CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Erdogan vs Mustafa Kemal Ataturk, Siapa Yang Lebih Baik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609d53457a7b6c30a910960d/erdogan-vs-mustafa-kemal-ataturk-siapa-yang-lebih-baik

Erdogan vs Mustafa Kemal Ataturk, Siapa Yang Lebih Baik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Ntar bandinginnya klu dah pada qoid smua, yg perlu dikoreksi adalah kaum yg suka bandingin2 presiden di daerahnya dg preaiden di tempat lain.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo attaturk gk prnh tilpun si putin.
Erdogan malah sohiban sama putin.


Apelo? Apelo..??!!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Perang akhir jaman
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lama-lama Lounge jadi dipenuhi ujaran kebencian nih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Erdogan emang banyak yg simpati sih, di Indonesia juga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
klo menurut ane sih Erdogan ini yang lebih peka, terhadap umat agama islam.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru tau kalo Turkey punya presiden juga gan 😂
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Erdogan kepemimpinannya bagus menurut ane, tegas juga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Cewek ceweknya lebih cantik di zaman erdogan emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gak ngerti gan
gak pernah tinggal di Turki

ane nonton sejarah Turki mulai Ataturk memimpin sampe wafat
ada plus, ada minus nya juga. mirip presiden kita yg 32 tahun itu.

kalo aja dulu Ottoman gak ngadi2 ikut perang dunia 1....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Attaturk yang menyerahkan palestina ke inggris,dan inggris mengizinkan migrasi wahyudi ke palestina sebagai imigran,sekarang imigran inilah yang menjajah palestina

Kalo ente ngga percaya, silahkan lihat kuburnya doi (attarturk) yang sampe detik ini jasadnya belom diterima bumi hingga harus di jegal pake beton biar mayat nya ngga bangkit ke dunia
Daripada ga bisa dikubur dan harus ditimpa batu ber ton ton bau busuk lagi mending tobat dicaci dikucilkan di dunia namun selamat di akhirat boy..
Terserah aja pendapat kalian apapun itu.
Yang jelas impian ane untuk melihat kemegahan Haghia Sophia secara langsung sdh terwujud.
azan pake bahasa turki gimana ya? ajaib juga ya..
suka ga suka... baik ga baik khan tinggal bagaimana kepentingan orang yang menilai...
Mustafa Kemal Ataturk, jadi inget cerita soal kuburannya itu emoticon-Takut
erdogan ini paling berani sama uncle sam
Erdogan
Lumayan mencerahkan soal konflik internal yang terjadi di turki, ternyata masalahnya seperti itu yaa
Waktu ane ke Turki ngobrol sama teman2 ane yg org turki, mereka ngasih tau ane kalo kebanyakan dari mereka gak suka erdogan lebih suka ataturk 🥲 trus ane jawab "wah kok bisa? Padahal erdogan disukain banget sama fansnya di Indonesia" hehe
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di