CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ada Dua Kemungkinan, Teaser Ini Buat Model Yamaha R25 Anyar atau R7?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609e92647533344f78124621/ada-dua-kemungkinan-teaser-ini-buat-model-yamaha-r25-anyar-atau-r7

Ada Dua Kemungkinan, Teaser Ini Buat Model Yamaha R25 Anyar atau R7?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Yamaha R7 dong

Nanti hari selasa mau luncurkan generasi terbaru dari YZF-R7 pakai mesin MT-07
jalanan indonesia, tol blum bisa untuk motor. NSR ae wes 😀
Kalo andai mesinnya di perbaruin
Paling jadi 255cc , seperti biasa yg dilakuin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)
wah ada yang baru nih, ane nyimak di pojokan aja dah 🤓
bet sedep banget itu liat mesinnya.
Knpa pabrikan besar msh ngeluarin motor bensin?

Nti tesla bikin motor listrik.... mewek...

Mewek kyk kadrun dongok

Eh... kluar lg kata kadrun...
Semoga kebeli apapun itu, dengan mengorbankan r15 ane emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Itu r7
Tapi 2 silinder
Karena yg r6 gak lolos uji emisi euro terbaru, jd disuntik mati di ganti r7 2 silinder
Coba brand ambassador nya CR 7
Di tunggu R7 nya
ditunggu kedua2nya sih gan hehe
wihh liat lampunya aja udah kaya gahar fitu penampilan motor keluaran baru yamaha ini wkwk gasabar liat semua detail nya nanti
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di