CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609da1d0bcf859332b59e36f/amien-rais-muhammad-bin-salman-yang-kita-banggakan-tunduk-terhadap-israel

Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Masih banyak yg naif kalau palestine urusanya agama. Padahal murni perang rebutan wilayah doang.
emoticon-Traveller
Ngomong ngomong kapan nih tepatin janji jalan kaki jogja-jakarta
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zenzeiokta dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Mampus dah arab saudi sampe tunduk sama musuh abadi, apa tidak malu? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 5 lainnya memberi reputasi
Lebay banget yang dibom jalur gaza dibilang semua dunia arab mesir sudan saudi arabia dan seliruh timur tengah diobrak abrik israel. Dan tak lupa pemeritah yang sah dibawa bawa.
Culas banget nie kakek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 9 lainnya memberi reputasi
Sadar drun, pandangan kalian adalah kelompok superior dibanding kafir itu cuma ada dalam khayalan lo aja... Cerita bahwa kalian dibela oleh malaikat dan tetek bengek lainnya itu adalah karangan manusia untuk membodohi kalian agar mau jadi cannon fodder...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 11 lainnya memberi reputasi
sebelum menjadi bangkai sengkuni mau memporak porandakan dan memprovokasi perang dunia sepertinya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gak nepati janji nazar pilpres 2014 jalan kakik dlu jogja-jkt pp emoticon-Bingung bru ngomong ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
12170 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
majikan elu esdegan ngapain ngurus majikan lainnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan 6 lainnya memberi reputasi
Ingat perang 6 hari gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
benefitstarlite dan 2 lainnya memberi reputasi
Pura-pura bahas politik global, lalu ujungnya ngatain Jokowi Islamophobia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Amin Rais kan nabi Musa, coba diurus itu Israel
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Duit wahabi gurih kan tapiemoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan kakekane.cell memberi reputasi
Si mbah ngomongin islamophobia.

Muslim: Tolong jangan jadi islamophobia !!

Also muslim: phobia sama agama lain, phobia sama keyakinan lain, phobia sama aliran lain, phobia sama US, Israel, China dll, phobia yahudi, phobia sama ras selain arab, phobia sama orang yang ngomong benar tp menyakitkan, phobia Ahok, phobia jokowi, phobia moncong putih, phobia sari roti, phobia indomaret alfamart, phobia negara sendiri bahkan sama ortu yang melahirkan tp beda aliran aja suka phobia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
markocad dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Monggi Pak Amien, silakan ke jalur gaza, vela rakyat palsstina. Bujtikan ucapanmu, walaupun saya neragukannya. (Janji jalan kaki aja ga oernah terwujud)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
INtinya si id yg satu ntu pengen Dunia Islam dipimpin Ama orang Syiah Iran dan antek Aseng https://www.google.com/amp/s/ekbis.sindonews.com/newsread/404206/33/negara-lain-babak-belur-erdogan-bawa-ekonomi-turki-melesat-bareng-china-1618999478, serta gelandang politik pemimpin parpol terbesar di Indonesia (partai ummat)..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Situ aja ceramah ke pbb sana mbah.
emoticon-Ngakak
Jokowiphobia kok gayanya sok iya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan kakekane.cell memberi reputasi
Kasian pak tua satu ini...lu kebanyakan komplain, ntr di stop kuota haji mau ape lu? emoticon-Ngakak
Israel biar kecil2 cabe rawit, Palestina cuma debu doangan emoticon-Shakehand2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh pemukapemuja
gw jadi penasaran, kalo Israel gak ada apakah negara timteng bakal hidup tenang? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
makanya jadi orang jangan ke arap arapan.


ahhhh lu sendiri tunduk pada teroriss min.
profile-picture
profile-picture
secer dan kakekane.cell memberi reputasi
Drun segeralah berangkat sana untuk jihad di palestina
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ente kayak komentator bola aja, Min.

Main kagak, berkontribusi kagak.
Cuma nggedabrus rusuh di bacot. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di