CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609da1d0bcf859332b59e36f/amien-rais-muhammad-bin-salman-yang-kita-banggakan-tunduk-terhadap-israel

Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel

Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel
JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais menyayangkan besarnya negara-negara Islam tidak mampu membela Palestina. Israel yang warganya hanya berjumlah 9 juta bahkan bisa memporakporandakan negara-negara dengan penduduk muslim yang jumlahnya ratusan juta.

"Ini dilematis sekali, jumlah pendudum Israel itu cuma 9 juta lebih sedikit, sementara jumlah orang Arab, dari Mesir, Yaman, Saudi, Uni Emirat Arab, sampai Sudan jumlahnya 423 juta, tapi orang Israel yang kecil itu bisa memporak-porandakan bangsa Arab yang muslim itu, karena tidak tahu apa yang mau dikerjakan," kata Amien dalam video berdurasi sekitar 10 menit yang diunggah di akun Instagram Partai Ummat, Kamis (13/5/2021).

Amien melanjutkan, hal ini diperparah pada kesepakatan tanggal 23 November 2020 lalu, ada perjanjian rahasia antara Perdama Menteri (PM) Israel dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, dengan dituntun oleh Menteri Luar Negeri Amerika era Donald Trump, Mike Pompeo, mereka dibawa ke sebuah pulau kecil milik Saudi di Laut Merah. Di sana, mereka membangun poros Israel, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Bahrain dan Mesir.

"Nah kelima negara ini jumlahnya cukup besar, alasannya ekonomi dan macam-macam. Tapi bayangkan, khadimul haramain, Muhammad bin Salman yang kita banggakan itu, telah tunduk, bertekuk lutut dengan zionisme itu. Dan menurut saya ini peristiwa yang luar biasa," sesalnya.

Untuk itu, mantan Ketua MPR ini mewanti-wanti kepada negara-negara Islam tidak bersikap seperti tidak tahu masalah, menurutnya ini sudah sangat terlambat, kalau tidak cepat-cepat memutar balik langkah umat Islam dan pemahaman soal ini.

Sayangnya, kata dia, keterlambatan ini diperparah dengan kondisi Islamofobia di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dan Islamofobia itu terpelihara lewat Youtube yang terus saja menghujat lslam, sepertinya mereka yang menghujat pun melihat bahwa umat Islam tidak bisa apa-apa, bahwa semakin kita diinjak-injak akan semakin takut.

"Satu saja saya katakan saudaraku, tanpa ruhul jihad kita akan terlambat saudara-saudaraku. Jadi dalam surat Al Anfal ayat 60, jadi Allah menyuru orang beriman untuk mempersiapkan kekuatan, kekuatan cavalery pasukan berkuda, kemudian melakukaj segala persiapan itu. Untuk apa? Untuk menyongsong musuh-musuhmu yang mau menghilangkanmu dari muka bumi ini, kemudian Allah mengetahui apa yang tidak kamu ketahui," ujar Amien.

"Kemudian, kata Allah, berinfaqlah di jalan Allah, kemudian itu akan diganti oleh Allah dan Allah tidak akan berbuat zalim kepada hamba-hambanya," imbuhnya.

Lebih dari itu, mantan Ketua Umum PAN ini merasakan bahwa suasana Idul Fitri kali ini tidak begitu menyenangkan, karena negara Islam yang masih utuh tinggal Indonesia, Malaysia dan Turki. Sisanya dia tidak tahu masa depannya seperti apa. Yang jelas, dia melihat banyak negara muslim sudah menjual diri kepada AS karena tiap tahun mendapatkan USD 3 miliar.

Oleh karena itu, ia terus mengimbau agar umat Islam jangan lupa, bahwa apa yang terjadi sudah demikian jauh, jangan berpikiran juga bahwa Indonesia tidak mungkin diporandakan oleh mereka, karena sekarang pun masyarakat sudah dibentur-benturkan, Islam sudah dipecah belah dan itu amat terasa.

"Keterbelahan bangsa sudah semakin jelas tetapi kita tetap tegar, merasa barangkali. Jadi mari kita renungkan kembali di bulan Ramadhan kita bawa terus ke bulan-bulan Ramadhan berikutnya, kalau kita masih ditakdirkan bertemu tamu yang mulia itu," pungkas Amien.


sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 11
Siapa yg bangga sama Muhammad Bin Salman? Kalau orang saudi yang ane hormati ya Syekh Muhammad bin Alawi al Maliki...
sudah saatnya mbah ngamien bersama habib bin ustat versi kadrun untuk berangkat jahad eh jihad ke palestin untuk setor nyawa ke sana daripidi koar2 gak ada guna di sini
Emang ya pada terbelah ada yang membanggakan beliau ada juga yg kontra, bahkan di arab sana
mbah sengkuni mau jalan kaki ke palestina emoticon-Selamat
Diubah oleh ANDIIRAWAN79
Nah loh.. jd anda yg palong sempurna pak?
jampot, ini orang mesti nyinyir kalo ada orang gak dkung kemauannya, napa gak dia sendiri yang gerak ke palestina sono, tiba di palestina ngeliat roket diatas kepala langsung kencing di celana.... jampot
emoticon-Matabelo
bingung ane mo ngomong apaan...
ihihihi
bukankah negara2 arab ini bentukan zionis lewat sekutu awal 30an lalu ?
ya udah boikot aja ... oh ya ga bisa ya emoticon-Big Grin

Saat Jihad

buat yang selama ini teriak jihad,......jihad,.......... biar nanti kalau mati, mati syahid & akan bertemu 72 bidadari. ini nich waktu yang sangat tepat buat pergi jihad. nah buat mbah Amien rais, CS. ayo cepatan berangkat sekarang. takut ngga kebagian 72 bidadari nanti.
Cieee kadrun senior mewek mewek
Kapan mau demo kedubes arab saudi min
Auto halal. Ga darah nya tuh raja arab min sama auto kafir ga
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣
Diubah oleh Kadrun138
Palestina a.k.a pallywood the biggest scam ever emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh dyfia
eh kirain mau boikot arab saudi juga.... emoticon-Ngacir
Iblis pun bakal kehilangan pekerjaan gara² sengkuni
Adress BTC donasi jihadnya apa mbah?
Share di medsos mbah ya
Aye modalin langsung berangkat mbah
Biar cepet xxxx gak pake lama
Ambil birnyaaaaaa mbahemoticon-Angkat Beer
masih suka provokasi dah tua padahal emoticon-Ngakak
Betul mbah
Ane setuju sama mbah amin
emoticon-2 Jempol
















Kenapa israel memusnahkan palestina aja lama banget
Kesan nya malah di jadikan mainan dan ajang uji coba senjata terbaru
Ane percaya kalo israel niat
Palestina bisa hilang dalam 1 hari
emoticon-Cool
Diubah oleh macarone
Baru tau dulu Korut lebih makmur dari Korsel
Malah Korsel miskin &tertinggal.
Cina juga miskin ampir bubar kayak Uni Sovyet.
Padahal beda ideologi politiknya
Kunci nya apa ya???
Mbah ke Israel gih... Biar belajar banyak soal tipu tipu paliwood...
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di