CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609da1d0bcf859332b59e36f/amien-rais-muhammad-bin-salman-yang-kita-banggakan-tunduk-terhadap-israel

Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
trus amin mau ngumpulin umat bani monas mau ngedemo kedubes arap? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Sebenernya permasalahan sengketa tanah,
tapi udah level negara,
ditambahin isu agama.

Sepertinya ndak akan bisa damai
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
"Jumlah penduduk Israel cuma 9 jt lebih sedikit"

Makanya kenapa kagak bisa hancurin Isarelemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
Semua negara ada kepentingannya.
Ngapain urusin Palestina, begitu mereka berperang semua lawan Israel, negara sekutu Israel memang kaga ikutan turun tangan ?
Yg ada negara Arab porak poranda can tersisa milisi menjadi tanah tak bertuan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lha kalo israel jual 10-20 unit pesawat tempur F-15, langsung ke indo dg harga Rp1 triliun (satu triliun rupiah) bapak kn pasti auto setujuemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 5 lainnya memberi reputasi
Karena kaum u hobi ngajak ribut agama orang lain dan sesama makanya nga akan pernah kuat baik dari segi ekonomi, politik mau pun sosial
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
karena sudah tidak ada kepentingan saudi di palestina

raja tidak akan mengorbankan kepentingan rakyat dan negaranya cuman demi urusan ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
kebanyakan bacot ngeluh sana sini ngeluh ini itu
udah sono berangkat ngebom di wilayah israel emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakekane.cell memberi reputasi
Palestin lagi
Negara penipu sumbangan..

Berapa juta dollar yg ngalir k mereka tapi gak jelas buat apaan..
Kalo duit udah mau abis, tinggal provoke israel lg buat nyerang, ada korban langsung dibesar2in k media, biar dunia nyumbang lagi..

Negara yg pemerintahannya kaga jelas, masa negara di kuasain 2 kelompok bersenjata sih? Hamas ama fatah..

Israel negara kecil tapi bisa menang lawan negara2 uclim yg belain palestin??
Ya iyalah jelas, dr jaman pembebasan nabi musa, pasukan firaun aja mundur dan ngomong kalo Tuhan yg berperang untuk mereka..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 8 lainnya memberi reputasi
Kalau suhda berhubungan dnegan negara lain hati2 pak, jangan dianggap sama seperti di indonesia, indonesia ini memang surganya nyinyiren,gak bakalan diproses disini, negara lain belum tentu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
orang yg terlalu nyembah arab itu banyakan ga pernah tau kondisi dan sejarah arab. mereka taunya cuma baca kitab alquran tanpa mengerti kenyataan disana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Ceramahnya mengkritik dunia...eh ujung2nya jokowi lagi jokowi lagi. Suaaaammmpah deeeeh
Kita?

Elu kali
Majikan rata2 Ada hubungan diplomatik dgn Israel..
Ributin Israel dan Arab yg berita sebap nusabab aslinya dah ketutup.
Pada gak tau ada berita apa di Poso ya?
Kaskus aja gak ada yg angkat nih emoticon-Berduka (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jumlahnya banyak, tapi seperti buih dilautan
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Israel? Bangsa pilihan gitu lho.
profile-picture
tehpucux memberi reputasi
"Ini dilematis sekali, jumlah pendudum Israel itu cuma 9 juta lebih sedikit, sementara jumlah orang Arab, dari Mesir, Yaman, Saudi, Uni Emirat Arab, sampai Sudan jumlahnya 423 juta, tapi orang Israel yang kecil itu bisa memporak-porandakan bangsa Arab yang muslim itu, karena tidak tahu apa yang mau dikerjakan," kata Amien dalam video berdurasi sekitar 10 menit yang diunggah di akun Instagram Partai Ummat, Kamis (13/5/2021).


Perang 1948
Perang 6 hari
Perang ramadhan
Kalah melulu
Coba itu 423jt warga, nyerbu israel trus pipis bareng, kelelep dah israel
profile-picture
profile-picture
tehpucux dan adrianfuzagame memberi reputasi
paling negara2 Arab tinggal balikin, "Lu mah enak Min, cuma ngemeng doang... kita2 nih yg udah ngerasain, perang ma Israel yg ada wilayah kita2 dicaplok Israel, Israeal yg mo kita singkirin yg ada malah terus semakin membesar wilayahnya setiap kali kita serang/ perangi dalam 3x perang Arab vs Israel (1948, 1967, 1973)" emoticon-Hammer
emoticon-Leh Uga

lagian kalau lihat sejarahnya, justru orang2 Arab yg "mbatu" gak mau ngalah emoticon-Embarrassment
24 Jul 1922 Inggris udah bagi 2 untuk orang asli (Arab) dan pemukiman Yahudi 73% (Arab Palestine) dan 27% (Yahudi) dengan batas sungai Jordan.

Timur Jordan (Trans Jordan) buat Arab palestin (yg karena Arab palestine gak mau ambil, akhirnya bikin negara sendiri yg kini jadi negara Yordania) dan barat sungai Jordan untuk Yahudi. Yahudi terima, tapi orang2 Arab gak mo terima, dan orang2 Arab dibagian Yahudi gak ada yg mo pindah, lalu selalu bikin rusuh...

29 Nov 1947 PBB kembali membelah wilayah "jatah Yahudi" di seberang sungai Jordan dengan pembagian 55% (Yahudi) dan 45% (Arab Palestin), dan Yahudi menerima itu, tapi lagi2 Arab menolak, dan saat deklarasi negara Israel, Arab menyerbu ke Israel, yg akhirnya d menangi Israel dengan "thropy" pemenang, seluruh pemukim Arab d wilayah Israel terusir (Nakba Day) emoticon-Big Grin

Gw mendukung Palestina dalam memperoleh keutuhan wilayahnya, tapi nenek moyang mereka dan hasutan tetangga2 Arab nya lah yg malah membuat mereka kini acak kadut... emoticon-Embarrassment

Ketika pembagian Inggris mereka terima dengan lapang dada, mungkin Palestina kini berdiri di negara yg kini jadi Yordania emoticon-Embarrassment
Atau setidaknya pembagian wilayah oleh PBB di 1947 di terima oleh Arab, mungkin wilayah ME udah jadi daerah adem ayem... emoticon-Malu

Tapi emang dasar orang2 serakah, mereka maunya ambil semua dan negara yahudi Israel musnah dr muka Bumi (pasca 14 Mei 1948 Israel sudah berdiri menjadi negara sendiri yg diakui dunia) emoticon-Hammer
Ya gak bisa lah... dari sisi GeoPolitik Israel sudah jadi entitas sebuah negara... punya kekuatan militer TERKUAT di Regional situ, selalu menang dalam berbagai palagan perang besar

Kalau emang nekat mo menghancurkan Israel, ya kudu mengalahkan mereka, dan itu yg TIDAK PERNAH bisa dilakukan orang2 Arab sejak 1948... yg ada Israel selalu mendapatkan "Thropy" kemenangan mereka berupa wilayah2 yg dianeksasi dari musuh2 mereka yg kalah (meskipun sebagian sudah dikembalikan lagi) seperti Sinai (Mesir), Golan height (Suriah), Yerusalem Timur dan Tepi barat (Yordania) emoticon-Ngacir

Dan Kini negara2 Arab kayaknya udah kapok perang ma Israel, daripada daerah Israel semakin luas dan wilayah mereka semakin menyusut kaya sebelum2nya, terbukti issue Palestina udah gak sexy lagi di kalangan Liga Arab emoticon-Shutup emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Mungkin amien rasis pengen jalan kaki dari yogya ke gaza kali

emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di