paku di setiap ban dalam posisi siap nancep, begitu mobil maju atau mundur, paku akan nancep emoticon-thumbsup

Dan, pemilik mobilnya gak akan langsung sadar, butuh waktu buat anginnya rembes, kan lumayan kalau 4ban rembes sekaligus emoticon-Malu

































































emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhali dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalau parkirnya gak menghalangin pintu masuk sih gpp kayaknya.

Jalan depan rumah lo kan bukan milik lo..

Kenapa sewot?


Wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
echotechno007 dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 50 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 50 balasan
Kempesin 4 ban nya...

Kalo perlu kempesinnya pake piso...

emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Drama yang pasti terjadi di lingkungan yang jalannya kurang luas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
manusia bangsad, bisa beli mobil tapi parkirnya dipinggir jalan umum emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
Emang khontol sih..gw sih gw ributin, pertama peringatin dl dah kalo udah sampe 3 kali gw ancurin mobilnya...beli mobil tapi otak di gadein ya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di