CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609da1d0bcf859332b59e36f/amien-rais-muhammad-bin-salman-yang-kita-banggakan-tunduk-terhadap-israel

Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Ya klo gak seneng kesono aja Mien, gulingin tuh si Salman, biar di qisash ente sekeluarga. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kaiserwalzer memberi reputasi
Dasar goblok, bangga sama raja bangsa lain, kepala negara sendiri dihina2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 31 balasan
sengkuni menusuk membokongi majikan.
ngga heran.emoticon-Ngakak (S)

apakah ybs ini yemeni juga?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
secer memberi reputasi
ngomong aja...

berangkat sana kasih contoh

jangan kayak janji jalan mundur Jogja-Jakarta, ga ada wujudnya.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berangkat sono min sama NU ke israel.

Maaruf + X = X + Rais

Pertanyaannya, X = ?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
A. Sengkuni: Pemerintah toogood kapirun tidak peduli nasib sodara kita di Palestina. Harusnya kita ke sana untuk bantu sodara kita

Wartawan: Mbah kapan ke sana untuk berjuang bersama rakyat Palestina?

A. Sengkuni: Eh..ah..elu gila ya? Ini masa pandemik, harus stay at home, berjuang dari rumah. Kita harus patuhi prokes pemerintah.

Wartawan: ???
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Ujung-ujungnya jokowi... emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
YYYYAAAAEEELLLLLLLAAAAHHHHHHHHHH KKKWWWWOOOONNNNNNTTTOOOOOOLLLLLLLLL

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Najis
profile-picture
TUPAIKABEL memberi reputasi
Last cart, asemble the army
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Saatnya menjadi tokoh lam paling berpebgaruh dunia
Gak masalah sih klo emang menurut kadrun itu rael dan bule kafir harus dibasmi
Masalahnya d negara atlantis ,bnyk yg ditarget kafir sipit mino warga negara aja. Sasaran empuk kali ye daripada yg susah tar malah KO.
Gak ada rotan apa pun jadi. Lumayan lah
Sampah ttp sampahemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TUPAIKABEL dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang siape lo min dimata sultan arab....cuma taik2 aja....promo agama paling jos dimari ya.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
Negara pusat agamanya aja udah pro israel, nak islam ini lebih islam dari pada arab.
Kenapa bapak ga ikut perang kesana? Nyinyir melulu emang bisa selesai tuh perang?
Kalo tunduk sama sampean mbah, bisa2 langsung kiamat dunk..

emoticon-Ngakak
profile-picture
TUPAIKABEL memberi reputasi
sesama ngarab emang doyan cakar2an.
inget kejadian Black September 1970.. palestina/PLO mau ekspansi yordania jg , yg notabene udah di bantuin ngasi tempat ngungsi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Arab saudi yg jadi panutan aja gak bisa ngapa2in. Emg pak amin mau gimana rencananya?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Sang lontheee tua mencoba berkicau cari panggung lagi...

emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
laskar @areszzjay lakad matatang normalin nornalin emoticon-Belgia
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di