CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FAKTA DAN MITOS KECOA YANG HARUS DI LURUSKAN!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609f1325926eba26681a243f/fakta-dan-mitos-kecoa-yang-harus-di-luruskan

FAKTA DAN MITOS KECOA YANG HARUS DI LURUSKAN!!!

emoticon-UltahSELAMAT DATANG AGANTENG DAN ALUTSISTAemoticon-Ultah

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Star ya gansis

FAKTA DAN MITOS KECOA YANG HARUS DI LURUSKAN!!!

Halooo agansista Baidewei Selamat idul Fitri 1442 H yaaa semoga kita semua senantiasa di berkahi cendol ya agan sistaemoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ultah           emoticon-Ultah            emoticon-Ultah             emoticon-Ultah              emoticon-Ultah  
Agan sista pasti pernah lihat kecoa kan ya. pas enak enak jalan jalan, pas makan, atau bahkan pas enak enak berak eh tiba tiba merayap santuy di kaki agan sista emoticon-Ngakak (S)Tapi tahu ngga sih gan waktu ane ngobrol sama beberapa kecoa katanya ada beberapa kabar burung yang gak bener. apa ya kira kira yang bener sama yang salah yuk cek TKP gansis

Spoiler for TKP:




Nah jadi itu tuh gan mitos dan fakta nya jadi lega kan, tapi tetep ya gan jangan siksa kecoa gitu gitu dia ciptaan tuhan, makasi ya gan sudah berkunjungemoticon-Wowcantik


Spoiler for Thread ane lainya :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubangkaca dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juragantembok
Halaman 1 dari 4
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Eh bener pada kemakan yg nginjek jadi pada takut kena telur si wkwkw ane juga kemakan
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan tentang fakta dan mitos terkait kecoa.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tambahan : jangka hidup kecoak juga ga panjang. Hanya bisa bertahan hidup selama beberapa bulan saja.
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kecoak kot treatemoticon-2 Jempol
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
hehe....
nice sharenya gan
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Musuh alami manusia.. Wkwkwk apalagi kalo terbang, auto war jadinya..
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan juragantembok memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Semakin takut kita sama kecoa, semakin berani kecoa sama kita
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ingat kecoa madagaskar inget fear factor
emoticon-Jempol

Spoiler for :
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
membiasakan diri dengan kecoa gan



Spoiler for buka gannnn :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Tonozz
Ane ga takut sama kecoa cuma hanya jijik saja
Apa lagi kalau sudah di atas mau terbang emoticon-Najis
ane lari seperti lomba lari olimpiade emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
juragantembok dan viensi memberi reputasi
Diubah oleh senangwae
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bau sangit tuh kecoa..
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Jngan injek kecoa ntar telur cacing pitanya keluar masuk ke pori kulit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragantembok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
D cina ada peternakan kecoak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
fakta atau mitos :

Saat kecoak terbang hanya tuhan yg tahu dia akan mendarat dimana
profile-picture
profile-picture
juragantembok dan septaboement memberi reputasi
Ane paling seneng nyiksa kecoa, masukin lobang wc terus siram dahemoticon-Leh Uga
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kecoa makanan favorit ikan arwana. emoticon-Leh Uga
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Mahkluk purbakala tuh kecoa
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa yg penting coba!!??
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di